5 Jenis Eyelash Extension yang Cocok dengan Wajahmu

August 31, 2020

Merias diri merupakan salah satu kewajiban bagi kaum hawa yang tidak boleh dilewatkan. Tidak cukup hanya make up wajah dan pemilihan kostum, perawatan pada bagian bulu mata pun perlu menjadi perhatian. Hal tersebut bertujuan untuk membuat bulu mata menjadi lebih hidup dan indah. Salah satu perawatan yang banyak digunakan ialah eyelash extension. Jenis perawatan itu memberikan keindahan pada bulu mata asli anda dalam waktu yang lebih lama. Extension dilakukan dengan  cara penyambungan helai demi helai bulu mata buatan di sela-sela bulu mata asli.

Simak Jenis Extension Bulu Mata yang Sesuai dengan Wajahmu

Saat ini jenis extension bernama eyelash natural sedang popular, perawatan ini dianggap bisa melentikkan bulu mata tanpa kesan mencolok. Salah satu contohnya adalah tipe bulu mata featherlite single dan Korean eyelash, selengkapnya ada di pembahasan berikut ini!

1. FeatherCloud

Tipe bulu mata yang popular di kalangan wanita Jepang dan Korea adalah bulu mata dengan shape feathercloud. Tipe ini menampilkan bulu mata yang soft model bagi para pemakainya. Bulu mata yang terlihat tipis dan halus pada setiap helaiannya mampu menarik perhatian kaum wanita untuk mengaplikasikannya. Tipe bulu mata ini cocok untuk para readers yang memiliki bentuk wajah square yang mampu memberikan kesan soft dan menawan.

2. Korean Eyelash

Tipe bulu mata yang dapat menampilkan bentuk mata anda menjadi lebih bulat dan besar adalah korean eyelash. Jenis eyelash ini mampu memberikan kesan tegas bagi anda yang memiliki bentuk mata sipit. Selain itu, korean eyelash dapat diaplikasikan sehari-hari dengan tampilan wajah yang memikat. Tipe bulu mata ini dapat digunakan untuk semua garis wajah, terutama bagi anda yang memiliki garis wajah oval dan round face.

5 Jenis Eyelash Extension yang Cocok dengan Wajahmu

3. Glame Mega Volume

Jenis eyelash berikutnya adalah jenis bulu mata yang memberikan tampilan mewah dan mempesona bagi para pemakainya. Dengan 90% bagian bulu mata asli di extension mampu memberikan tampilan mata dengan aksen bulu mata yang lebat dan lebih hitam dari jenis eyelash lain. Jenis bulu mata ini cocok bagi anda yang memiliki garis wajah oval dan long shaped. Dengan demikian, tampilan anda akan terlihat lebih fresh dan glamour.

4. Featherlite Single

Bagi anda yang ingin menampilkan keindahan bulu mata secara alami, featherlite single merupakan jenis extension yang memberikan kesan natural yang mampu menambah kecantikan anda. Ketebalan dari jenis bulu mata ini sesuai dengan ketebalan dari bulu mata asli anda. Jadi bagi anda yang tidak menyukai hal-hal ribet, jenis bulu mata ini pantas dijadikan pilihan dan dapat diaplikasikan ketika dalam keadaan santai maupun aktivitas di luar rumah. Selain memberikan kesan natural, jenis bulu mata ini juga bersifat netral yang berarti dapat diaplikasikan pada semua garis wajah para readers.  

5. Keratine Filler Lift

Bentuk perawatan terakhir yang dapat mempercantik penampilan bulu mata anda adalah keratine filler lift yang mampu melentikkan bulu mata asli. Tipe ini menjadi bentuk perawatan bulu mata yang banyak diincar oleh kaum wanita. Tentunya, bagi kaum hawa yang ingin memiliki tampilan bulu mata yang lentik tanpa adanya penambahan bulu mata buatan. Pengaplikasian jenis bulu mata ini diantaranya adalah lengkungan bulu mata dengan bentuk C dan  lentikan bulu mata dari pangkal bulu mata disertai dengan bentuk yang lebih tegak lurus. Bulu mata dengan lengkungan bentuk C cocok bagi anda yang memiliki bulu mata asli yang cuku tebal. Umumnya, kedua tipe bulu mata keratine filler lift cocok diaplikasikan untuk semua garis wajah.

Uraian diatas merupakan jenis eyelash extension dari Everlash yang dapat diaplikasikan sesuai dengan garis wajah yang anda miliki. Bagi anda para kaum wanita yang ingin menambah kesan mewah pada mata anda silahkan pilih penampilan yang terbaik bagi diri anda. Selamat bersenang-senang.

WhatsApp