Lash Extension
5 min read

5 Jenis Eyelash Extension yang Sesuai dengan Penampilan Kamu

5 Jenis Eyelash Extension yang Sesuai dengan Penampilan Kamu
Written by
Full Name
Published on
April 6, 2023

Ada berbagai jenis dari eyelash extension yang dapat untuk dipilih. Ada baiknya juga untuk menyesuaikan jenis tersebut sesuai dengan penampilanmu. Tujuannya adalah untuk bisa mendapatkan hasil terbaik yang lebih cocok dengan karakter mata atau wajahmu.
Berikut ini merupakan 5 jenis eyelash extension yang bisa kamu pilih.

1. Jenis Korean Eyelash

Ada banyak sekali jenis eyelash yang dapat untuk kamu pilih. Salah satunya adalah jenis Korean. Jenis eyelash ini merupakan salah satu yang populer dan cukup banyak digunakan terutama oleh orang-orang Asia.
Korea sudah terkenal menjadi negeri kecantikan. Ada banyak sekali produk-produk kecantikan yang dihasilkan dari negara ini mulai dari makeup, skincare, bahkan hingga eyelash extension-nya.
Penggunaan eyelash di Korea sendiri banyak dipilih untuk dapat menciptakan kesan mata yang nampak lebih besar. Mata dari para wanita Asia memang cenderung kecil dan juga sipit. Para wanita biasanya menginginkan untuk bisa mempunyai ukuran mata terkesan menjadi lebih besar dan lebar.

2. Japanese

Ada jenis lain yang juga cukup banyak digunakan wanita Asia yaitu Japanese. Jenis Japanese tersebut dibuat dengan material khusus yang disebut dengan material mink. Jenis eyelash ini menggunakan bahan-bahan yang lebih halus dan bahkan dibuat hampir sama menyerupai dengan bulu mata asli.
Dengan kelebihan ini, tidka heran jika japanese eyelash banyak dipilih oleh para wanita yang tidak ingin terlihat menggunakan bulu mata yang berat. Jenis eyelash tersebut juga cocok digunakan pada bentuk mata apa saja dan bisa memberikan hasil eyelash extension natural.

3. Jenis Russian

Jenis eyelash extension yang selanjutnya adalah Russian. Jenis ini juga cukup diminati terutama oleh pengguna yang menginginkan tampilan mata yang menjadi lebih dramatis. Kamu bisa memasang eyelash ini di eyelash extension terdekat di kotamu.

5 Jenis Eyelash Extension yang Sesuai dengan Penampilan Kamu

Pada saat pemasangan, nantinya setiap helai bulu mata aslimu akan dipasangkan dengan 3 sampai dengan 5 helai eyelash tambahan, supaya mendapatkan hasil yang lebih dramatis. Banyaknya eyelash yang digunakan tergantung dari keinginan para pengguna. Semakin banyak yang digunakan maka akan semakin dramatis tampilannya.
Penggunaan jenis eyelash ini cocok bagi kamu yang senang dengan penggunaan bulu mata palsu. Kamu tak perlu repot melakukan pasang dan lepas setiap kali menggunakannya. Dengan eyelash ini juga akan menjadi lebih praktis dan hemat.

4. Novalash

Jenis yang selanjutnya yaitu Novalash. Jenis ini mungkin masih terdengar asing di telinga sebagian orang, namun ternyata jenis ini cukup banyak diminati, lho! Eyelash Novalash berasal dari Amerika.
Dengan eyelash ini bisa untuk mendapatkan mata yang lebih lebar, tegas, dan terkesan menggunakan eyeliner. Tekstur dari eyelash ini tebal dan juga hitam sehingga bisa memberikan kesan mata yang akan menjadi nampak lebih tegas. Eyelash extension harga berbeda-beda tergantung dari jenisnya.

5. Colorlash

Jenis terakhir adalah jenis Colorlash. Jenis eyelash tersebut biasanya hanya digunakan orang-orang tertentu atau di momen tertentu saja. Hal ini karena eyelash ini mempunyai berbagai warna cerah dan nyentrik sehingga bisa memberikan tampilan mata yang menjadi lebih hidup.
Biasanya, pengguna adalah yang akan pergi ke pesta, karnaval, atau pagelaran tertentu. Jenis Colorlash sangat unik karena mempunyai warna-warna nyentrik yang bisa untuk kamu pilih.
Nah, bagaimana, apakah kamu tertarik mencoba salah satunya? Pastikan kamu melakukan treatment eyelash extension di tempat tepercaya, terjamin kualitas, kemanan, dan kebersihannya, seperti di Everlash.

Subscribe to newsletter

Subscribe to receive the latest blog posts to your inbox every week.

By subscribing you agree to with our Privacy Policy.
Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.