5 Langkah Mudah Merawat Bulu Matamu dari Rumah

April 13, 2020

Masa karantina di rumah bukan menjadi alasan untuk lupa merawat penampilan diri. Faktanya, tetap menjaga penampilan akan membangkitkan mood serta rasa positif dalam diri. Kita mulai dari bagian wajah terpenting. Your eyelash! Wink ;)


  1. Clean your eyelash! 

Tidak hanya tangan yang perlu dicuci bersih di masa mewabahnya corona. Kebersihan bulu matamu juga penting untuk dijaga. Langkah mudah melakukannya, gunakan Lash Detox dari Lavere Lash! Luangkan waktu 10 hingga 15 menit dalam sehari untuk aktivitas Lash Detox-ing. 


Formula lembut yang membersihkan hingga ke jaringan helai terdalam akan membuat bulu matamu kembali bersih sempurna. Mata juga akan terasa lebih segar ☺


  1. Hindari menyentuh area matamu.

Seperti halnya bagian lain di wajahmu. Hindari menyentuh area matamu terus menerus. Apalagi menguceknya secara berlebihan. It’s a big no-no.


  1. Batasi pengunaan produk wajah mengandung minyak.

Kandungan minyak akan menyebabkan ketahanan eyelash extension menjadi lebih berkurang. Helai sambungan lem beresiko lebih mudah terlepas. Siasati agar produk mengandung minyak tersebut tidak mengenai bagian mata Anda.


  1. More serum please ;)

Aplikasikan Lash Serum secara rutin untuk tampilan bulu mata lebih sehat, tebal, lentik, dan panjang. Baik saat Anda menggunakan eyelash extension ataupun tidak.

  1. Book our Home Service

Saat ini, Everlash menyediakan layanan jasa Home Service. Anda tetap dapat melakukan eyelash treatment dengan aman di rumah. Prosedur higienitas ekstra dari Everlash akan menjauhkan Anda dari rasa kuatir. Hubungi Call Center di 08119515808.




Stay Safe!

#DirumahAja


WhatsApp