5 min read

5 Tempat Rekomendasi Nail Salon Terbaik di Jakarta

5 Tempat Rekomendasi Nail Salon Terbaik di Jakarta
Written by
Full Name
Published on
April 6, 2023

Apakah kamu sedang mencari rekomendasi tempat nail salon terbaik yang ada di Jakarta? Tak perlu repot mencari lagi karena disini akan dibahas secara lengkap mengenai berbagai tempat rekomendasi tersebut. Kamu bisa mencoba mengunjungi beberapa tempat ini untuk mendapatkan tampilan kuku yang lebih cantik.
Berikut ini adalah 5 rempat rekomendasi salon nail art terbaik di Jakarta:

1. Everlash

Rekomendasi tempat yang pertama adalah Everlash. Everlash merupakan salon untuk melakukan nail treatment dan lashes terbaik yang ada di Jakarta. Disini, kamu bisa mencoba berbagai jenis perawatan untuk kuku sehingga kuku bisa mempunyai tampilan yang lebih cantik dan menjadi lebih menarik.
Disini kamu akan ditangani langsung oleh nail artist profesional yang sudah berpengalaman dalam bidangnya. Kamu bisa melakukan berbagai perawatan kuku bahkan bisa juga sekaligus mendapatkan nail art yang menggemaskan. Everlash mempunyai beberapa cabang.
Everlash juga menjadi nail salon Jakarta Barat dan wilayah lain di Jakarta yang terbaik. Hal ini disebabkan karena pelayanan yang diberikan kepada klien merupakan yang terbaik sehingga banyak klien yang merasa puas. Selain itu, hasil nail treatment yang kamu dapatkan juga bisa bertahan lama.
Kamu juga bisa mendapatkan layanan nail art Jakarta Timur dari Everlash. Everlash akan dengan senang hati membantumu untuk mendapatkan kuku cantik dengan pelayanan yang terbaik.

2. Beauty Bar

Rekomendasi tempat yang kedua adalah Beauty Bar. Tempat ini berada di Jakarta selatan dan menjadi rekomendasi tempat yang bisa kamu kunjungi. Kamu bisa melakukan berbagai nail treatment disini dengan suasana yang santai dan nyaman.
Nail treatment yang disediakan pun beragam sehingga kamu bisa memilih perawatan yang kamu inginkan. Selain menyediakan perawatan untuk kuku, nail salon ini juga menyediakan perawatan untuk rambut. Kamu bisa sekaligus melakukan perawatan rambut disini.

5 Tempat Rekomendasi Nail Salon Terbaik di Jakarta

3. Kimi Nail Spa

Kimi Nail Spa menjadi tempat selanjutnya untuk melakukan perawatan kuku. Nail salon ini berlokasi di Jakarta Selatan dan menyediakan berbagai perawatan kuku yang bisa kamu coba. Kamu akan dilayani langsung oleh para staf yang ramah dengan tempat yang nyaman.
Nail salon ini mempunyai inovasi menarik yaitu cat kuku magnetik dan cat kuku yang bisa berubah warna sesuai dengan suhu. Kamu juga bisa melakukan perawatan kuku sambil menggunakan kursi pijat yang nyaman.

4. Smooch Beauty

Sedang mencari nail salon di Jakarta Selatan? Maka, kamu bisa mengunjungi Smooch Beauty. Disini kamu bisa melakukan berbagai perawatan kuku khas untuk mempercantik tampilan kuku. Kamu akan ditangani langsung oleh para staf yang sudah berpengalaman.
Selain melakukan perawatan kuku, kamu juga bisa melakukan perawatan lainnya seperti misalnya spa untuk melepas penat. Perawatan kuku akan dilakukan di tempat yang nyaman sehingga kamu akan merasa betah. Kamu juga bisa melakukan perawatan kuku yang sedang banyak diminati.

5. Sassi Beauty

Rekomendasi tempat untuk melakukan perawatan kuku yang terakhir adalah Sassi Beauty. Nail salon ini terletak di Jakarta Pusat dan bisa kamu kunjungi untuk mempercantik tampilan kuku. Kamu bisa melakukan berbagai perawatan kuku terbaik disini sekaligus juga bisa melakukan spa.

Itulah berbagai rekomendasi** tempat nail salon untuk melakukan perawatan kuku terbaik yang ada di Jakarta**. Jadi, tempat mana yang ingin kamu kunjungi? Pastikan untuk memilih tempat dengan layanan yang terbaik agar bisa mendapatkan hasil yang terbaik pula.

Subscribe to newsletter

Subscribe to receive the latest blog posts to your inbox every week.

By subscribing you agree to with our Privacy Policy.
Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.