Lash Extension
5 min read

Alasan Mengapa Anda Harus Pilih Lash Detox Untuk Merawat Bulu Mata Extension

Alasan Mengapa Anda Harus Pilih Lash Detox Untuk Merawat Bulu Mata Extension
Written by
Full Name
Published on
April 6, 2023

Eyelash extension merupakan salah satu produk kecantikan masa kini yang sedang digemari oleh para perempuan. Menggunakan eyelash extension dinilai dapat membuat perempuan tampil percaya diri karena bulu mata terlihat lebat, lentik, dan panjang setiap waktu. Namun, untuk membuatnya bertahan lama ternyata butuh perawatan yang benar. Ada banyak cara merawat bulu mata extension, contohnya selain dengan menggunakan serum eyelash yang bagus, juga dengan melakukan lash detox. Apa itu Lash Detox? Mengapa harus melakukan Lash Detox? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini!

Apa Itu Lash Detox?

Agar kualitas eyelash extension tetap on point setiap saat dan tahan lama, tak cukup hanya merawatnya dengan menggunakan serum eyelash yang bagus, tapi harus ditunjang pula dengan perawatan Lash Detox. Lash Detox merupakan perawatan untuk menjaga kebersihan eyelash extension. Perawatan ini menggunakan sabun khusus berbentuk foam yang berfungsi membersihkan kotoran mata akibat sisa make up, kulit mati atau polusi yang menempel pada bulu mata extension. Lash Detox akan membuat eyelash extension Anda tetap terlihat bersih memukau dan bertahan dalam jangka waktu yang lama. Karena itulah, sabun Lash Detox ini banyak dicari dan digunakan oleh wanita.

Mengapa Harus Pilih Lash Detox?

Berikut beberapa alasan mengapa Anda harus memilih Lash Detox untuk merawat bulu mata extension Anda.

1. Cara Termudah Membersihkan Bulu Mata Extension

Beberapa orang mungkin tidak sadar kalau bulu mata extension yang digunakan sudah kotor. Kotoran bisa datang dari mana saja seperti polusi udara sekitar dan kulit mati. Kalau dibiarkan terus menerus, kotoran tersebut bisa menyebabkan iritasi mata dan timbulnya rasa gatal di area mata. Jadi, harus rutin dibersihkan. Tak perlu repot ke salon untuk membersihkannya. Cara paling mudah adalah dengan membersihkannya sendiri menggunakan sabun khusus Lash Detox. Dijamin, sabun ini mampu membersihkan bulu mata dari segala kotoran yang menempel, dan tentunya menghindarkan mata dari iritasi serta rasa gatal.

2. Membersihkan Bulu Mata Extension Secara Cepat

Proses membersihkan bulu mata extension dengan menggunakan sabun Lash Detox hanya memerlukan waktu kurang dari 15 menit saja. Dalam jangka waktu tersebut kotoran mata akan luruh sepenuhnya, bulu mata _extension_npun bersih sempurna.

3. Aman Untuk Mata

Formula yang terkandung dalam Lash Detox tidak akan membuat mata menjadi perih, karena komposisinya terdiri dari beberapa bahan alami pilihan.

4. Cara Penggunaan Super Simple

Kebanyakan orang enggan untuk melakukan perawatan kecantikan karena khawatir langkah yang dilakukan cukup ribet. Tapi tidak dengan Lash Detox. Cara penggunaan sabun Lash Detox untuk membersihkan bulu mata extension tidak ribet sama sekali. Anda cukup memulaskan sabun tersebut pada bulu mata menggunakan brush khusus. Diamkan sejenak, agar sabun bekerja maksimal meluruhkan kotoran. Kemudian, Anda tinggal membasuhnya dengan air bersih. Super simple!

5. Menutrisi Bulu Mata Asli

Menutrisi bulu mata asli tidak hanya bisa dilakukan dengan cara menggunakan serum bulu mata terbaik, dengan Lash Detox pun bisa. Tidak hanya berfungsi membersihkan bulu mata extension dari berbagai macam kotoran mata, kandungan Lash Detox juga berfungsi menutrisi bulu mata asli Anda menjadi lebih sehat dan kuat.

6. Dipercaya oleh Banyak Konsumen

Kepercayaan dari banyak konsumen merupakan keunggulan dari perawatan Lash Detox. Berbagai kalangan wanita yang sangat memrioritaskan kecantikan, seperti para artis dan model merupakan pelanggan Lash Detox. Jika mereka yang meletakkan kecantikan sebagai prioritas sudah menaruh keepercayaan pada Lash Detox, berarti kefektifan dan kualitas hasilnya sudah tidak perlu diragukan lagi.

Jadi buat Anda yang tetap ingin tampil cantik dengan eyelash extension dari Everlash, wajib untuk melakukan perawatan Lash Detox ya. Jangan lupa pula menggunakan serum bulu mata terbaik secara rutin. Jangan biarkan bulu mata extension Anda terlihat kurang menarik dan tidak bertahan lama karena salah melakukan perawatan.

Alasan Mengapa Anda Harus Pilih Lash Detox Untuk Merawat Bulu Mata Extension
Subscribe to newsletter

Subscribe to receive the latest blog posts to your inbox every week.

By subscribing you agree to with our Privacy Policy.
Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.