5 min read

Alis Natural dan Tampak Tebal Menggunakan Brow Bomber

Alis Natural dan Tampak Tebal Menggunakan Brow Bomber
Written by
Full Name
Published on
April 6, 2023

Khusus untuk kamu yang menghendaki tampilan alis lebih tebal dan tampak natural, maka wajib mencoba treatment brow bomber di Everlash. Perawatan satu ini ditujukan untuk memperbaiki atau mengoreksi bentuk alis. Namun, pernahkah mendengar istilah perawatan ini sebelumnya? Jika belum, ada baiknya menyimak penjelasan berikut ini sampai habis.

Perawatan Brow Bomber untuk Alis Tebal dan Natural

Inovasi di bidang perawatan kecantikan terus bergulir, dan di tengah pandemi yang melanda Indonesia. Muncul inovasi baru di bidang kecantikan tersebut, yakni hadirnya perawatan alis dengan tinta brow yang kemudian dikenal dengan istilah brow bomber. Perawatan ini menyempurnakan perawatan alis yang lebih dulu dikenal masyarakat. Jika kamu kurang cocok dengan proses pengerjaan maupun efek pasca pengerjaan dari sulam alis, waxing, threading, dan sebagainya. Maka bisa menjadikan perawatan dengan tinta brow ini sebagai alternatif. Perawatan ini murni merawat alis dan merangsang pertumbuhannya untuk menjadi lebih sehat, tebal, dan terbentuk dengan baik. Perawatan ini juga akan membantu mengoreksi bentuk alis, sehingga alias yang kosong di tengah atau pitak bisa terisi kembali. Sekaligus menghindari pertumbuhan bulu alis yang keluar dari jalur. Sehingga tidak hanya semakin tebal dan tampak natural, namun juga memiliki bentuk alis yang rapi sekaligus simetris antara alis kanan dan kiri. Bahan yang digunakan untuk treatment brow bomber adalah bahan-bahan alami. Misalnya saja almond oil, macadamia oil, dan ekstrak dari bunga chamomile. Nutrisi dari minyak dan ekstrak bahan-bahan alami tersebut diketahui mampu merangsang pertumbuhan bulu alis. Sehingga lebih sehat, tebal, dan tampak natural karena tidak menambahkan bulu alis sintetis sebagaimana pada perawatan sulam alis.

Alis Natural dan Tampak Tebal Menggunakan Brow Bomber

Keunggulan Lain yang Ditawarkan

Jika masih belum yakin untuk mencoba perawatan alis satu ini, mungkin bisa mengetahui dulu beberapa keunggulan yang ditawarkan. Diantaranya adalah:

1. Efektif Memperbaiki Bentuk Alis

Keunggulan pertama yang dimiliki perawatan dengan tinta brow dari bahan alami ini adalah efektif untuk memperbaiki bentuk alis. Seperti penjelasan sebelumnya, bahwa perawatan ini efektif merapikan bentuk alis dan mengatasi alis yang botak. Sehingga membantu menyempurnakan bentuk alis secara instan.

2. Alis Tampak Natural

Jika ingin melakukan perawatan pada alis maka pilihannya sangat banyak, namun tidak semua mampu memberi hasil natural. Kalau kamu mengutamakan tampilan alis yang natural atau alami maka brow bomber wajib untuk dicoba. Hasil natural didapatkan karena fokus utama perawatan ini adalah merawat bulu alis, sehingga tidak menambahkan pigmen warna seperti pada sulam alis.

3. Proses Pengerjaan Aman dan Cepat

Proses pengerjaan untuk perawatan ini terbilang sangat aman. Sebab di sini hanya mengaplikasikan tinta brow yang berisi minyak dari hasil ekstraksi bahan-bahan alami kaya nutrisi untuk bulu alis. Selain itu, pengerjaannya pun cepat sekitar 1 sampai 1.5 jam saja. Jika selama ini terbilang sangat sibuk dijamin kamu bisa bisa melakukan perawatan ini di sela kesibukan.

4. Tahan lama

Meskipun perawatan alis satu ini dikerjakan dengan waktu yang lebih singkat, namun hasilnya bisa bertahan lama. Antara 4 sampai 6 minggu, dan apabila dilakukan di klinik kecantikan yang terpercaya maka dijamin hasilnya bisa bertahan lebih lama lagi. Jadi, tidak ada salahnya mencoba untuk menghindari kerepotan membentuk alis lebih dari setengah jam setiap harinya.

Jika selama ini kamu sering mengeluhkan bentuk alis yang kurang sempurna, atau bosan harus menggambar alis sampai sekian menit atau jam. Maka mencoba brow bomber di Everlash adalah sebuah keharusan. Jadi kamu idak perlu repot lagi menggambar alis, karena sekali perawatan sudah mampu memberikan bentuk alis tebal dan natural selama sebulan lebih.

Alis Natural dan Tampak Tebal Menggunakan Brow Bomber
Subscribe to newsletter

Subscribe to receive the latest blog posts to your inbox every week.

By subscribing you agree to with our Privacy Policy.
Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.