Apa Itu Keratin Lash Lift? Yuk Intip Prosesnya

Apa Itu Keratin Lash Lift? Yuk Intip Prosesnya
Written by
Full Name
Published on
May 12, 2023

Kamu yang memang punya perhatian lebih pada bulu mata, pasti akan sangat selektif dalam memilih jenis perawatan. Tidak hanya asal lentik saja, melainkan juga harus sehat, sehingga bulu mata asli tidak mengalami masalah yang berarti. Bicara mengenai perawatan untuk mempercantik bulu mata, maka kamu bisa berkenalan sekaligus mencoba keratin lash lift di Everlash yang bisa dikatakan sebagai penyempurnaan terhadap perawatan-perawatan sebelumnya.

Berkenalan dengan Keratin Lash Lift dan Prosesnya

Sebelum membahas lebih jauh, ada baiknya mengenal lebih dalam mengenai perawatan dengan efek memberi bulu mata lentik dan cantik satu ini. Jadi, sesuai dengan namanya perawatan ini mempergunakan cairan khusus yang disebut keratin. Keratin ini dari  bahan alami yang dikombinasikan dengan beberapa bahan sintetis namun tetap aman. Proses perawatannya dengan cara mengaplikasikan keratin tersebut ke seluruh permukaan bulu mata. Sehingga bulu mata asli akan terangkat secara keseluruhan yang kemudian tampak lebih tebal dan lentik. Jadi bisa dikatakan, prosedur perawatan satu ini tidak melibatkan bulu mata sintetis sama sekali, melainkan murni dari bulu mata asli. Namun, perawatan ini kurang tepat jika bulu mata sedang rontok atau botak. Karena itu, sebelum melakukan perawatan, sebaiknya dikonsultasikan terlebih dulu, karena memang perawatan ini bertujuan membuat bulu mata asli lebih naik dan terlihat lentik secara alami. Jika kondisinya rontok parah atau botak maka akan disarankan melakukan perawatan lain terlebih dahulu.

Keunggulan yang Dimiliki

Perawatan keratin lash lift banyak diambil oleh mereka yang cenderung kurang cocok dengan perawatan lain. Misalnya kurang cocok dengan extension bulu mata karena kelopak mata terbilang sensitif. Bisa juga karena merasa lebih nyaman dengan efek natural yang diberikan oleh perawatan lash lift ini. Tidak perlu ragu untuk mencobanya, karena lash lift sendiri memiliki keunggulan menarik dibanding perawatan bulu mata lain. Beberapa di antaranya adalah:

1. Hasil Tampak Lebih Natural

Keunggulan yang pertama dari perawatan lash lift adalah hasilnya. Karena dibanding perawatan bulu mata lain memang hasilnya paling natural. Tidak mengherankan, karena untuk perawatan ini murni mengandalkan bulu mata asli. Bulu mata pun akan tampak lentik namun tidak terlalu dramatis. Perawatan ini juga membantu mempertebal bulu mata karena memang mengangkat bulu mata yang sebelumnya “tertidur”.

2. Sekaligus Merawat Bulu Mata

Keunggulan berikutnya dari keratin lash lift adalah kemampuannya untuk merawat bulu mata. Sehingga perawatan ini tidak hanya membantu melentikan, memanjangkan, dan menebalkan bulu mata saja. Melainkan memberi nutrisi yang terkandung di dalam keratin. Hal ini menjadi nilai tambah, karena pasca perawatan bisa meminimalkan kerusakan pada bulu mata asli.

3. Terasa Lebih Bahkan Sangat Nyaman

Mengingat perawatan lash lift tidak menggunakan bulu mata sintetis, maka dijamin terasa sangat nyaman. Kelopak mata tidak terasa berat dan pandangan mata juga tidak berbayang. Jika memakai kacamata pun dijamin tetap nyaman melakukan perawatan ini, sehingga sangat tepat untuk dicoba.

4. Daya Tahan yang Lebih Lama

Jika ingin melakukan perawatan pada bulu mata namun tanpa harus merasa repot maka lash lift adalah jawabannya. Mengapa? Sebab daya tahannya lebih lama sehingga tidak perlu bolak-balik ke klinik kecantikan untuk melakukan touch up. Selain itu juga bisa bertahan antara 2 sampai 3 bulan dan tidak ada pantangan karena memakai bulu mata asli.

4 keunggulan di atas bisa dipertimbangkan, terutama untuk kamu yang khawatir jika menambahkan bulu mata sintetis. Dengan perawatan keratin lash lift ini, bulu mata akan lebih natural karena murni mengandalkan bulu mata asli. Supaya maksimal dan dijamin aman, pastikan untuk dilakukan di klinik yang terpercaya, ya!​​​

Apa Itu Keratin Lash Lift? Yuk Intip Prosesnya
Subscribe to newsletter

Subscribe to receive the latest blog posts to your inbox every week.

By subscribing you agree to with our Privacy Policy.
Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.