Brow Bomber
5 min read

Berapa Lama Brow Bomber Bertahan?

Berapa Lama Brow Bomber Bertahan?
Written by
Full Name
Published on
May 11, 2023

Merawat kecantikan wajah tak hanya rambut atau bulu mata, namun alismu juga perlu dirawat agar wajah terlihat cantik natural dan memesona. Dengan treatment yang tepat seperti brow bomber dijamin alismu nampak menarik. Perawatan alis tak membutuhkan waktu lama, kamu hanya perlu datangi klinik terdekat untuk treatment dengan biaya terjangkau. Meski perawatannya cepat, brow bomber memiliki jangka waktu tertentu untuk di treatment kembali.

Pentingnya Menggunakan Brow Bomber

Perawatan kecantikan modern brow bomber ini banyak diminati wanita masa kini membuat alis brow nampak menarik digunakan. Setiap orang perlu mengetahui pentingnya merawat alis. Apa saja?

1. Memperbaiki Alis Sesuai Bentuknya

Alis kamu terlihat berantakan dan kurang rapi? Caranya kamu perlu ke klinik dan merapikan alis agar terlihat rapi sesuai bentuknya. Tak hanya untuk wanita namun pria juga bisa merapikan bentuk alisnya.
Hal ini membuat wajah terlihat proporsional dan simetris sehingga tampilan wajahmu tampak lebih menarik. Meski biaya perawatannya cukup tinggi namun hasil yang kamu dapat bertahan cukup lama. Yakin gak mau coba?

2. Membuat Alis Lebih Rapi

Merapikan bentuk alis nyatanya penting agar wajah tampak lebih menarik. Banyak alis yang kelewat tebal bahkan pertumbuhannya lambat menjadi kendala setiap orang dalam merawat wajahnya.
Menggunakan krim khusus untuk melemaskan bulu alis agar mudah dibentuk dan dirapikan membuat treatment ini wajib kamu coba. Dengan merawat pertumbuhan alis, wajahmu terlihat lebih menarik karena alismu nampak rapi.

3.    Memberi Nutrisi Pada Alis

Perawatan brow bomber alis ini membuat alis terlihat rata dan menarik sehingga wajah bisa simetris. Di sisi lain pemberian nutrisi pada alis dilakukan pada treatment ini agar alis memiliki asupan dalam menumbuhkannya.
Jika tak menggunakan treatment apapun, alis akan mudah rontok sehingga tumbuhnya tak merata. Hal ini membuat wajah tampak kurang terawat dan kumel, dengan adanya treatment ini setiap klinik dapat membantumu dalam mengatasi alis yang kurang rapi.
Selain itu alis juga diberi efek warna di mana alis dapat diwarnai atau terlihat natural jika dipandang. Meski jarang diketahui namun hasil dari treatment ini ampuh mengubah tampilan wajahmu jadi lebih menarik.

Berapa Lama Brow Bomber Bertahan?

Berapa Lama Brow Bomber Alis Ini Bertahan?

Menggunakan bro bomber alis ini nyatanya tak butuh waktu lama. Kamu juga bisa melakukan aktivitas lainnya dan hanya 1,5 jam alismu terlihat keren, natural dan tertata rapi sehingga tampak lebih menawan.
Faktanya, treatment ini ditangani oleh pekerja profesional yang berpengalaman di bidangnya masing-masing. Karena itu kamu tak perlu khawatir alismu kurang bagus.
Meski pengerjaan singkat, tentunya daya tahan alis ini cukup lama bahkan 4 sampai 8 mingguan. Perawatan alis ini perlu dilakukan cukup intens agar alismu bisa bertahan lebih lama seperti menyisir alis habis mandi.
Jika kamu memilih treatment ini kamu tak memerlukan produk lainnya agar lebih hemat biaya dan tentunya kamu bisa merawatnya dengan baik dan rapi. Memilih treatment alis ini akan mengubah penampilanmu dalam sekejap.
Hal mengejutkan lainnya, treatment ini tak hanya untuk wanita saja. Namun, kamu laki-laki dapat menggunakan treatmeni ini dengan bahan natural karena brow bomber halal dan berbeda dengan sulam alis.
Karena itu treatment brow bomber ini banyak dipilih wanita ataupun pria di everlash.id. Dengan orang berpengalaman serta hasilnya maksimal, alismu tampak lebih rapi menawan dengan waktu singkat dan tahan lama sampai berminggu-minggu.

Subscribe to newsletter

Subscribe to receive the latest blog posts to your inbox every week.

By subscribing you agree to with our Privacy Policy.
Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.