Brow Bomber
5 min read

Brow Bomber: 5 Fakta yang Perlu Kamu Tahu Sebelum Memilih Treatment Ini

Brow Bomber: 5 Fakta yang Perlu Kamu Tahu Sebelum Memilih Treatment Ini
Written by
Full Name
Published on
April 14, 2023

Cara merapikan alis pada masa sekarang ini tidak hanya bisa dilakukan dengan mencukurnya saja. Ada cukup banyak cara yang bisa kamu lakukan, karena bantuan teknologi yang semakin berkembang. Salah satu treatment yang dapat kamu gunakan untuk merapikan alis adalah brow bomber. Treatment ini merupakan salah satu perawatan paling populer di era sekarang. Pasalnya, kamu akan mendapatkan hasil alis mata yang menakjubkan dan terlihat asli alias natural. Nah, sebelum menggunakan treatment ini, kamu perlu mengetahui beberapa fakta menariknya!

Daftar Fakta Tentang Perawatan Brow Bomber

Perawatan alis mata memang sangat banyak, namun kehadiran treatment satu ini mampu membuat para wanita beralih kepadanya. Mengapa begitu? Apakah treatment ini sebagus itu? Nah, ketahui fakta menarik tentang perawatan yang bisa kamu nikmati di Everlash ini pada daftar berikut ini:

1. Menyehatkan Alis Mata

Fakta yang perlu kamu ketahui tentang treatment ini adalah tujuannya untuk menyehatkan alis mata. Pasalnya, dengan tahapan dalam perawatan salah satunya adalah memberikan nutrisi pada alis mata. Nutrisi inilah yang akan menguatkan rambut bulu mata hingga ke akar-akarnya. Dengan demikian, kamu tidak akan menemukan kerontokan yang sering terjadi pada alis mata. Nah, selain mendapatkan kecantikan alis mata, kamu juga dapat menyehatkannya dengan treatment satu ini.

2. Merapikan Alis Mata dengan Hasil Natural

Sudah pasti bahwa treatment ini bertujuan untuk merapikan alis mata. Namun, fakta yang perlu kamu ketahui adalah hasil dari treatment tidak akan membuat alis mata kamu jadi medok atau terlalu tebal. Pasalnya, hasil treatmentnya akan membuat alis mata tampak seperti asli, alias natural. Dengan begitu, kamu akan terlihat memiliki alis mata tebal alami, dan tidak terlihat melakukan perawatan seperti tato alis mata. Bukankah dengan begini, kecantikan wajah akan terasa lebih alami lagi?

Brow Bomber: 5 Fakta yang Perlu Kamu Tahu Sebelum Memilih Treatment Ini

3. Memberikan Efek Bushy dan Mengoreksi Arah Tumbuh Rambut Alis Mata

Mengapa perawatan kece ini menghasilkan alis mata yang sangat natural? Jawabannya adalah karena perawatan ini memberikan efek bushy pada alis mata yang membuatnya nyaris seperti aslinya. Selain itu, kamu juga akan mendapatkan alis mata yang rapi dan arah tumbuhnya tidak berantakan. Hal tersebut dikarenakan, brow bomber akan mengoreksi arah tumbuh rambut alis mata, sehingga tampilannya tidak akan berantakan. Bukankah memiliki alis mata yang rapi alias tidak berantakan adalah impian setiap orang? Dengan begitu, kamu tidak perlu touch up ataupun menyisir alis mata setiap saat.

4. Mempertegas Alis Mata

Bulu mata botak alias gundul tidak akan jadi masalah, karena faktanya alis mata kamu bisa dipertegas dengan menggunakan treatment satu ini. Dengan begitu, wajah kamu akan semakin berkarakter tanpa perlu menggunakan pensil alis lagi. Wah, selain mempercantik dan memperetegas alis mata, ternyata treatment ini mampu membuat kamu hemat alat make up, lho.

5. Pengerjaan 90 Menit, Bertahan Hingga 6 Minggu

Fakta terakhir yang wajib kamu ketahui adalah proses pengerjaan hanya membutuhkan waktu 90 menit saja. Waktu tersebut bukan merupakan waktu yang lama untuk sebuah perawatan kecantikan. Namun ternyata hasilnya dapat bertahan hingga 6 minggu lamanya, lho. Dengan demikian, kamu yang sering bosan dengan bentuk alis, maka bisa berganti-ganti tanpa perlu menunggu waktu yang lama. Menarik sekali, bukan?

Itulah 5 fakta tentang treatment brow bomber yang kini sedang populer di dunia kecantikan. Nah, sekarang kamu sudah tahu, bukan? Bahwa treatment satu ini tidak hanya mempercantik alis mata kamu, tetapi juga menyehatkan karena memberikan nutrisi yang baik untuknya. Jadi, masih ragu untuk melakukan perawatan ini? Tentu tidak lagi, bukan?

Brow Bomber: 5 Fakta yang Perlu Kamu Tahu Sebelum Memilih Treatment Ini
Subscribe to newsletter

Subscribe to receive the latest blog posts to your inbox every week.

By subscribing you agree to with our Privacy Policy.
Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.