Brow Bomber, Apakah Sama Dengan Sulam Alis? Pengertian Dan Faktanya

August 25, 2022

Sulam alis dan brow bomber merupakan treatment yang sedang banyak digandrungi oleh para wanita. Hal ini disebabkan karena kedua treatment tersebut bisa memberikan tampilan pada alis menjadi lebih cantik. Namun, kedua jenis treatment tersebut berbeda dan mempunyai ciri khasnya tersendiri.

Pengertian Dari Treatment Brow Bomber

Sebelum melakukan treatment brow bomber pada alis maka ada baiknya untuk mengetahui pengertiannya dulu. Brow bomber yaitu treatment yang bisa dilakukan untuk mendapatkan hasil alis yang nampak lebih indah namun tetap nampak alami. Pada prosedurnya, alis nantinya akan dirapikan mengikuti arah dari pertumbuhannya.
Dengan melakukan treatment ini bisa menjadikan alismu nampak menjadi terkesan lebih sehat jika dibandingkan sebelumnya. Hal ini disebabkan karena alismu menjadi lebih bagus dan menjadi lebih tebal. Pada treatment ini juga dilakukan dengan sangat detail.
Lebih detailnya, alis matamu akan dibersihkan dari berbagai kotoran-kotoran dan bakteri yang kemungkinan sering menempel lalu melanjutkan pada prosedurnya. Ada berbagai manfaat yang dapat kamu rasakan dari treatment tersebut. Manfaat yang paling terlihat yaiitu kamu bisa mendapatkan alis yang nampak terlihat bushy.
Hal ini menyebabkan alis terkesan menjadi lebih tebal namun tentunya tetap natural. Sehingga, sangat cocok untuk kamu yang ingin untuk mempunyai tampilan alis lebih baik. Arah helaian rambut alismu juga akan dikoreksi, sehingga alismu tidak akan terlihat berantakan lagi seperti pada sebelumnya.
Kamu juga akan mendapatkan hasil alis yang terlihat lebih tegas karena dapat diaplikasikan teknik pewarnaan yang natural. Pada treatment ini juga menggunakan bahan berkualitas sehingga bisa memberikan nutrisi untuk alis. Hasil dari treatment ini dapat bertahan lama, sekitar 4 hingga 6 minggu lamanya.

Pengertian dari Treatment Sulam Alis

Sulam alis adalah treatment yang dilakukan dengan cara menempelkan tinta yang akan membentuk alis. Treatment tersebut tentunya berbeda dengan treatment brow bomber karena pada brow bomber tidak memanfaatkan teknik tato dalam pengerjaannya.
Namun, kamu harus mengetahui bahwa sulam alis ini tidak sama dengan tato alis walaupun tekniknya hampir mirip. Pada treatment sulam alis hanya membuat garis-garis tipis yang akan menyerupai rambut alis saja, sedangkan pada tato alis akan memasukkan tinta pada kulit dengan menggunakan bantuan jarum.
Dengan melakukan sulam alis, kamu akan mendapatkan alis lebih tebal dan tahan lama. Selain itu, kamu juga dapat meminta agar alismu bisa dibentuk sesuai dengan keinginan.

Berbagai Fakta Mengenai Brow Bomber dan Sulam Alis

Ada beberapa fakta menarik terkait treatment brow bomber dan sulam alis. Berikut ini beberapa fakta unik tersebut;

1. Dapat Menyehatkan Alis

Fakta brow bomber dan sulam alis adalah bisa menyehatkan alis. Hal ini disebabkan karena pada prosedur pembuatannya menggunakan bahan-bahan yang bermanfaat untuk kesehatan alis. Sehingga, alismu menjadi tidak mudah rontok.

2. Dapat Merapikan Alis Menjadi Lebih Natural

Kamu menginginkan alis natural yang lebih rapi? Maka, sangat cocok sekali untuk menggunakan brow bomber atau sulam alis. Dengan melakukan treatment tersebut maka kamu akan mendapatkan hasil alis lebih rapi yang natural.

3. Dapat Memberikan Efek Terlihat Bushy

Efek bushy juga akan didapatkan setelah melakukan treatment tersebut. Alis akan nampak lebih tegasl jika sudah melakukan treatment brow bomber dan sulam alis tersebut.

4. Pengerjaan Sebentar Dengan Hasil yang Bertahan Lama

Waktu yang dibutuhkan untuk melakukan treatment tersebut biasanya tidak memakan waktu yang lama. Kisaran waktu yang dibutuhkan adalah sekitar 90 menit. Jika dibandingkan dengan treatment lainnya maka waktu ini cukup sebentar.
Namun, hasil akan didapatkan dari sulam alis bisa bertahan hingga berbulan-bulan. Kamu dapat untuk melakukan treatment tersebut pada Everlash untuk mendapatkan hasil yang terbaik.

WhatsApp