Brow Bomber : Cara Baru Tampil Cantik dengan Alis Tebal dan Natural

November 28, 2020

Siapa bilang situasi pandemi merupakan halangan untuk tampil cantik? Justru dengan situasi yang masih dalam fase new normal ini adalah kesempatan untuk menambah pengetahuan seputar dunia kecantikan. Untuk mempercantik diri sendiri sekaligus meningkatkan kadar self love, mengapa tidak? Sudah pernah dengar mengenai model alis yang terbaru? Jangan sampai kamu ketinggalan info dan ketahui secara mendalam mengenai cara merapikan alis dengan teknik terbaru yang akan mampu menyelesaikan beberapa masalah pada alis sekaligus membuat bentuknya lebat dan cantik secara alami. Apalagi kalau bukan brow bomber dari Everlash. Simak selengkapnya di bawah ini!

Kenalan dengan Brow Bomber

Brow-bomber merupakan prosedur treatment yang mampu merapikan alismu menjadi cantik dan lebat sesuai dengan bentuk alis yang diidamkan banyak orang. Selain itu, perawatan ini juga bertujuan untuk merawat kesehatan alismu sampai ke akar-akarnya, lho! Hasil akhir yang tampak natural dan tidak terlalu bold seperti tato adalah kelebihannya, dibandingkan dengan perawatan alis yang lainnya. Prosedur perawatannya bergantung pada kebutuhanmu, kira-kira bagian mana dari alismu yang ingin dirapikan. Dengan menggunakan produk yang alami dan berkualitas premium serta dikerjakan oleh terapis yang sudah ahli, treatment ini biasanya membutuhkan waktu sekitar 1,5 jam. Akan tetapi jangan salah, dengan perawatan ini, alis cantikmu mampu bertahan hingga 1 sampai 2 bulan lamanya!

Manfaat Brow Bomber

Seperti yang telah dibahas sebelumnya, prosedur merapikan alis ini sangat tergantung pada kebutuhan dan manfaat perawatan ini untuk kecantikan alismu. Oleh karena itu, yuk langsung saja kita simak apa saja sih manfaat dari perawatan yang bisa membuat alismu tampak on-point dan mempesona ini!

1. Merapikan Alis Sesuai dengan Keinginan

Beberapa orang memiliki masalah dengan alisnya yang tidak rapi, terlalu lebat, atau juga bentuknya yang kurang menarik. Masalah ini biasanya terjadi karena faktor bawaan, atau juga bisa karena prosedur perawatan alis yang kurang tepat. Misalnya, mencukur alis dengan teknik yang salah. Untuk merapikan alis dengan kasus seperti ini, alis akan dibersihkan terlebih dahulu dari debu atau kotoran yang mungkin masih menempel. Setelah itu, prosedur yang dilakukan adalah dengan bantuan krim yang dirancang khusus untuk mengontrol arah pertumbuhan dari alis. Krim ini juga bertujuan untuk mengatur rambut di alis supaya dapat lebih mudah dibentuk ulang. Setelah krim ini meresap dengan sempurna, maka rambut di bagian alis akan lebih mudah dirapikan. Barulah rambut di alis ini akan disisir dan dirapikan dengan bentuk yang baru. Setelah mendapatkan bentuk alis yang diinginkan, barulah alis dengan bentuk yang baru ini diolesi lagi dengan krim kedua yang tujuannya adalah untuk mempertahankan bentuk alis yang baru tersebut.

2. Menambah Volume Alis yang Gundul

Kamu memiliki rambut alis yang sangat sedikit? Perlu berkali-kali mengaplikasikan pensil alis setiap akan make up? Maka perawatan ini sangat cocok untuk mengatasi permasalahan tersebut. Hampir sama dengan prosedur yang dilakukan pada poin pertama, hanya saja dikombinasikan dengan brow tint yang dibuat khusus untuk mengisi kekosongan pada alis yang tumbuhnya jarang. Hasil akhirnya, brow tint ini akan menyatu dengan alis asli yang sudah dirapikan tadi. Akan tampak lebih natural daripada jenis perawatan alis yang lainnya. Karena pada dasarnya yang dirapikan dan ditonjolkan adalah alismu sendiri.

Bagaimana? Tertarik untuk merapikan alis dengan prosedur brow bomber ini? jika kamu memiliki masalah alis seperti yang telah disebutkan sebelumnya, maka perawatan ini kemungkinan akan cocok denganmu. Oh ya, perawatan ini sifatnya unisex, ya. Jadi bisa dilakukan oleh siapapun yang ingin mendapatkan alis yang rapi, sehat, dan natural. Selamat mencoba!

WhatsApp