Brow Bomber : Cara Bikin Alis Natural dan Tebal Tanpa Pensil Alis

December 31, 2020

Tampil cantik memang tidak hanya bisa didefinisikan dengan satu cara, sebab kecantikan juga mengalami perubahan tren. Mulai dari bentuk tubuh, dimana dulunya tubuh yang kurus atau langsing menjadi idaman banyak orang. Namun di masa sekarang tubuh yang cenderung padat berisi di beberapa bagian justru lebih digemari. Hal serupa juga terjadi di area wajah, salah satunya adalah alis mata. Beberapa dekade yang lalu alis segaris yang ramping dan lurus menjadi tren. Seiring berjalannya waktu tren tersebut bergeser ke alis tebal dan bushy seperti yang dimiliki Cara Delevingne. Saat ini sudah berubah lagi, ketika artis Korea merajai industri hiburan. Penampilan alis mereka yang natural menciptakan tren baru. Alis natural pun menjadi idaman bagi masyarakat masa sekarang. Lalu, bagaimana cara bikin alis tampil natural bak artis Korea?

Cara Bikin Alis Natural dengan Brow Bomber

Kamu yang sangat peduli pada penampilan dijamin ingin tampil sempurna mengikuti tren kecantikan. Memiliki alis yang sesuai tren menjadi sebuah kebutuhan, namun beberapa orang tidak begitu yakin bisa mengandalkan alis alami yang dimiliki sejak lahir. Bisa jadi bentuk alaminya terbilang tipis atau tidak beraturan, sehingga jauh dari tampilan alis natural yang dimiliki artis Korea. Alis yang cenderung tipis mungkin bisa diakali dengan menggunakan pensil alis dengan warna natural, misalnya coklat dan abu-abu. Namun, waktu yang diperlukan tentu tidak sedikit. Apalagi jika banyak yang perlu dikoreksi dari bentuk alis alami, seperti bentuk yang asimetris atau ada bagian kosong di tengah. Bagi kamu yang super sibuk dijamin kesulitan untuk menggunakan metode manual ini. Salah satu solusinya adalah dengan melakukan perawatan khusus di klinik kecantikan. Klinik kecantikan selalu mengikuti tren kecantikan yang ada, sehingga sudah banyak yang menyediakan perawatan khusus alis. Klinik kecantikan masa sekarang juga sudah menyiapkan sejumlah perawatan sebagai cara bikin alis rapi natural. Perawatan terbaru adalah brow bomber, yang diketahui mampu memberikan tampilan alis yang cantik dan natural seperti yang dimiliki artis Korea. Perawatan satu ini memang belum banyak tersedia di klinik kecantikan karena masih terbilang baru, namun beberapa yang sudah mencobanya mengaku puas dengan hasilnya.

Brow bomber : Cara bikin alis natural dan tebal tanpa pensil alis

Menekankan pada Hasil yang Natural

Brow bomber memakai teknik khusus untuk menciptakan alis natural yang terlihat cantik memikat. Alih-alih menambahkan zat tertentu ke alis seperti pigmen warna, brow bomber fokus untuk merawat alis dengan berbagai bahan natural yang sudah memenuhi standar EU. Sehingga brow bomber berbeda sekali dengan sulam alis atau brow embroidery yang menambahkan pigmen warna untuk mengoreksi alis. Brow bomber justru merawat alis dengan mengandalkan bulu alis asli. Bahan yang diaplikasikan akan membantu merapikan arah tumbuhnya bulu alis, merapikan alis yang tumbuh keluar jalur, memberikan efek warna, dan juga mengisi area alis yang kosong terutama di bagian tengah. Selain itu, perawatan ini menjadi cara bikin alis yang menarik karena akan diaplikasikan sejumlah bahan alami sebagai nutrisi pada bulu alis. Misalnya argan oil, olive oil, macadamia oil, dan lain sebagainya.  Nutrisi dari bahan-bahan alami ini akan membantu merawat alis natural. Sehingga tumbuh dengan sehat dan memiliki tekstur lembut yang kemudian membuatnya mudah diatur dan dirapikan. Proses perawatan brow bomber sendiri biasanya berlangsung selama 1.5 jam, dan untuk daya tahan biasanya antara 4-6 minggu. Sehingga satu kali perawatan membantu kamu mendapatkan alis cantik selama sebulan bahkan lebih. Waktu untuk membentuk alis pun bisa dipangkas, kamu pun bisa langsung beraktivitas.

Berhubung brow bomber ini masih baru, maka perlu mencari tahu dulu klinik kecantikan mana yang sudah menyediakannya. Silahkan mencobanya untuk mendapatkan alis natural seperti artis dari Negeri Ginseng di Everlash.

WhatsApp