Brow Bomber
5 min read

Brow Bomber : Tampil Cantik Dengan Alis Natural dan Tebal

Brow Bomber : Tampil Cantik Dengan Alis Natural dan Tebal
Written by
Full Name
Published on
April 14, 2023

Bagian riasan mata memang menjadi salah satu fokus terbaik yang ada pada wajah. Mulai dari penggunaan warna-warna yang terang dan terlihat memikat, hingga pembentukan alis agar selalu terlihat sempurna. Namun nyatanya selalu saja ada permasalahan yang membuat bingung, salah satunya alis yang botak sehingga merepotkan tiap kali harus tampil ke luar rumah. Atau bisa juga alis yang tumbuhnya tidak beraturan karena dicabut dan dicukur sembarangan. Tapi kabar baiknya, saat ini telah hadir perawatan Brow Bomber, yang digadang menjadi solusi untuk alis dengan bentuk sempurna dan natural. Apasih itu? manfaat apa saja yang bisa diberikan? Berikut penjelasan lengkapnya.

Apa Itu Brow Bomber Treatment?

Dari namanya saja sudah bisa diprediksi bahwa cara menumbuhkan alis yang satu ini difokuskan untuk mengubah bentuk alis menjadi yang diimajinasikan. Bedanya dengan perawatan lain adalah brow-bomber terdiri dari beberapa tahapan yang tidak hanya fokus pada ketebalan alis, melainkan memastikan bahwa alis berada dalam keadaan yang sehat dan bebas dari kotoran. Brow-bomber ini menggunakan beberapa jenis krim khusus yang berfungsi sebagai penyubur alis serta penggunaan brow tint berkualitas premium untuk memberikan volume yang natural.

Apa Manfaat Brow-Bomber Treatment?

Perawatan brow-bomber memiliki spesialisasi dalam menangani problema alis yang beragam, yaitu :

1. Mengisi Alis yang botak

Alis yang botak memang membuat frustasi, terlebih lagi jika pertumbuhan bulu alis begitu lambat. Maka tiap kali keluar dan tampil, kamu harus direpotkan dengan aktivitas mengisi alis dengan pensil atau jel. Keluhan ini ternyata bisa ditangani dengan melakukan perawatan brow-bomber, yang memanfaatkan teknik brow tint khusus untuk diaplikasikan ke bagian alis. Apa bedanya dengan menggambar atau mentato alis pada umumnya? Perbedaannya terletak pada hasil Akhirnya. Brow tint ala brow-bomber mengisi bagian alis yang botak secara natural, sehingga akan terlihat menyatu dengan bagian alis asli. Kamu tak akan mendapati bentuk alis yang tercetak jelas layaknya tato, bentuk alis yang jauh dari kesan natural.

2. Mengatur alis yang tumbuh berantakan

Bagi kamu yang kelewat sebal karena memiliki bulu alis yang tumbuh serampangan, maka jangan khawatir ya, sebab Brow-bomber adalah jawaban terbaiknya. Treatment ini menyuguhkan teknologi stimuli krim khusus, yang memiliki fungsi untuk mengatur arah bulu alis. Krim pertama akan dioleskan dengan tujuan untuk melunakkan bagian bulu alis, sehingga lebih mudah untuk diatur sesuai dengan keinginan kamu. Ketika krim sudah meresap, tahapan selanjutnya adalah menyisir tiap bagian alis dan memberikan bentuk baru. Setelah mendapatkan bentuk alis yang rapi, tahapan berikutnya adalah mengoleskan krim stimuli selanjutnya, yang berfungsi untuk mempertahankan bentuk alis. Kamu bahkan tak perlu kahwatir alis Kamu kembali menjadi kusut walaupun terkena air dan riasan.

3. Medapatkan alis tebal yang indah

Punya permasalahan yang serupa? Memiliki bentuk alis yang tumbuh begitu lebat, namun malah menjadi begitu susah untuk diatur dan dibentuk. Brow bomber treatment dari Everlash akan membantu Kamu untuk mendapatkan alis tebal yang nampak indah. Kuncinya adalah pada tahapan tweezing and waxing yang disediakan. Di sini, Kamu akan dibantu untuk mencukur, mencabut, dan mengukir bentuk alis yang terlampau tebal, hingga menjadi tampak rapi. Tenang saja, semua perawatan brow-bomber sudah terjamin bebas dari rasa sakit.

Dari penjelasan di atas, sudah jelas bahwa brow bomber adalah perawatan alis dengan hasil natural, namun tetap terlihat cantik maksimal. Sudah siap mencobanya?

Brow Bomber : Tampil Cantik Dengan Alis Natural dan Tebal
Subscribe to newsletter

Subscribe to receive the latest blog posts to your inbox every week.

By subscribing you agree to with our Privacy Policy.
Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.