Brow Bomber
5 min read

Brow Bomber, Treatment yang Membuat Alis tampil Sempurna Tanpa Rasa Sakit!

Brow Bomber, Treatment yang Membuat Alis tampil Sempurna Tanpa Rasa Sakit!
Written by
Full Name
Published on
April 14, 2023

Masa pandemi Covid-19lantas tidak membuat industri kecantikan berhenti melakukan inovasi. Di masa seperti inilah, justru menjadi momen tepat untuk merawat kebersihan dan kecantikan diri. Berangkat dari fakta tersebut, Everlash baru saja merilis jenis treatment terbarunya yang dinamakan Brow Bomber.

Sesuai dengan nama treatment ini, Brow Bomber merupakan tipe treatment yang berfokus di area alis. Berbeda dengan sulam alis, Brow Bomber menekankan kepada teknik dan hasil yang lebih natural dengan menggunakan bulu alis yang sudah ada. Bahkan, tanpa melalui proses trading atau perapihan bulu rambut alis.

Brow Bomber merupakan inovasi treatment alis pertama di Indonesia yang dihadirkan oleh Everlash. Tujuan utamanya adalah untuk merapihkan arah rambut alis, agar alis tampak lebih rapih sempurna. Teknik pewarnaan natural yang disesuaikan dengan tone warna alis yang sebenarnya juga akan dilakukan.

Berbeda dengan tato maupun sulam alis. Brow Bomber dari Everlash menekankan kepada hasil yang lebih natural. Aplikasi produk InLei dari Italia yang digunakan di proses Brow Bomber juga akan memberikan efek menutrisi bagi alis.

Treatment ini mampu bertahan hingga jangka waktu 6 minggu, hingga proses retouching perlu dilakukan kembali. Prosesnya sendiri terbilang tidak terlalu memakan waktu dengan durasi waktu hanya sekitar 1,5 jam.

Proses Treatment Brow Bomber

Memakan waktu kurang lebih 2 jam, berikut rangkuman proses Brow Bomber:

1.     Alis dibersihkan dari makeup, minyak, dan kotoran.

2.     Rambut alis akan dioleskan formula chemical khusus untuk melembutkan danmelemaskannya agar lebih mudah dibentuk.

3.     Arah tumbuh rambut alis akan dikoreksi menggunakan formula chemical khusus.

4.     Rambut alis dibentuk sesuai dengan keinginan atau mengikuti bentuk alami alis.

5.     Warna rambut alis digelapkan dengan tint khusus (terapis akan menanyakan kamuingin menggunakan warna apa, saya memilih cokelat gelap mengikuti warna aslialis).

6.     Rambut alis dirapikan dengan metode tweezing dan waxing.

7.    Terakhir, rambut alis diberi 'bomber' yang merupakan serum nutrisi untuk menyehatkan rambut alis.

Hadir dalam berbagai pilihan warna

Rangkaian treatment brow bomber semakin sempurna dengan tahapan pemberian tint. Tentunya Everlash menyediakan beragam pilihan warna yang sesuai dengan keinginan Anda. Seperti pilihan warna-warna berikut:

Brow Bomber, Treatment yang Membuat Alis tampil Sempurna Tanpa Rasa Sakit!

Uniknya lagi, Brow Bomber diperuntukan bagi kalangan pria maupun wanita! Serta dapat dipraktikkan di tipe alis apapun. Mulai dari yang memiliki masalah dengan alis tipis hingga alis tebal, namun bertekstur acak dan tidak beraturan. Brow Bomber dari Everlash hadir memberikan solusi terbaik.

Untuk yang masih ragu untuk mencoba treatment Brow Bomber ini, Anda bisa mengkonsultasikannya dengan terapis di Everlash. Karena di Everlash, tim profesional kami berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman tidak terlupakan bagi setiap klien. Terapis dan stylist telah menjalani pelatihan secara profesional dan dipastikan memperoleh sertifikasi resmi sebelum terjun ke lapangan demi menjaga kualitas pelayanan kami. Apapun gaya personal Anda, terapis dan stylist Everlash telah diedukasi untuk berkreasi maksimal dengan jenis treatment mata yang ideal untuk setiap dari Anda.

Mendobrak batas di industri bulu mata di Indonesia sejak tahun 2014, Everlash tidak hanya hadir sebagai sebuah ‘brand’ beauty. Kami berkomitmen untuk memberikan edukasi yang benar dan terarah secara personal mengenai bulu mata kepada setiap klien. Dikelola oleh tim handal dan terpilih, hingga hari ini Everlash tidak pernah berhenti untuk berkreasi dan berinovasi.

Subscribe to newsletter

Subscribe to receive the latest blog posts to your inbox every week.

By subscribing you agree to with our Privacy Policy.
Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.