Bukan Cuma Keren, 6 Gaya Eyelash Extension Paling Populer

February 29, 2020

Pemilihan gaya eyelash extension sebaiknya kamu putuskan sebelum pergi ke salon. Kenapa? Sebab, di salon nantinya akan lebih banyak lagi tawaran tentang variasi gaya bulu mata. Walaupun nantinya kamu bisa saja sih konsultasi di salon. Tapi setidaknya sudah punya pegangan sejak di rumah.

6 Gaya Eyelash Extension Paling Populer

Ingin tahu seperti apa saja gaya sambung bulu mata? Lets get to the list..

1. Ekstensi Bulu Mata Custom

Penerapan model bulu mata ini dimaksudkan ketika calon pengguna tidak begitu tertarik dengan variasi gaya yang tersedia. Biasanya sih teknisi akan menyesuaikan panjang, volume, ataupun ikal dengan ukuran bulu mata asli. Ketika pemasangan selesai, hasilnya pun sangat natural dan tetap bisa memberikan kesan cantik pada penggunanya. Seolah-olah ekstensi bulu mata dengan yang asli tersatukan saat itu juga. Hanya saja, kamu mesti menerima apa pun gaya yang diterapkan oleh teknisi. Sanggup?

2. Ekstensi Bulu Mata Glamor

Tujuan penerapan gaya ini untuk meningkatkan kepercayaan diri pengguna. Bahkan sampai berlipat-lipat. Rata-rata, gaya ini menggunakan ekstensi bulu mata yang jauh lebih tebal daripada lainnya. Seseorang yang menerapkan gaya ini seringkali ditujukan untuk menghadiri acara-acara penting. Katakanlah resepsi pernikahan, acara pesta Natal, atau kumpul-kumpul bareng teman di momen ulang tahun.

3. Ekstensi Bulu Mata Mink

Jenis gaya ini hampir mirip dengan signature eyelash extension. Bedanya, bahan untuk penerapan gaya ini diambil dari bulu mink atau cerpelai. Alhasil, kesan yang ditimbulkan sangat indah, elegan, dan alami. Bobotnya juga terbilang sangat fleksibel dan ringan. Setelah berhasil terpasang, seolah-olah kamu tidak sedang mengenakan “tambahan” bulu mata. Meski kesannya luar biasa, tapi ada satu kekurangan yang cukup vital. Penggunaan gaya bulu mata ini terbilang kurang tahan lama. Terutama yang menggunakan bahan sintesis atau bukan benar-benar dari bulu cerpelai.

4. Ekstensi Bulu Mata Berwarna

Proses pemasangan bulu mata untuk gaya ini terbilang rumit. Sebab, perlu menggunakan ekstensi berwarna yang ditempatkan pada area garis bulu mata. Kadang-kadang pemasangannya menggunakan teknik selang-seling dalam blok warna untuk memberikan efek dramatis. Penerapan gaya ini disesuaikan dengan warna mata pengguna. Misalnya bulu mata ungu hanya cocok untuk mata hijau. Sedangkan bulu mata biru, hasilnya lebih bagus jika diterapkan ke mata berwarna biru. Untuk itu, sebaiknya kamu pelajari dulu kombinasi warna yang sesuai sebelum menggunakan gaya ini.

5. Ekstensi Bulu Mata Gaya Kucing

Bisa dibilang, gaya ini menggunakan bulu mata terpanjang dan ditempatkan di sudut luar. Alhasil, tampilan yang dibawakan jadi terkesan eksotis. Hanya saja, penerapan gaya ini lebih cocok pada seseorang yang punya mata bulat atau mata sipit. Meskipun begitu, kamu tetap bisa menggunakan gaya ini kok. Siapa tahu nanti hasilnya tidak kalah dengan artis-artis beken seperti Angelina Jolie atau Taylor Swift. Mengingat mereka juga sering pakai gaya ekstensi bulu mata ini.

6. Ekstensi Bulu Mata Mirip Boneka

Tujuan penerapan gaya ini untuk memberikan kesan agar saat mata terbuka jadi terasa lebih besar. Oleh karena itu, pemasangannya fokus pada bulu mata terpanjang di area tengah mata. Kabar baiknya, gaya ini cocok untuk semua bentuk mata. Meskipun ada beberapa sih yang jika diterapkan hasilnya kurang maksimal. Misalnya untuk mata yang berbentuk bundar atau menonjol. Sebab, penerapan gaya untuk 2 bentuk mata itu bisa memberikan kesan “terlalu bulat”. Jadi mirip hantu deh. Bukannya mirip boneka yang lucu dan bikin gemas itu.

Dari keenam gaya eyelash extension di atas, mana yang paling sesuai dengan bentuk matamu? Tetapkan salah satu saja, ya. Ketika kamu sudah bikin keputusan mau pakai gaya apa, wajib untuk selalu percaya diri apa pun yang terjadi. Kamu bisa loh memasang bulu mata extension di Everlash Jakarta, kenapa? karena selain tempatnya yang nyaman, layanan yang diberikan sama kamu gak main-main loh.

WhatsApp