Bulu Mata Rontok? Kamu Harus Tau Treatment Penumbuh Bulu Mata Ini!

June 20, 2020

Bulu mata yang gampang rontok memang bikin sebal ya. Apalagi jika nantinya sampai terjadi kebotakan, dan membuat penampilan jadi tidak maksimal. Memang sih perkara kerontokan bulu mata ini adalah masalah paling umum yang kerap menimpa para wanita, karena itu tak perlu heran jika saat ini makin banyak perawatan penumbuh bulu mata yang ada di pasaran. Salah satu treatment untuk kerontokan bulu mata yang sedang tren adalah lash stem growth dari Everlash.

Everlash sejak dulu hingga kini sudah dikenal sebagai klinik perawatan bulu mata professional yang terpercaya. Nah, lash stem growth ini merupakan salah satu inovasi canggih yang diluncurkan, yang dirancang dengan formula terbaik untuk bisa membantu mengatasi masalah bulu mata yang rontok. Penasaran? Harus disimak sampai akhir ya!

Apa itu lash stem growth treatment?

Treatment ini merupakan oleh-oleh canggih yang didatangkan dari Jerman oleh Everlash, yang memfokuskan perawatannya pada stimuli penumbuhan bulu mata. Lash stem growth ini begitu berbeda dari perawatan bulu mata pada umumnya, yang kerap menimbulkan efek samping berupa sensasi cenut-cenut di mata selama beberapa waktu. Sebab ternyata perawatan penumbuh bulu mata yang satu ini sama sekali tidak menimbulkan rasa sakit. Jadinya treatment ini sangat cocok bagi kamu yang baru pertama kali mencoba untuk memperindah bulu matamu, atau mengatasi kerontokannya. Pastinya cocok juga bagi kamu yang sebelumnya sudah pernah mencoba treatment serupa, namun ternyata tidak nyaman dengan rasa sakit yang ditimbulkan.

Bulu Mata Rontok? Kamu Harus Tau Treatment Penumbuh Bulu Mata Ini!

Bagaimana cara kerja lash stem growth treatment?

Perawatan yang satu ini sudah terjamin keamanannya, karena tidak mengandung komposisi berbahaya. Sebab ternyata setiap formulanya diambil dari bahan-bahan tanaman yang alami, yang membuat penggunanya tak perlu khawatir akan terkena iritasi ataupun resiko kandungan berbahaya lainnya lho. Cara kerjanya adalah dengan memasukkan serum khusus ke dalam lapisan bulu mata, dengan teknologi yang disebut sebagai micro needle, yang memungkinkan perawatan tanpa efek samping rasa sakit, namun tetap bisa memastikan serum yang diinjeksikan bisa terserap sampai ke lapisan pori-pori.

Nantinya penyerapan ini yang akan membantu untuk menstimuli pertumbuhan bulu mata, agar menjadi tebal dan kuat. Stimuli yang terjadi memberikan efek maksimal sampai ke bagian akar bulu mata, sehingga folikel-folikel rambut akan menjadi lebih subur, dan tumbuh dengan sehat. Jadinya tak perlu khawatir bulu mata rontok kembali, karena perawatan dilakukan sampai ke titik-titik krusial nya, bukan hanya di permukaan saja. Perawatan yang dilakukan umumnya akan memakan waktu selama kurang lebih 45 menit saja.

Berapa Lama Hasil Treatmen Penumbuh Bulu Mata ini?

Perawatan stem growth cell hanya perlu dilakukan sebanyak satu kali saja setiap bulannya. Dan untuk hasil yang maksimal, perawatan bisa diulangi sampai 3 kali. Hasil yang ada menunjukkan bahwa pada bulan pertama progress perumbuhan bulu mata sudah terlihat begitu signifikan. Hal ini bisa dilihat dari alat ukur khusus yang nantinya disediakan oleh Everlash. Alat yang menyerupai penggaris ini akan memperlihatkan ukuran panjang dan volume bulu mata dengan lebih jelas, sehingga gampang dilihat perubahannya.

Hasil akhir yang nantinya akan didapatkan adalah bulu mata yang tumbuh dengan subur dan terawat, dengan bentuk yang panjang dan pastinya bervolume tebal. Pada tahapan ini, bisa dipastikan tak akan dijumpai lagi bulu mata yang rontok karena rapuh, sebab sudah mendapatkan perawatan yang maksimal sampai ke bagian akarnya.

Dengan demikian tak akan lagi ada buli mata yang terlihat botak, sebab pertumbuhan bulu mata akan terjadi secara merata, dan tetap terlihat begitu sehat dan natural! Nah, itulah beberapa penjelasan menarik mengenai lash stem growth dari Everlash. Sudah siap untuk mencoba perawatan penumbuh bulu mata canggih ini?

WhatsApp