Cara Memilih Eyelash Extension Cocok dengan Wajah Natural Kamu

October 23, 2022

Eyelash extension memang bisa memberikan tampilan mata menjadi lebih menarik. Namun tidak sedikit yang beranggapan memakai extension pada bulu mata akan membuat penampilan tampak tak asli. Padahal, kamu cuma perlu tahu cara memilih_ eyelash extension_ yang trpat agar tampak natural di wajah.
Berikut ini adalah tips memilih eyelash extensions untuk wajah naturalmu:

1. Sesuaikan dengan Bentuk Wajah

Cara pertama yang bisa kamu terapkan untuk mendapatkan_ extension_ yang natural adalah menyesuaikan dengan bentuk wajah. Seperti yang sudah kita ketahui bahwa ada beberapa bentuk wajah. Mulai dari bulat, kotak, oval, dan lain sebagainya.
Nah, kalau kamu mempunyai wajah bulat, maka sangat cocok sekali menggunaka_n extension yang bisa memberikan efek bulu mata menjadi lebih lentik sekaligus tebal. Jika kamu mempunyai wajah kotak, maka akan lebih cocok menggunakan extension yang tidak terlalu tebal dan lentik.
Untuk kamu pemilik wajah oval, maka akan cocok sekali menggunakan
extension yang natural dan tidak terlalu bervolume. Menentukan jenis _extension yang sesuai dengan bentuk wajah sangat penting karena akan memengaruhi hasil akhirnya. Pastikan untuk mengetahui bentuk wajahmu terlebih dahulu, ya!
2. Sesuaikan dengan Bentuk Mata
Tak hanya bentuk wajah saja yang perlu diperhatikan sebelum memilih extension yang sesuai namun juga bentuk mata. Bentuk mata juga terbagi menjadi beberapa jenis dan tiap orang bisa mempunyai bentuk mata yang berbeda-beda.
Menyesuaikan_ extension_ dengan bentuk mata bisa memberikan hasil yang maksimal. Untuk kamu yang mempunyai mata dengan bentuk almond, maka kamu bisa memilih extension dengan jenis apa pun.
Hal ini dikarenakan bentuk mata almond mudah untuk dilakukan pemasangan extension dan bisa cocok dengan berbagai jenis yang ada. Sedangkan, untuk kamu yang mempunyai bentuk mata kecil maka bisa memilih_ extension_dengan tampilan yang lebih natural.
Kamu bisa berfokus pada extension yang bisa memberikan tampilan bulu mata menjadi lentik dan panjang. Dengan menggunakan_ extension_ ini bisa mempertegas mata tanpa membuatnya tenggelam.

3. Gunakan Material yang Ringan
Materi eyelash extension juga ada beragam jenisnya. Namun, jika kamu mengingingkan extension yang natural maka ada baiknya untuk memilih yang ringan. Dengan menggunakan material yang seperti ini bisa membuat mata tetap natural namun nampak lebih memukau.
Selain itu, material yang ringan juga tidak akan memberikan rasa berat ketika matamu sedang berkedip. Kemudian, matamu juga tidak akan mudah kelilipan oleh extension apabila mata terkena angin. Model yang ringan ini juga akan lebih memberikan hasil yang natural dan cocok digunakan untuk sehari-hari.
4. Gunakan Model Natural
Ada berbagai jenis model dari extension yang bisa kamu gunakan. Mulai dari yang natural hingga yang dramatis. Namun, jika kamu ingin yang mempunyai hasil natural maka pastikan untuk menggunakan model natural seperti Classic Single.
Dengan menggunakan extension model natural, wajahmu bisa nampak lebih awet muda dan cantik. Jangan khawatir, model ini tidak memberikan hasil over dramatis namun tetap bisa membuat wajah menjadi nampak lebih cantik. Ini sebabnya, banyak yang menyukai penggunaan model ini.
5. Lakukan Pemasangan di Salon Terbaik
Cara yang terakhir adalah pastikan untuk melakukan pemasangannya pada salon yang terbaik. Salon yang terbaik bisa membantumu untuk mendapatkan hasil extension yang sesuai dengan bentuk wajah untuk hasil natural. Jika kamu sedang membutuhkan eyelash extension Jakarta yang kredibel dan tepercaya, maka Everlash jawabannya.
Kamu akan ditangani langsung oleh l_ash artis_t profesional yang sudah paham mengenai pemasangan eyelash extension yang sesuai. Selain itu, material yang digunakan pun berkualitas agar bisa memberikan hasil yang memuaskan. Kebersihan dan higienitas juga menjadi fokus utama para staf Everlash.

WhatsApp