Cara Mencegah Efek Treatment Lash Lift pada Bulu Mata

August 25, 2022

Pikirkan lash lift sebagai perm untuk eyalash kamu — setelah melakukan perawatan, kamu bisa mendapatkan eyelash yang lebih penuh dan akan terlihat lebih panjang. Efeknya meniru penjepit bulu mata.

Apakah Lash Lift Merusak Bulu Mata?

Apakah lash lift bisa merusak bulu mata kamu? Berikut ini merupakan ulasan lengkapnya.

  1. Kamu hanya perlu pergi ke teknisi bersertifikat yang sudah berpengalaman di bidangnya. Pastikan teknisi kamu memiliki sertifikasi yang tepat (info itu harus tersedia di situs web atau Instagram mereka), baca ulasan di Google, dan pastikan Kamu pergi ke studio yang bersih dan aman.
  2. Lakukan tes pada bahan yang mereka gunakan di area tubuh seperti siku. Itulah mengapa konsultasi dengan teknisi sangat diperlukan. Pilih saja klinik lash lift yang terdekat agar memudahkan dalam melakukan proses ini. Jika dalam dua hari jika tidak ada reaksi negative maka bisa dikatakan kamu tidak ada alergi atau tidak sensitive.
  3. Pastikan mata kamu tidak sedang dalam perawatan dokter untuk penyakit mata tertentu agar tidak memengaruhi pengobatan serta dapat mencegah efek samping lash lift lainnya.
  4. Perhatikan kebersihan klinik. Bukan hanya kliniknya saja tapi juga kesterilan alat-alat yang mereka gunakan. Kebersihan tentunya menjadi aspek penting. Jangan sampai ingin mempercantik justru jadi sakit.
  5. Setelah lash lift kamu harus menghindari beberapa hal, seperti penggunaan mascara, produk bebahan minyak untuk area mata, hindari penjepit bulu mata, dan jangan gosok eyelash
    Lash lift hanya akan merusak eyelash Kamu jika teknisi Kamu memprosesnya secara berlebihan.
    Lash lift juga dapat merusak bulu mata Kamu jika memutuskan untuk melakukannya terlalu cepat setelah perawatan sebelumnya, yang berarti Kamu harus menunggu empat minggu penuh atau Kamu berisiko mengalami kerusakan.
    Menjaga eyelash Kamu kuat dan sehat di antara perawatan juga penting. Kami merekomendasikan penggunaan serum bulu mata sekali atau dua kali sehari untuk bisa membantu menghidrasi dan memperkuat rambut alami.

Apakah Lash Lift Aman?

Lash lift umumnya aman untuk digunakan kebanyakan orang, meskipun Kami menekankan pentingnya perawatan Kamu dilakukan oleh ahli bersertifikat untuk menghindari komplikasi. Seperti yang sudah dijelaskan pada poin-poin di atas.
Lash Lift do it yourself juga tampaknya sangat tren. Tapi sangat tida disarankan. Lebih baik kamu melakukann lash lift di klinik bersetifikat alih-alih coba-coba DIY lash lift ya.

Bagaimana Cara Mempertahankan Lash Lift?

Cara merawat lash lift cukup mudah—Kamu hanya perlu mengingat beberapa hal. Aturan umum yang harus diikuti termasuk menjaga bulu mata Kamu benar-benar kering, tidak riasan mata, dan tidak tidur di wajah Kamu selama 24 jam pertama setelah perawatanmu, karena dibutuhkan satu hari penuh perm untuk setting.
Saat Kamu kembali ke aktivitas normal setelah 24 jam pertama, ingatlah bahwa air dan kelembapan dapat menyebabkan perm lift Kamu luntur lebih cepat dari biasanya, jadi kamu juga harus berhati-hati saat berolahraga air seperti berenang, surfing, dan lainnya.
Penting juga untuk memahami apa yang dapat kamu harapkan dari lash lift. Ada tipe-tipe ukuran lash lift yang bisa kamu pilih mulai dari small hingga extra large.
Jika ide untuk tampilan eyelash yang lentik sempurna selama empat hingga enam minggu terdengar seperti sesuatu yang Kamu sukai, mulailah melakukan riset untuk menemukan teknisi bersertifikat yang dapat diajak berdiskusi dengan Kamu tentang lash lift.
Perawatan semi permanen adalah pilihan yang bagus bagi siapa saja yang ingin menghabiskan lebih sedikit waktu untuk rutinitas makeup mereka.
Selain itu biaya lash lift juga cukup terjangkau. Lash lift sendiri cukup berisiko rendah selama Kamu pergi ke klinik yang tepat. Maka hasil lash lift_ juga tidak mengecewakan dan menghindari **lash lift_ gagal**.

WhatsApp