Lash Extension
5 min read

Fierce nan Elegan dengan Foxy Eyelash Extension

Fierce nan Elegan dengan Foxy Eyelash Extension
Written by
Full Name
Published on
April 14, 2023

Trend kecantikan saat ini semakin berkembang seiring waktu. Salah satu beauty trend yang sedang ramai diperbincangkan yaitu foxy eyes yang diperkenalkan oleh artis Hollywood Bella Hadid dan Ariana Grande.

Foxy Eyes sendiri adalah sebuah tampilan yang berfokus pada mata dengan cara menonjolkan bagian ujung mata agar terlihat lebih panjang dan tajam.

Mengapa Trend Foxy Eyes sangat Diminati?

Teknik ini sangat populer di kalangan artis Hollywood dantelah menjadi trend di kalangan beauty enthusiast yang ingin terlihat lebih fierce dan dengan look yang tajam. Dengan tampilan foxy eyes ini, wajah akan terlihat lebih tirus karena ada efek contour yang membuat wajah lebih lifting. Dengan tampilan foxy eyes juga bikin wajah kita terlihat lebih kencang, khususnya area mata.

Bagaimana cara mendapatkan Look Foxy Eyes?

saking banyak peminat, tidak sedikit orang yang rela melakukan treatment-treatment kecantikan yang cukup menyakitkan untuk mendapatkan look ini seperti dengan melakukan surgery, thread lift  atau tanam benang, dan juga Botox.

Tapi jangan Khawatir! foxy look dapat Anda dapat tanpa rasa sakit dan resiko berlebih karena Everlash punya solusinya!

Melalui treatment eyelash extension model Foxy, tampilan mata yang tajam bisa Anda dapatkan. Foxy hadir sebagai solusi untuk mendapatkan look tajam dan dengan efek lifting yang sempurna. Dengan menggunakan eyelash extension model Foxy, anda bisa menampilkan look fierce nan elegant, tanpa harus melepas pasang bulu mata anda setiap hari.

Eyelash Extension Foxy dari Everlash

Setelah melakukan treatment eyelash extension, overall look akan semakin indah bila dipadukan dengan Make-up yang dapat menyempurnakan foxy look yang Anda inginkan.

Tips make up untuk membuat Foxy Look

1.      Lifted Eyebrows

Ya, membentuk alis dengan struktur yang lebih naik atau terangkat dapat membantu menciptakan kesan mata yang lebih ramping dan tajam. Bisa dengan mencukur bagian bawah alis untuk memberikan kesan alis yang lebih terangkat. Anda juga bisa menggunakan concealer pada bagian rambut alis yang ingin ditutupi untuk memberikan kesan alis yang lebih rapih dan terangkat.

Untuk hasil yang lebih rapih dan instant, Anda bisa melakukan treatment brow bomber dari Everlash, yang dapat mengatur bentuk dan juga arah tumbuh alis Anda.

2.      Neutral Eyeshadow

Anda bisa menggunakan warna-warna seperti coklat muda, cokelat tua, atau merah marun untuk bagian tengah kelopak mata, lalu tarik ke bagian luar mata untuk menciptakan kesan mata yang lebih panjang dan tajam. Anda juga bisa menambahkan warna yang lebih gelap di bagian luar mata untuk menciptakan kesan yang lebih dramatis.

3.      Wing Liner

Eyeliner dapat membantu menyempurnakan tampilan foxy eyes dengan memberikan garis tegas dan menciptakan ilusi mata yang lebih lebar dan runcing. Ada beberapa jenis eyeliner yang dapat Anda gunakan, seperti eyeliner gel, liquid, atau pensil. Bentuklah Garis ke atas seperti membuat eyeliner cateye.

Nah dengan menggunakan eyelash extension foxy dari everlash, Anda hanya tinggal membuat wing di ujung mata Anda. Hal ini karena eyelash extension Foxy dari everlash memiliki eyeliner effect tanpa kamu perlu menggambar eyeliner setiap hari.

Fierce nan Elegan dengan Foxy Eyelash Extension

Foxy sendiri masuk dalam kategori Artisan dan Everlash. Nah karena masuk kedalam kategori Artisan, proses treatment eyelash extension akan ditangani oleh terapis Stylist dari Everlash. Everlash sendiri memiliki dua kategori untuk para terapis, yaitu Stylist dan Technisian. Dimana Stylist merupakan tingkatan lanjutan dari para technisian yang telah memiliki jam terbang tinggi dan memiliki keterampilan lebih dalam melakukan treatment-treatment dengan tingkat kesulitan yang tinggi.

Untuk itu tak perlu khawatir lagi dengan hasil yang akan Anda dapat ketika ingin melakukan treatment karena pastinya, terapis kami akan menyesuaikan look yang diinginkan dengan kondisi bulu mata asli Anda.

Subscribe to newsletter

Subscribe to receive the latest blog posts to your inbox every week.

By subscribing you agree to with our Privacy Policy.
Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.