Lash Lift - Bulu Mata Lentik Tanpa Eyelash Extension

April 22, 2022

Kelentikan bulu mata menjadi salah satu faktor penunjang kecantikan. Untuk dapat memilikinya, banyak wanita melakukan perawatan bulu mata. Saat ini lash lift bisa menjadi alternatif perawatan untuk kamu yang ingin tampil cantik namun tetap natural. Apa itu lash lift? Ikuti pembahasan lebih lanjut dalam artikel ini.

Lash Lift Adalah

Bagi kaum hawa yang sering melakukan perawatan, pasti sudah tak asing dengan perawatan bulu mata yang satu ini. Ya, lash lift. Lash lift itu apa?
Lash lift adalah salah satu metode atau cara untuk membuat bulu mata menjadi lebih lentik dan lebih lebat. Saat ini, hampir semua salon kecantikan menyediakan jenis perawatan ini. Treatment tersebut menjadi salah satu solusi bagi kaum wanita yang ingin memiliki bulu mata cantik namun tak sempat berdandan.
Berbeda dengan eyelash extension yang menggunakan bulu mata palsu. Lash lift atau yang dikenal juga dengan lash lifting menggunakan bulu mata asli. Nantinya bulu mata tersebut akan dilaminasi menggunakan cairan khusus atau keratin. Hal tersebut akan menjadikan hasilnya lebih natural.
Perawatan ini setidaknya membutuhkan waktu sekitar 45 hingga 90 menit untuk untuk memberikan hasil yang maksimal.
Beberapa pertanyaan seperti berapa lama lash lift bertahan sering kali ditemui. Umumnya, perawatan bulu mata ini tidak permanen. Meskipun begitu, lash lift dapat bertahan dalam kisaran waktu 8 sampai 9 minggu.
Beberapa faktor yang bisa mempengaruhi ketahanan pada lash lifting, diantaranya :

  • Adanya perawatan pada bulu mata dalam jangka panjang.
  • Kecepatan bulu mata yang tumbuh secara alami.
  • Jenis atau treatment yang digunakan.
    Kini kamu tak perlu berulang kali mengaplikasikan maskara untuk menghasilkan bulu mata yang lentik.
    Dengan melakukan perawatan bulu mata tersebut, kamu juga bisa menghemat waktu dari memakai make up atau riasan yang terkadang membutuhkan waktu yang cukup lama.

Harga Lash Lift

Treatment bulu mata tersebut kini dapat ditemui di berbagai salon kecantikan. Kamu bisa mendapatkan perawatan ini dengan biaya lash lift sekitar 200 sampai 500 ribu saja.
Pada dasarnya, harga lash lift di salon sendiri bervariasi. Kamu bisa memilih salon dengan perawatan lash lift yang paling cocok sesuai dengan kebutuhanmu setelah melakukan konsultasi.
Sebelum melakukan perawatan lash lifting atau lash lift, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, diantaranya :

  • Memilih salon kecantikan yang sudah terverifikasi keamanan dan sudah memiliki banyak pengalaman.
  • Pastikan kondisi steril baik untuk terapis maupun alat yang digunakan.
  • Disarankan untuk konsultasi terlebih dahulu pada terapis yang bersangkutan.

    Perawatan Lash Lifting

    Setelah melakukan treatment lash lift di salon terdekat. Ada beberapa perawatan yang perlu diperhatikan, yakni :

    Hindari mengucek mata

    Selain dapat menyebabkan iritasi, mengusap mata secara terus menerus dapat merusak kornea mata.
    Untuk itu hindari kebiasaan mengucek mata terlebih saat area mata terasa gatal setelah memakai lash lift.

    Jangan membasahi area mata

    Dalam konteks ini biasanya dilakukan dalam kurun waktu selama 24 jam setelah melakukan pemasangan. Hindari membasahi area mata, agar bekas treatment ini cepat mengering.
    Itulah informasi seputar lash lift itu apa dan informasi terkait dengan biaya yang harus dikeluarkan untuk perawatan lash lift.
    Meskipun terdapat efek samping dari hasil lash lift sendiri, namun tak mematahkan semangat untuk melakukan perawatan.
    Kini kamu bisa mengunjungi salon terdekat untuk mendapatkan informasi seputar perawatan ini. Seperti mengunjungi salah satu salon kecantikan Everlash. Jadikan bulu mata menjadi lebih lentik dengan melakukan perawatan lash lifting.
WhatsApp