Lash Extension
5 min read

Lash Lift dan Natural Eyelash Extensions Mana yang Lebih Tahan Lama?

Lash Lift dan Natural Eyelash Extensions Mana yang Lebih Tahan Lama?
Written by
Full Name
Published on
April 14, 2023

Kecantikan mata menjadi salah satu perhatian sebab dianggap sebagai indikator kecantikan bagi seorang perempuan. Tak jarang banyak dari mereka yang memilih melakukan natural eyelash extension maupun lash lift untuk mendapatkan bulu mata yang cantik.
Sebelum kamu menentukan metode mana yang ingin kamu lakukan, maka kamu perlu mengenal dan mengetahui perbedaan diantara keduanya. Dengan begitu, kamu akan dengan mudah menentukan metode mana yang sesuai dengan kebutuhanmu.
Kamu ingin memiliki bulu mata lentik namun bingung memilih lash lift _atau _natural eyelash? Kira-kira mana yang lebih tahan lama? Yuk simak ulasan berikut!

Mengenal Natural Eyelash Extension dan Lash Lift

Sebelum memasuki pembahasan mengenai jenis manakah yang lebih tahan lama serta bagaimana perbedaannya, maka kamu perlu mengenal keduanya terlebih dahulu.
Lash lift _adalah metode untuk memperindah dan mendapatkan bulu mata lentik dengan cara melentikkan bulu mata tanpa menambah atau menanam bulu mata. Untuk melentikkan bulu mata, _lash lift menggunakan cairan keratin.
Sementara natural eyelash extensions adalah metode mendapatkan bulu mata lentik dengan cara menyambung bulu mata asli dengan bulu mata sintetis menggunakan lem perekat khusus. Jenis_ eyelash extensions_ lebih beragam modelnya dan dapat dipilih sesuai dengan selera kamu.
Selain itu, tujuan penggunaan lash lift dan eyelash extension pun berbeda. Lash lift bertujuan untuk melentikkan bulu mata agar tampak lebih panjang dan terangkat. Namun natural extension bertujuan menebalkan bulu mata dan membentuknya.
Jika kamu telah mengetahui pengertian dari keduanya, lantas apa saja perbedaan dan manakah yang lebih tahan lama? Berikut pembahasannya!

Lash Lift dan Natural Eyelash Extensions Mana yang Lebih Tahan Lama?

Natural Eyelash Extension dan Lash Lift, Mana yang Lebih Tahan Lama?

Seperti pada pembahasan di atas, tujuan dari keduanya sudah berbeda. Selain dari segi tujuan, lash lift dan eyelash extension juga memiliki perbedaan pada lama waktu pengerjaan.
Eyelash extension membutuhkan waktu pengerjaan 2 hingga 3 jam sebab membutuhkan ketelitian saat menyambung bulu mata. Sementara lash lift _hanya membutuhkan waktu sekitar 1 jam. Bahkan dalam banyak kasus waktunya bisa kurang dari 1 jam.
Selain dari proses pengerjaan, keduanya juga memiliki perbedaan dalam pantangannya. Jika kamu melakukan _eyelash extension
, maka tidak boleh sering terkena air terlebih minyak.
Hal ini dikarenakan air dan minyak akan membuat eyelash _akan lebih cepat lepas dan rontok. Berbeda dengan lash lift yang tidak ada pantangan untuk tidak terkena baik air ataupun minyak.
Lantas, manakah diantara keduanya yang lebih tahan lama?
Ternyata meskipun lama pengerjaannya cepat, _lash lift
memiliki daya tahan yang lebih lama dibandingkan natural eyelash extension. Ini menjadi salah satu keunggulan lash lift _dibandingkan _eyelash extension.
Lash lift _bertahan hingga 2 sampai 3 bulan, sementara _eyelash hanya bertahan sekitar 3 hingga 4 minggu saja. Jadi lash lift _memiliki ketahanan yang lebih lama jika dibandingkan dengan _eyelash extension.
Bagi kamu yang menginginkan bulu mata lentik dan bertahan dalam waktu yang lama, kamu dapat memilih lash liftdaripada natural eyelash extension.
Itulah pembahasan mengenai pengertian lash lift dan natural eyelash extension dan mana yang lebih tahan lama.
Dapat disimpulkan bahwa lash lift memiliki keunggulan yang lebih baik dan lebih tahan lama dari natural eyelash extension. Namun jika kamu menginginkan tampilan bulu mata yang dramatis dan on point, kamu dapat memilih natural eyelash extension.

Subscribe to newsletter

Subscribe to receive the latest blog posts to your inbox every week.

By subscribing you agree to with our Privacy Policy.
Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.