Lash Perm vs Lash Lift, Pilih Mana?

November 25, 2021

Untuk kamu yang masih bingung memilih perawatan bulu mata mana yang lebih baik antara eyelash perm atau lashes lifting? Maka, simak penjelasan di bawah ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang informasi penting mengenai lashes perm dan juga eyelashes lift!

Mana yang Lebih Baik, Lash Perm atau Lash Lift?

Ingin mendapatkan penampilan bulu mata yang indah dan natural? Kamu bisa mencoba perawatan bulu mata, seperti lash perm dan lash lift yang dapat memberi kesan lentik alami pada bulu mata tanpa perlu memasang lashes extension.

Kedua jenis perawatan tersebut memiliki proses yang hampir mirip, namun apa perbedaannya? Mana yang sebaiknya kamu pilih? Berikut beberapa info penting yang perlu kamu ketahui tentang perbandingan lash lift vs lash perm. Yuk, langsung simak penjelasannya berikut ini!

Pengertian Lash Perm

Banyak wanita yang ingin bulu mata indah lentik natural setiap harinya, tanpa perlu bersusah payah menggunakan maskara atau alat lash curl setiap pagi sebelum memulai aktivitas. Belum lagi, jika sudah selesai, kamu perlu membersihkan sisa maskara dan make up lainnya. Maka, salah satu solusinya adalah dengan mencoba perawatan lash perm. Proses ini akan membantu membuat bulu mata aslimu lebih lentik dengan bantuan bahan kimia.

Agar keamanan dalam proses lash perm terjamin, maka pastikan kamu melakukan treatment kepada ahli yang sudah profesional dan sebelumnya sering memberikan perawatan lash perm.

Selain itu, kamu juga bisa mengukur tingkat kelentikan bulu mata sesuai keinginan. Konsultasikan kepada terapis dan hasilnya kamu akan mendapatkan bulu mata impian yang lentik namun tidak berlebih sehingga tetap memberi kesan natural look. Bahkan hasilnya dapat bertahan mulai dari 6 hingga 8 minggu.

Apa itu Lash Lift?

TIdak hanya lash perm, kini ada istilah baru yang juga dikenal sebagai lash lift. Manfaat lash lift tidak hanya melentikkan saja, namun kamu juga bisa mendapatkan lashes yang terawat, lebih tebal atau bervolume. Perawatan lash lifting ini tidak hanya terjamin keamanannya tapi juga cocok untuk segala jenis bulu mata.

Jadi, bagi kamu kurang pede karena bulu mata tidak lentik dan pendek, tidak perlu khawatir lagi karena lash lift dapat membantu bulu matamu nampak bervolume dan lentik secara alami. Proses ini juga masih menggunakan cairan kimia. Salah satunya adalah cairan keratin yang dapat membantu melentikkan dan menutrisi bulu mata.

Mana yang Lebih Baik?

Jika dibandingkan antara lash perm dan lash lift, jawabannya maka lash lift memiliki lebih banyak manfaat dan keuntungan selain lash perm.

Prosesnya biasanya berlangsung sekitar 30 - 45 menit. Prosesnya hampir mirip namun lash lift terbukti lebih unggul dibanding jenis eyelash treatment lainnya. Kamu bisa mendapatkan lebih banyak manfaat dengan lash lifting.

Tanpa adanya penggunaan eyelashes extension, proses lash lifting juga membantu mengangkat lashes sehingga tampak lebih lentik dan juga memberikan kesan lebih bervolume tanpa harus menambahkan bulu mata palsu.

Untuk menghindari terjadinya efek samping lash lift, kunjungi tempat perawatan yang terjamin dan memiliki tenaga ahli profesional seperti tempat perawatan Everlash. Disini, kami menawarkan beragam jenis lash treatment termasuk lash lift yang aman dan terjamin.

Kini, Everlash sudah tersedia di 5 cabang di Jakarta.  Untuk online booking, bisa segera kunjungi website resminya di https://www.everlash.id/ atau instagram di https://www.instagram.com/everlash_lash_expert/

Jadi, itulah tadi perbedaan eyelash perm dan lashes lifting. Jika berminat dan ingin mengetahui lebih lanjut tentang treatment mana yang cocok untuk bulu matamu, kamu bisa segera konsultasikan bersama ahli profesional di Everlash.

WhatsApp