Lem Extension Bulu Mata yang Bisa Tahan Hingga 2 Bulan

March 13, 2020

Bulu mata extension atau bulu mata buatan saat ini merupakan trend yang sangat digemari oleh banyak wanita. Teknik ini terbukti sangat efektif memberikan manfaat yang besar dibandingkan hanya menempelkan bulu mata palsu secara manual. Selain itu juga, teknik ini diklaim tahan lama dan memerluakan biaya yang sedikit. Kamu sudah mendapatkan bulu mata yang panjang, lebat dan tahan lama tanpa harus menggunakan produk kecantikan mata lainnya.

Namun disamping kehebatan bulu mata extension ini, perlu kiranya bahan pendukung yang mampu meningkatkan fungsionalitas dari bulu mata extension yang kamu pakai. Salah satunya adalah lem extension bulu mata. Lem perekat ini mempunyai peran penting dalam proses pemasangan bulu mata extension serta menjaga bulu mata agar tahan lama.

Jenis Lem Extension Bulu Mata

Ada banyak jenis lem extension yang cocok untuk bulu mata extesionmu. Pastinya jenis lem ini kualitas terbaik serta sudah teruji secara klinis dan aman digunakan. Ketahui beberapa jenisnya berikut ini:

1. Lavere Lash

Siapa yang tidak kenal dengan brand ini? brand ternama ini sangat unggul di bidang bulu mata extension. Lem bulu matanya memiliki kualitas terbaik dan sudah digunakan oleh para artis dan seniman bulu mata profesional. Adapun jenis produk lem buku bata extension Lavere Lash adalah sebagai berikut :

a. Lavere Diamond Adhesive

Jenis lem extension bulu mata ini lebih cepat kering dibandingkan jenis lainnya. Sangat cocok bagi kamu yang menginginkan proses pemasangan bulu mata extension yang cepat. Hanya kisaran detik bulu mata langsung menempel dengan baik.

b. Lavere Pure Pink Bond

Leem perekat sangat cocok untuk bulu mata yang sensitif karena bebas bahan karbon. Warna pink yang ada memudahkannya terlihat sehingga bisa diaplikasikan dengan mudah. Waktu pengeringannyapun juga terbilang cukup cepat.

c. Lavere Signature Bond

Lem ini didesain agar nyaman digunakan. Hanya jenis lem ini yang satu-satunya bebas kandungan formaldehid pada produknya. Tingkat kekeringan yang tinggi serta tidak berbau merupakan keuntungan lainnya menggunakan lem perekat ini. Selain itu juga, produk ini tahan terhadap air dan minyak, jadi lebih tahan dari kerusakan.

2. Dolly Wink Eyelash Fix

Lem extension bulu mata Selanjutnya adalah Dolly Wink Eyelash Fix yang banyak peminatnya dikarenakan kualitasnya yang bagus. Kamu hanya perlu mengoleskan sedikit lem ini pada bulu mata extension dan lem ini sudah merekat dengan sepurna. Produk dari Jepang ini terbuat dari ekstrak mawar yang sangat aman digunakan.

3. Pias Eye Putti

Selanjutnya adalah Pias Eye Putti yang sangat ekonomis. Walaupun begitu, jenis lem ini tidak mengencewakan dari segi kualitan. Kamu tetap dapatkan bulu mata yang tahan lama hingga lebih dari 2 bulan.

4. Ardell Duo Eyelash Adhesive Dark

Keunggulan dari jenis lem perekat ini diantaranya memiliki kandungan vitamin A, E dan C yang sangat bermanfaat bagi kulit di sekitar matamu. Mempunyai daya rekat yang tinggi membuat jenis lem perekat ini dapat tahan lama. Terdapat varian warna yang bisa kamu pilih dengan menyesuaikan bulu mata extensionmu.

5. Lavie Lash

Terakhir adalah Lavie Lash, lem perekat extension yang sama sekali tidak mengandung lateks, jadi sangat aman untuk digunakan pada area mata yang sangat sensitif. Selain itu, jenis lem ini juga anti air sehingga lebih tahan lama.

Itulah beberapa jenis lem bulu mata extension yang bisa kamu gunakan dan punya daya tahan hingga lebih dari 2 bulan. Hal terpenting adalah bagaimana kamu merawat bulu mata extensionmu secara rutin agar fungsi dari bulu mata extension ataupun lem itu sendiri bisa bertahan maksimal. Kamu bisa melakukan extension di Everlash, mengapa mesti di Everlash? Karena dengan melakukan extension di Everlash akan bikin kamu tambah makin pede akan penampilan kamu loh.

WhatsApp