Embroidery
5 min read

Manfaat Sulam Alis agar Wajah Tampak Lebih Anggun

Manfaat Sulam Alis agar Wajah Tampak Lebih Anggun
Written by
Full Name
Published on
April 6, 2023

Sulam alis banyak dilakukan oleh para wanita untuk menambah kecantikan pada bagian wajah. Dengan melakukan perawatan ini, bulu mata memang menjadi lentik dan tebal sehingga membuat mata terlihat ekspresif. Namun tak hanya mempercantik mata, ternyata perawatan ini mempunyai banyak manfaat lainnya, lho!

Mengenal Lebih Dalam Mengenai Sulam Alis

Perawatan ini sudah tidak asing lagi di telinga para wanita dan sudah cukup banyak dilakukan. Ini sebabnya, sulam alis menjadi prosedur populer di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Perawatan ini merupakan prosedur yang dilakukan untuk bisa mengisi dan membentuk alis.
Nantinya, alis akan diisi dengan menggunakan pigmen berwarna tertentu. Pigmen ini akan dibentuk sedemikian rupa agar bisa membentuk seperti rambut alis asli dan mengikuti pertumbuhan rambut. Teknik yang digunakan pada sulam alis ini dilakukan pada lapisan kulit yang kedua.
Perawatan ini dilakukan dengan menggunakan jarum elektrik yang berbentuk seperti pena. Jarum ini disebut dengan nama jarum microblade. Jarum ini bisa membantu untuk menggambar alis dengan pigmen yang sudah dipilih agar bisa menyerupai rambut alis.
Nantinya, hasil sulam alis natural dan membuat para penggunanya merasa lebih percaya diri. Perawatan ini memang dilakukan untuk bisa menambah kecantikan para wanita. Jika kamu ingin mempercantik penampilan, terutama bagian alis mata, maka tidak ada salahnya untuk mencoba melakukan perawatan ini.

Apa Saja Manfaat Melakukan Sulam Alis?

Perawatan ini bisa memberikan banyak sekali manfaat untuk para penggunanya, tak sekadar mempercantik mata saja. Tak heran apabila banyak wanita yang menyukai menggunakan perawatan ini. Lalu, apa saja manfaat yang bisa kamu dapatkan dari melakukan perawatan ini?

1. Membentuk Karakter Wajah

Memiliki wajah yang berkarakter sangat penting karena bisa mempunyai ciri khas. Namun, tidak semua orang bisa langsung mempunyai karakter wajah yang berkesan akibat dari beberapa bagian pada wajahnya yang tidak menonjol.

Manfaat Sulam Alis agar Wajah Tampak Lebih Anggun

Alis menjadi salah satu bagian dari wajah yang bisa untuk membantu membentuk karakter wajah. Dengan melakukan perawatan ini akan membuat karakter wajah menjadi lebih mudah untuk terbentuk, sehingga kamu pun bisa mempunyai ciri khas.

2. Mempercantik Penampilan

Perawatan ini juga bisa mempercantik penampilan dan membuat wajah menjadi tampak lebih anggun. Hal ini disebabkan karena alis akan digambar dengan lebih baik sehingga akan membuatnya menjadi lebih rapi, indah, dan menarik. Maka, tak heran apabila para wanita menyukai perawatan ini.

3. Lebih Praktis

Perawatan ini juga dianggap lebih praktis. Kamu tidak perlu lagi repot-repot menggambar alis sendiri dengan menggunakan pensil alis setiap hari. Ini sebabnya setelah melakukan prosedur ini, kamu tidak perlu lagi repot-repot menggambar alis setiap hari secara manual.
Kamu bisa lebih menghemat waktu dalam berdandan dan tidak perlu khawatir hasil alis akan berbeda. Selain itu, harga sulam alis juga terjangkau. Makin banyak salon dan klinik kecantikan yang menawarkan layanan ini, sehingga harganya pun makin bersaing. Kamu bisa memilih harga terbaik sesuai dengan kualitas layanannya.

4. Membuat Alis Terlihat Lebih Sempurna

Dengan melakukan perawatan ini juga akan membuat alis menjadi terlihat lebih sempurna. Terkadang ada wanita yang mempunyai alis tidak penuh sehingga terlihat botak dan bisa menurunkan rasa percaya diri.
Namun, hal tersebut bisa diatasi dengan melakukan perawatan ini. Kamu bisa melakukan sulam alis terdekat untuk mendapatkan hasil yang sempurna. Pastikan untuk menggunakan yang berkualitas.

5. Menghemat Pengeluaran Make Up

Pengeluaran untuk make up juga akan menjadi lebih hemat karena kamu tidak perlu lagi repot-repot membeli pensil alis dan berbagai make up lain untuk kebutuhan alis. Dengan melakukan sulam alis, waktu dan budget-mu jadi kian hemat. Kamu bisa melakukannya pada Everlash, yang sudah terbukti terbaik pada kualitas dan layanannya.

Subscribe to newsletter

Subscribe to receive the latest blog posts to your inbox every week.

By subscribing you agree to with our Privacy Policy.
Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.