Melebatkan Bulu Mata Dengan Filler Lift, Alternatif Eyelash Extension di 2020

March 16, 2020

Bagi orang-orang yang sibuk, tapi dituntut berpenampilan profesional dan menarik, tentu tampil sempurna adalah hal yang wajib. Tak hanya dari segi berpakaian, riasan wajah pun berpengaruh. Salah satunya adalah merias bulu mata dan membuatnya tampak lentik dan lebat.

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk melebatkan bulu mata di era modern ini. Semuanya pun memiliki kelebihan dan juga ada kekurangannya masing-masing. Salah satu cara yang bisa dilakukan ialah dengan menggunakan teknik filler lift yang mana kini cukup populer di kalangan masyarakat umum maupun kalangan artis.

Filler Lift, Alternatif Eyelash Extension Untuk Melebatkan Bulu Mata

Bisa dibilang, filler lift ini menjadi sebuah alternatif lain yang bisa dicoba selain eyelash extension. Bedanya dengan teknik tersebut adalah filler lift tak menggunakan bulu mata sintetis. Dalam prosesnya, teknik ini menggunakan bulu mata aslimu yang diangkat dengan cairan khusus supaya nampak lebih lebat dan lentik. Cairan khusus tersebut diberi nama keratin yang akan melebatkan bulu matamu setelah proses lash lifting ini selesai. Pastinya, perawatan yang satu ini juga dapat bertahan lebih lama. Anda bisa melakukan Filler Lift di Everlash. Dijamin penampilan Anda akan semakin membuat Anda pede untuk tampil di hadapan umum.

Melebatkan Bulu Mata Dengan Filler Lift, Alternatif Eyelash Extension di 2020

Keunggulan Filler Lift dibanding Treatment Lain

Adapun selain membuat lebat bulu mata, teknik yang satu ini pun memiliki beberapa kelebihan bagi setiap pemakainya. Mungkin kamu salah satu yang ingin mencobanya, akan tetapi belum tahu apa saja keuntungan yang akan kamu dapatkan, bukan? Nah, kalau begitu di bawah ini akan dijelaskan apa saja keuntungan dari teknik pengangkatan bulu mata ini.

1. Lebih Hemat

Hal yang paling merepotkan dari teknik penyambungan bulu mata ialah, kamu harus melakukan prosesnya berulang kali karena daya tahannya yang tak terlalu lama. Sebab, teknik tersebut hanya dapat bertahan paling maksimal 4 minggu lamanya. Sehingga setelah 4 minggu ini, maka kamu harus melakukan prosesnya lagi dan tentu, hal ini membuatmu mengeluarkan banyak biaya untuk datang ke salon kecantikan saja. Sangat berbeda dengan perawatan melebatkan bulu mata bernama filler lift di mana bisa bertahan mulai dari 8-12 minggu. Jadinya, kamu tak perlu repot datang ke salon kecantikan berulang kali dan akhirnya mengeluarkan biaya yang cukup banyak.

2. Lebih Sehat

Beberapa hal yang dikeluhkan setelah memakai metode penyambungan bulu mata dengan teknik extension ialah bulu mata asli yang kemudian jadi rontok. Hal ini sangat tidak menyenangkan, karena dapat membuat kepercayaan dirimu menjadi luntur. Namun, hal itu kini bisa diatasi jika kamu mencoba metode lash lifting. Lash lifting menggunakan bulu mata aslimu, sehingga kamu tak perlu takut bahwa bulu mata tersebut akan rontok seiring dengan berjalannya waktu. Kamu akan lebih merasa percaya diri setelahnya. Bahkan jika kamu tak terlalu puas dengan ketebalan hasil lash lifting, kamu juga dapat menambahkan maskara. Karena maskara sendiri tak akan membuat lapisan keratin pada bulu mata jadi rusak.

Nah, itu sedikit kelebihan yang dimiliki oleh lash lifting dibandingkan dengan eyelash extension. Harga yang dipatok untuk setiap salon kecantikan memang berbeda-beda, tapi masih bisa dibilang relatif terjangkau. Apalagi daya tahan dari teknik yang satu ini sangat lama. Perlu untuk kamu perhatikan bahwa, ketika selesai melakukan metode perawatan bulu mata yang satu ini, kamu harus menunggunya meresap paling tidak selama 24 jam. Jangan membasahi bulu mata tersebut dan jangan menggunakan riasan apapun di sekitar mata.

Jika kamu masih ragu mencoba teknik melebatkan bulu mata ini, kamu bisa melakukan konsultasi terlebih dahulu kepada salon kecantikan yang sudah terpercaya dan pastinya memiliki terapis yang sudah berpengalaman seperti Everlash. Selamat mencoba!

WhatsApp