Lash Extension
5 min read

Memilih Warna Eyelash yang Sesuai untuk Perempuan Indonesia

Memilih Warna Eyelash yang Sesuai untuk Perempuan Indonesia
Written by
Full Name
Published on
April 6, 2023

Belakangan ini muncul tren yang menurut cukup unik. Yaitu tren eyelash dengan berbagai warna (rainbow color). Color eyelash extension ini sudah populer di kalangan artis dan model. Namun, masih sangat awam bagi masyarakat biasa.

Jika kamu berniat mengikuti tren ini, ada baiknya memperhatikan warna apa saja yang sesuai untukmu. Oleh sebab itu, kami akan merekomendasikan beberapa warna eyelash yang cocok untuk jenis kulit perempuan di Indonesia. Ini dia rekomendasinya.

Putih
Untuk dapat menggunakan warna ini, kamu butuh menyiapkan tingkat kepercayaan diri yang tinggi. Karena, warna ini tidak cocok untuk sebagian wanita Indonesia yang berkulit sawo matang. Namun, di tangan face art, semua bisa terlihat indah dan menawan.

Maka, tidak ada salahnya untuk mencoba hal baru yang mungkin sesuai dengan karakter dan warna wajah kamu. Selain itu, warna putih membawa kesan damai yang akan menghiasi wajah kamu, sehingga, wajah kamu akan semakin nyaman untuk dilihat oleh banyak orang.

Gold
Kulit Wanita Indonesia yang identik dengan warna coklat serta sawo matang akan sangat apik jika dikombinasikan dengan eyelash berwarna gold. Warna gold yang ditambahkan di mata mampu menambah kesan elegan pada wajah cantik kamu.

Warna ini dapat kamu gunakan pada acara formal maupun nonformal. Kamu hanya perlu percaya diri dan style-mu akan terlihat out of the box. Warna gold-nya juga dapat memberikan kesan mewah pada wajah kamu yang cantik.

Ungu
Masih ingatkah kamu dengan tokol Mal yang diperankan oleh Dove Cameron di film Disney Descendants? Mal diceritakan dan sangat identik dengan warna ungu. Jika kamu ingin terlihat manis nan rupawan seperti Mal, maka kamu dapat mencoba eyelash dengan warna ungu yang memesona.

Bukankah banyak orang ingin menjadi seperti tokoh di dunia Disney? Maka ini adalah kesempatan kamu untuk mengekspresikannya.

Memilih Warna Eyelash yang Sesuai untuk Perempuan Indonesia

Biru
Masih berbicara seputar tokoh Disney, yaitu Evie di film Descendants. Evie digambarkan dengan sosok gadis cantik yang lemah lembut. Evie sangat identik dengan warna biru, dan warna biru sendiri memiliki arti kesetiaan serta kepercayaan.

Jika kamu ingin terlihat seperti gadis lembut dengan aura yang menenangkan, maka kamu bisa mencoba eyelash dengan warna biru. Warna biru dapat membawa kesan relaksasi pada siapa pun yang melihatnya.

Pink
Pink sudah menjadi warna identik yang banyak disukai para wanita. Pink sendiri membawa kesan feminitas yang sangat akrab dengan wanita. Namun di balik itu warna pink juga dapat melambangkan kasih sayang serta cinta kasih dari seseorang.

Warna pink pada eyelash akan membuat aura kewanitaan seseorang semakin bertambah. Dan juga warna ini sangat cocok dipadukan dengan warna kulit putih langsat yang dimiliki oleh kebanyakan wanita Indonesia.

Tidak ada salahnya jika kamu mencoba untuk menggunakan warna ini sebagai warna eyelash kamu.

*Coklat *
Untuk kamu yang memiliki jenis kulit coklat dan lebih ke arah gelap., maka warna eyelash yang paling cocok untuk kamu adalah coklat. Warna coklat merupakan warna netral yang bisa serasi digunakan oleh wanita dengan jenis warna apa pun.

Namun, tidak masalah jika jika kamu ingin mencoba warna warna eyelash yang unik. Tinggal di sesuaikan saja dengan makeup yang sedang kamu gunakan.

Itu tadi beberapa rekomendasi warna eyelash extension yang dapat kamu coba di rumah. Mungkin saat ini trennya belum begitu besar. Namun, diprediksi akan mengalami kenaikan peminat di dua atau tiga tahun yang akan datang.
Untuk kamu yang baru saja ingin mencoba extension pertama kalinya, kami sarankan untuk menggunakan warna warna natural terlebih dahulu.

Subscribe to newsletter

Subscribe to receive the latest blog posts to your inbox every week.

By subscribing you agree to with our Privacy Policy.
Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.