Lash Extension
5 min read

Mengapa Wanita Perlu Eyelash Extension Untuk Penampilan?

Mengapa Wanita Perlu Eyelash Extension Untuk Penampilan?
Written by
Full Name
Published on
April 6, 2023

Seorang wanita tidak bisa lepas dari tampilan mata mereka. Karena hal ini, memiliki mata yang indah didukung dengan bulu mata yang cantik merupakan suatu keharusan. Eyelash extension menjadi pilihan yang tepat bagi setiap wanita untuk memiliki bulu mata yang indah.
Berikut alasan mengapa wanita perlu melakukan eyelash extension:

Memberikan Kesan Tampilan Muda dan Lebih Menarik

Melalui eyelash extension, dapat mendapatkan bentuk dan kesan bulu mata yang kamu inginkan. Dari kesan eyelash extension natural ataupun terlihat tebal dramatis.
Pilihlah model eyelash extension yang cocok pada area mata dan cocok pada bentuk wajah kamu. Pilihan model yang tepat bisa membantu kamu terlihat lebih muda, segar, dan lebih cerah lagi memakai riasan ataupun dengan kondisi bare face.
Kamu sudah bisa menikmati waktu sarapan dengan kondisi bulu mata yang tetap on point.

Menghemat Waktu

Melalui penggunaan eyelash extension kamu bisa mengucapkan selamat tinggal pada maskara dan bulu mata palsu. Ya, hal ini bisa karena kamu tidak perlu repot menggunakan riasan pada area bulu mata lagi.
Eyelash extension ini akan cocok bagi wanita karir yang sibuk dengan pekerjaan mereka sehingga mereka tidak bisa menyempatkan waktu untuk merias wajah mereka.

Mata Merupakan Simbol Kecantikan

Setiap orang yang berbicara pasti akan melihat pada bagian mata. Nah mata yang indah sangat berperan penting saat kita berkomunikasi. Karena bisa memikat lawan bicara dan membantu pembicaraan lebih menarik lagi.
Eyelash extension disini bisa menjadi pilihan tepat untuk membantu kamu mengatasi masalah tersebut.
Contohnya saat kamu mempunyai bulu mata yang panjang dengan lengkungan indah. Hal ini bisa menghasilkan kesan area mata agar terlihat lebih nyata dan lebih besar lagi.

Mengapa Wanita Perlu Eyelash Extension Untuk Penampilan?

Perawatan Yang Rendah

Berbeda dengan perawatan kecantikan yang lainnya, eyelash extension tidak memerlukan perawatan harian dan sesi khusus. Tidak sama dengan penggunaan maskara dan bulu mata palsu yang harus dioleskan saat ingin dipakai bahkan setiap hari.

Terlihat Lebih Natural

Banyak wanita yang meyakini bahwa penggunaan eyelash extension ini memberikan kesan yang alami. Bagian mata akan terlihat menonjol dan eyeshadow dapat digunakan untuk memberikan kesan yang lebih menarik.

Lebih Percaya Diri

Rasa percaya diri sangat penting dimiliki oleh seorang wanita. Walaupun kamu tidak melakukan make up tetapi kesan mata indah yang diberikan sudah cukup mencolok.
Sehingga tidak perlu ada rasa tidak aman atau tidak percaya lagi tentang wajah kamu.
Agar hasil eyelash extension dapat sesuai seperti yang kamu inginkan, berikut beberapa desain dari eyelash extension:

  • Classic Single, hasil dari model eyelash extension memberikan kesan natural
  • Featherlite, jika kamu ingin memiliki bulu mata indah tetapi tidak ingin mencolok jika melakukan, tipe eyelash extension ini merupakan pilihan yang tepat
  • Featherblack, desain ini memberikan kesan gelap dan tebal. Walaupun begitu, pada nyatanya bulu mata tetap ringan dan tidak merusak
  • Feathercloud, kesan yang diberikan pada desain ini merupakan bulu mata yang lebih bervolume tetapi tetap lembut dan halus
    Melalui penjelasan di atas sekarang anda sudah tahu mengapa eyelash extension ini merupakan pilihan terbaik bagi wanita untuk mengatasi kekurangan mereka di bidang bulu mata ataupun wanita yang kurang menyukai riasan.PenutupBulu mata merupakan inventaris berharga bagi setiap wanita. Oleh karena itu banyak wanita memilih untuk melakukan eyelash extension agar memiliki bulu mata yang indah. Everlash menjadi klinik yang tepat untuk melakukan eyelash extension dengan berbagai desain yang telah disediakan.
Subscribe to newsletter

Subscribe to receive the latest blog posts to your inbox every week.

By subscribing you agree to with our Privacy Policy.
Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.