General
5 min read

Mengintip Outlet Baru Everlash di Surabaya

Mengintip Outlet Baru Everlash di Surabaya
Written by
Full Name
Published on
April 6, 2023

Kabar baik bagi warga Surabaya dan sekitarnya, kini Everlash membuka cabang terbarunya di Surabaya dan menjadi rekomendasi salon eyelash extension terbaik di Surabaya.

Bernuansa modern dan elegan, outlet terbaru Everlash akan memanjakan para beauty enthusiast di Surabaya dengan ambience yang nyaman dan akan membuat pengunjung betah untuk berlama-lama menghabiskan waktu disini.

Mengusung Tema The Golden Age New York

Interior modern dan minimalis yang diusung di Everlash Surabaya tampak kental terasa. Ketika masuk, pengunjung akan disuguhkan dengan berbagai ornamen dengan nuansa gold dan hitam yang merupakan ciri khas Everlash. Mengusung tema perpaduan The Golden Age New York yang dipadu dengan interior modern membuat outlet Everlash terasa semakin premium dan exclusive.

Ambience di Everlash Jayanata - Surabaya

Ambience dan Jenis Treatment di Everlash Jayanata

Terdapat dua lokasi Everlash di Surabaya, lokasi outlet pertama merupakan kolaborasi antara Everlash dan Jayanata Beauty, sebagai destinasi kecantikan from top to toe di Surabaya. Terletak di Jayanata Beauty Plaza yang berada di Pusat kota Surabaya memudahkan para customer untuk merasakan pengalaman treatment yang tak terlupakan!

Khusus customers Surabaya, Everlash menghadirkan treatment Stem Cell Lash Regrowth yang dapat menstimulasi pertumbuhan bulu mata Anda. Perawatan ini menghadirkan teknologi dari Jerman yang mampu memberikan nutrisi langsung ke dalam pori-pori. Hasilnya bulu mata akan tumbuh lebih panjang, lebat, dan lentik secara natural.

Mengintip Outlet Baru Everlash di Surabaya

Suasana Outlet Everlash Pakuwon

Tidak hanya di Jayanata, Everlash juga hadir menjawab kebutuhan akan kecantikan mata untuk warga Surabaya Barat. Terletak di pusat komersial terbesar Surabaya yaitu Pakuwon, Everlash turut menghadirkan berbagai treatment-treatment unggulannya.

Tepatnya di Pakuwon Square, Everlash juga menyediakan berbagai produk-produk yang dapat memenuhi kebutuhan beauty and wellness yang tentunya dapat memberikan kenyamanan untuk para customer.

Sebagai salon eyelash extension premium, higienitas dan keamanan para klien menjadi salah satu yang utama. Untuk itu everlash menyediakan ruangan private treatment. Semua klien yang melakukan treatment di Everlash akan dihandle di ruangan yang terpisah.

Hal ini untuk mendukung privasi setiap klien dan memberikan kenyamanan dan keamanan yang lebih bagi para klien. Sehingga semua klien di Everlash akan semakin nyaman dan dapat merasakan pengalaman treatment yang sempurna.

Outlet Everlash Pakuwon Square menjadi outletke-8 yang dimiliki Everlash saat ini. Didirikan sejak tahun 2015, Everlash menjadi Pelopor Eyelash Extension Premium Pertama di Indonesia. Sebagai brand yang berfokus pada service kecantikan pada bulu mata dan alis, Everlash turut hadir dengan service-service unggulannya yaitu Eyelash Extension yaitu treatment pasang bulu mata, Keratine Filler Lift, dan juga Brow Bomber.

Tim profesional di Everlash terus berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman tidak terlupakan bagi setiap klien. Para lash expert kami telah menjalani pelatihan secara profesional dan dipastikan memperoleh sertifikasi resmi sebelum terjun kelapangan demi menjaga kualitas pelayanan kami. Apapun gaya personal Anda,terapis, dan stylist Everlash telah diedukasi untuk berkreasi maksimal dengan jenis treatment mata yang ideal untuk setiap dari Anda.

Untuk Anda yang masih memiliki pertanyaan seputar service pasang bulu mata, dan rekomendasi eyelash extension yang bagus untuk daerah surabaya dapat langsung klik link berikut ya!

Subscribe to newsletter

Subscribe to receive the latest blog posts to your inbox every week.

By subscribing you agree to with our Privacy Policy.
Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.