Lash Extension
5 min read

Mitos Atau Fakta, Pakai Serum Bisa Menjaga Bulu Mata

Mitos Atau Fakta, Pakai Serum Bisa Menjaga Bulu Mata
Written by
Full Name
Published on
April 6, 2023

Bulu mata yang sehat, panjang, tebal, dan lentik tentu jadi dambaan semua wanita. Dengan bulu mata yang lentik, maka penampilan akan terlihat lebih memesona. Selain menggunakan bulu mata extension, kamu juga bisa mencoba penggunaan serum. Tapi benarkah serum bulu mata ini efektif untuk menjaga bulu mata tetap sehat, tampak berisi, panjang, dan lentik? Simak faktanya di bawah ini.

Mitos Atau Fakta, Pakai Serum Bisa Menjaga Bulu Mata

Tidak hanya bulu mata extension yang bisa membuat bulu mata menjadi lentik. Kini banyak produk kecantikan dengan berbagai merek yang menawarkan serum bulu mata. Mereka mengklaim produknya ampuh memberikan efek baik pada bulu mata. Mulai dari menjaga kesehatan dan kekuatannya, dapat menumbuhkan dan memanjangkan bulu mata sehingga lentik dan terlihat lebih cantik. Rata-rata serum ini ternyata menggunakan bahan yang bernama Biotin. Menurut klaim, bahan ini dapat memanjangkan dan memberikan kekuatan pada bulu mata. Tapi menurut seorang ahli bidang kosmetik tidak ada bukti klinis yang menyebutkan bahwa Biotin dapat menjaga bulu mata tetap sehat, menjadikannya tebal, dan panjang. Karena itu janganlah kamu mudah tergoda dengan produk-produk kosmetik tanpa adanya bukti klinis dari seorang ahli kosmetik. Jadi berhati-hatilah dalam memilih produk kosmetik terutama untuk penggunaan pada bagian mata karena cenderung sensitif. Lalu apa ya produk yang benar-benar efektif untuk kesehatan dan kecantikan bulu mata Jawabnya yaitu EyEnvy lash & brow serum, produk inilah yang benar-benar efektif dalam menjaga kesehatan bulu mata, menjadikannya tumbuh panjang, tebal dan lentik. Tidak Percaya? Inilah faktanya!

Fakta dari EyEnvy Lash & Brow Serum

EyEnvy Lash & Brow Serum adalah produk dari Everlash, serum penumbuh bulu mata yang bukan hanya membuat bulu mata kamu lebih lentik dan berisi, namun juga tetap menjaga kesehatan dan kekuatannya. Jadi selain menggunakan bulu mata extension dari Everlash, kamu juga bisa menggunakan serum dengan berbagai kegunaan berikut ini:

1. Mendorong Pertumbuhan Bulu Mata

Kandungan peptida dan vitamin dalam serum ini bekerja mulai dari folikel bulu mata yang sangat efektif dalam mendorong pertumbuhan bulu mata.

2. Dapat Memperbaiki Bulu Mata yang Rusak

Bukan hanya bagi kamu yang punya bulu mata jarang dan ingin menyempurnakannya dengan tampilan panjang, tebal dan lentik. Tapi juga untuk kamu yang terlanjur mengalami kerusakan bulu mata akibat dari bulu mata extension yang salah atau buruk, serum ini dapat memperbaikinya dengan sempurna.

3. Mengandung Bahan yang Khusus & Aman Digunakan pada Bulu Mata

Serum EyEnvy ini mengandung bahan-bahan yang semuanya aman buat bulu mata dan terbukti dapat menjaga kesehatan dan kekuatan bulu mata kamu.

4. Cukup Sekali Oles

Untuk mengaplikasikannya pada bulu mata kamu, cukup oleskan sekali saja tanpa diulangi pada bagian garis bulu mata di kelopakmata bagian atas. Sangat mudah dan simple kan pemakaiannya? kamu akan melihat hasilnya dalam 1 bulan. Untuk hasil maksimal dan sempurna, kamu bisa lihat 3 bulan setelah pemakaian. Bulu mata kamu pun akan sehat, kuat, panjang, tebal dan lentik.

Setelah kamu tahu fakta yang sebenarnya mengenai serum bulu mata yang bisa menjaga kesehatan dan kekuatan bulu mata, menjadikannya panjang, dan lentik, maka jangan salah pilih lagi ya. Pastikan gunakan produk yang terpercaya, ya!

Mitos Atau Fakta, Pakai Serum Bisa Menjaga Bulu Mata
Subscribe to newsletter

Subscribe to receive the latest blog posts to your inbox every week.

By subscribing you agree to with our Privacy Policy.
Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.