Lash Extension
5 min read

Model Eyelash Extension Yang Cocok Untuk Wanita Jawa

Model Eyelash Extension Yang Cocok Untuk Wanita Jawa
Written by
Full Name
Published on
April 6, 2023

Setiap orang bisa memakai eyelash extension. Tapi tiap model eyelash extension_ memiliki kesan dan karakternya masing-masing. Karakter tersebut bisa kamu jadikan landasan untuk memilih **[model _eyelash extension](https://www.everlash.id/services/lash-extension)**.
Nah, jika kamu wanita jawa yang identik dengan karakter kalem. Maka kamu ada di artikel yang tepat, di sini kami akan memberikan model-model yang cocok untuk kamu agar tetap pada karakter wanita jawa yang kalem. Simak penjelasan lebih lanjutnya.

Apa Itu Eyelash Extension?

_Eyelash extension _merupakan sebuah teknik memasang bulu mata palsu dengan perekat khusus. Biasanya bulu mata yang sudah dipasang akan bertahan dua hingga empat minggu. Bergantung bagaimana kamu merawatnya.
Ada beberapa material yang bisa kamu pilih untuk _eyelash extension. _Beberpa di antaranya adalah _minx, faux minx, silk, _dan sintetis. Sebelum memilih, pastikan untuk konsultasi dan cocokkan dengan _budget _kamu ya.

Model Eyelash Extension

Sebenarnya tiap model memiliki karakternya masing-masing dan pilihan tetap pada calon pengguna. Look _apa yang ingin didapatkan. Wanita jawa yang lembut bukan berarti hanya bisa tampil dengan eyelash natural dan tidak bisa tampil dengan _glamour _hingga _dramatic look. Semuanya bisa dicoba tapi pastikan sesuai dengan bentuk mata dan keperluan kamu ya.

Klasik

Tipe ini cocok untuk kamu yang baru pertama mencoba ekstensi bulu mata. Look yang dihasilkan adalah eyelash natural sehingga cocok untuk keseharian dan menampilkan karakter kalem. Single lash akan diaplikasikan sebagai bulu mata.

Hybrid

Tipe kedua ada hybrid yang mengombinasikan antara bulu mata klasik dan volume. Panjang volume tidak berlebihan sehingga masih masuk dalam karakter wanita jawa. Untuk komposisi yaitu 30 persen bulu mata klasik dan 70 persen bulu mata volume atau mix single dan multiple lash extension.

Volume

Untuk tipe volume, akan menghasilkan look dramatis karena akan mengaplikasikan multiple lash extension. Bulu mata palsu ini akan ,menciptakan tampilan penuh.

Model Eyelash Extension Yang Cocok Untuk Wanita Jawa

Mungkin untuk kamu yang ingin tampilan lebih bold _cocok dengan tipe ini. cocok juga digunakan ketika kamu memiliki _event _seperti pernikahan. _Makeup _adat Jawa yang _bold akan cocok dengan tipe ini.

Mega Volume

Jika volume menampilkan _look _dramatis, maka ini akan lebih dramatis lagi karena menggunakan enam hingga sepuluh bulu mata. Untuk kamu yang ingin mencoba ‘karakter’ baru dari wanita jawa, bisa banget untuk coba _look _ini.

Tipe Curl Eyelash Extension

Selain model yang bisa kamu pilih, ada tipe curl eyelash extension yang juga bisa jadi pertimbangan.
J: look _dari _curl _ini sangat natural. Cocok untuk kamu yang Cuma ingin menambah volume. Akan ada sedikit lekukan di ujung bulu mata.
B; _curl _B mirip dengan J tapi sedikit lebih _curly _di bagian ujung. _Finish look-nya _natural. Jadi cocok untuk karakter yang lembut. tampilan ini akan mengangkat bulu mata kamu sedikit lebih lentik.
C: _curl _C _less straigh
t dan lebih menonjolkan curve. Curl _ini akan membuka mata dan melentikkan bulu mata.
D: _Dramatic look curl.
Curl-nya akan lebih strong dan bulu mata akan sangat melengkung. Selain itu volumenya juga lebih tebal. Cocok untuk acara pernikahan jawa dengan makeup bold.
L: dsebut juga Barbie curl karena sangat bold. Dimulai dengan straight base dan emudian di-curl. Tipe ini semacam mega volume..
Selain itu, ada juga tipe berdasarkan volume yaitu 1D, 2D, sampai 6D. Masing-masing menandakan jumlah lash dalam satu helai.
Buat kamu yang ingin mencoba eyelash extension natural dan cocok dengan karakter wanita jawa, kamu bisa memilih tipe classic _dan _hybrid. Tapi kamu juga bisa mencoba volume dan mega volume untuk pernikahan dengan adat jawa. Akan sesuai dengan makeup bold wanita jawa.
Jadi kamu mau natural look atau dramatic look buat _eyelash extension _kamu, nih? Evelash punya berbagai pilihan tipe tersebut lho mulai dari classic single hingga Fairy Blush. Tunggu apalagi, yuk, mampir ke Everlash untuk mendapatkan _look _yang kamu mau!

Subscribe to newsletter

Subscribe to receive the latest blog posts to your inbox every week.

By subscribing you agree to with our Privacy Policy.
Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.