Lash Extension
5 min read

New Trend! Manga Lash Extension Terinspirasi dari Karakter Anime Jepang

New Trend!  Manga Lash Extension Terinspirasi dari Karakter Anime Jepang
Written by
Full Name
Published on
April 6, 2023

Tren Anime atau Manga Lash baru-baru ini sedang hits di kalangan beauty enthusiast baik global maupun lokal. Beauty tren ini terinspirasi dari tampilan mata karakter anime jepang yang biasanya memiliki mata besar dengan bulu mata atas dan bawah yang panjang. Tren ini makin ramai di Tiktok setelah beauty influencer @sichenmakeupholic bereksperimen mencoba look mata yang tampak seperti karakter Anime.

Look yang dihasilkan dengan Manga Lash terlihat bulat layaknya mata boneka. Pada tren aslinya, Manga Look didapatkan dengan menggunakan padu padan fake lashes berukuran panjang dan pendek.

Nah untuk Anda yang ingin mendapatkan look seperti ini, Everlash menghadirkan Manga Lash pada treatment eyelash extension agar Anda tanpa perlu melepas pasang bulu mata palsu setiap hari.

Keunggulan Menggunakan Eyelash Extension

Memilih Eyelash Extension untuk Look Manga menenjadi pilihan yang tepat karena lebih praktis dan dapat bertahan empat hingga enam minggu lamanya. Manga Lash dari Everlash Hadir dengan perpaduan bulu mata berukuran panjang yang diselipkan pada bulu mata pendek dan juga rangkaian bulu mata bawah akan menciptakan mata yang terlihat dramatis namun tetap natural sehingga dapat digunakan sehari-hari.

Hadir dengan 2 Pilihan: Softer and Bolder !

Tipe Softer yang Natural

Untuk Anda yang menginkan tampilan Manga Lash yang Natural, Anda bisa memilih tipe Softer. Tipe ini hadir untuk melengkapi kebutuhan look kamu sehari-hari. Dengan helaian spikes yang lebih tipis namun memiliki jarak yang lebih dekat antar spikes, membuat look Anda lebih natural namun tetap memberi efek yang membuat mata lebih bulat.

Tipe Bolder yang Dramatis

Nah untuk Anda yang suka tampilan yang lebih dramatis, Sangat cocok untuk memilih Bolder Manga Lash. Hadir dengan spikes yang tebal dan jarak antar spikes yang lebih renggang, akan memberi kesan stunning dan membuat mata lebih hidup. Look ini akan melengkapi tampilan make up look yang natural namun ingin menambah sedikit sisi dramatis dalam keseluruhan tampilan.

Untuk Anda yang masih bingung memilih antara 2 tipe ini, Anda bisa mengkonsultasikannya dengan terapis handal kami di Everlash. Terapis kami akan dengan senang hati memberikan rekomendasi terbaik yang akan dipersonalisasi dengan kebutuhan dan kondisi mata Anda.

New Trend!  Manga Lash Extension Terinspirasi dari Karakter Anime Jepang

Manga Lash Termasuk dalam Menu Artisan Choise Everlash

Meskipun look yang dihasilkan cukup sederhana, namun proses pembuatan Manga Lash yang dihadirkan Everlash memiliki tingkat kesulitan yang cukup rumit. Selain itu ketelitian juga diperlukan untuk menjaga kesehatan dan keamanan bulumata client. Oleh sebab itu Manga Lash masuk kedalam kategori Artisan Choice dalam pilihan menu Everlash. Artisan Choice merupakan rangkaian model bulu mata khusus dari Everlash, agar para beauty enthusiast dapat terus mengikuti beauty trend yang terus berubah.

Lengkapi Tampilan Manga Lash dengan Coating Khusus

Seperti hal nya bulu mata asli yang dapat menggunakan mascara agar dapat mengikuti bentuk yang diinginkan, eyelash extension juga membutuhkan eyelash coating. Tampilan Manga Lash juga akan semakin lengkap dengan eyelash coating yang dapat digunakan untuk merapihkan arah bulu mata. Manga Lash hadir dengan paket bunding dengan produk eyelash coating yaitu Inlei Fashion Lash. Produk asal Italy ini dapat membantu merapihkan bulu mata dan membuat bulu mata terlihat berkilau.

Selain dapat merapihkan, Inlei Fashion Lash juga memiliki keunggulan seperti:

·   Melindungi eyelash Anda dari faktor eksternal.
·   Itu membuat bulu mata berkilau dan lembut saat disentuh
·   Melapisi bulu mata agar tetap sehat

Eyelash Extension Manga Lash sudah bisa didapatkan di seluruh cabang Everlash Jakarta termasuk di cabang terbarunya yaitu Menteng dan cabang lainnya yang terdapat di Puri Indah, Pondok Indah Mall2, Plaza Senayan, Mal Kelapa Gading 5, dan Kemang.

Jangan lupa untuk melakukan reservasi terlebih dahulu ya, customer call di Everlash dengan senang hati akan melayani Anda!

Subscribe to newsletter

Subscribe to receive the latest blog posts to your inbox every week.

By subscribing you agree to with our Privacy Policy.
Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.