Percaya Gak Bulu Mata Bisa Tumbuh Lebih Lebat? Serum dan Treatment Adalah Rahasianya

March 26, 2021

Tampil cantik mempesona memang tidak bisa mengabaikan peran bulu mata. Sebab dengan bulu mata yang tebal sekaligus lentik, maka wajah akan tampak lebih bersinar. Jadi, tidak ada salahnya menaruh perhatian lebih pada bulu mata. Salah satunya dengan merawatnya secara teratur dan juga rutin mengaplikasikan produk penumbuh bulu mata.

Serum sebagai Penumbuh Bulu Mata

Mendapatkan bulu mata yang panjang, tebal, dan lentik tentu tidak susah dilakukan. Sebab ada banyak perawatan instan di klinik kecantikan bisa dicoba. Sehingga sekali atau beberapa kali perawatan, bulu mata sudah tampak lebih cantik dari sebelumnya. Namun, kamu haruscukup selektif dalam memilih perawatan bulu mata jika sering mengalami kulit yang sensitif, punya alergi, dan lain-lain. Maka bisa mempertimbangkan penumbuh bulu mata jenis serum. Jadi, serum ternyata tidak hanya tersedia untuk menutrisi kulit wajah dan tubuh. Beberapa diantaranya mengandung formula unik yang menutrisi bulu mata. Sehingga menjadi produk wajib dimiliki untuk kamu yang ingin punya bulu mata mempesona. Dilansir dari berbagai sumber, mengaplikasikan serum mata yang tepat secara teratur memberi manfaat berikut ini:

1. Merangsang Pertumbuhan Bulu Mata

Serum bulu mata biasanya mengandung bahan khusus dengan nutrisi yang dibutuhkan oleh bulu mata. Sehingga menutrisi bulu mata agar merangsang pertumbuhan bulu mata baru yang lebih sehat dan lebih tebal. Hasilnya pun bisa menjadikan bulu mata lebih panjang karena ternutrisi dengan lebih baik.

2. Melembabkan Bulu Mata

Kebanyakan serum bulu mata mengandung antioksidan dan uga peptida, keduanya membantu memenuhi nutrisi pada bulu mata. Sekaligus membantu menjadikannya lebih lembab. Sehingga melindungi resiko bulu mata menjadi rapuh karena kondisinya yang kelewat kering.

3. Menebalkan Bulu Mata

Kemampuan serum bulu mata sebagai penumbuh bulu mata pada akhirnya membantu menebalkan bulu mata itu sendiri. Sehingga membantu mengoreksi bulu mata yang tadinya tipis dan tampak pendek menjadi lebih tebal. Aplikasi dengan cara yang tepat dan teratur akan memperbaiki kesehatan bulu mata. Sehingga tidak hanya tebal, namun juga membantu meminimalkan kerusakan pada bulu mata. Kamu pun tidak perlu lagi mengkhawatirkan resiko bulu mata menjadi rontok, botak, dan sebagainya.

Tips Memaksimalkan Kinerja Serum Bulu Mata

Benarkah serum bekerja efektif dan memberikan manfaat di atas? Perlu diketahui bahwa efektivitas dari serum bulu mata dipengaruhi oleh banyak faktor. Mulai dari ketebalan bulu mata asli, kandungan pada serum, ada tidaknya reaksi alergi pengguna, dan sebagainya. Jadi, langkah pertama untuk mendapat hasil yang efektif adalah memilih serum yang benar. Pastikan nutrisinya memang dibutuhkan oleh bulu mata dan kandungan bahan di dalam produk penumbuh bulu mata ini bukan alergen. Sehingga hasilnya lebih maksimal. Tidak kalah penting adalah memakainya secara teratur dengan baik dan benar. Penggunaannya bisa dilakukan 2 sampai 3 kali sehari saat bulu mata dalam kondisi sudah bersih. Pada saat memakai riasan mata, misalnya maskara atau yang lainnya maka hindari dulu penggunaan serum bulu mata. Sebab nutrisi di dalam serum nantinya tidak akan terserap maksimal. Dilansir dari situs sehatq.com dijelaskan, bahwa ada hasil penelitian yang menunjukanpenggunaan serum dengan kandungan mirip obat glaukoma memberi hasil positif. Sekitar 25% responden mengaku mengalami penebalan pada bulu mata dan 18% mengaku mendapatkan warna bulu mata yang lebih gelap.

Jadi, tidak perlu ragu mencoba serum bulu mata sebagai penumbuh bulu mata yang efektif dan alami dari Everlash. Hanya saja yang perlu diperhatikan adalah memilih bulu mata terbaik dimanakandungan nutrisinya tepat dan digunakan dengan cara yang tepat pula.

WhatsApp