General
5 min read

Perspektif Pria Melihat Wanita dengan Sulam Alis

Perspektif Pria Melihat Wanita dengan Sulam Alis
Written by
Full Name
Published on
April 6, 2023

Apakah kamu tahu alis merupakan bagian kehidupan bagi seorang wanita. Zaman sekarang banyak wanita yang telah melakukan sulam alis ini. Sehingga, perspektif pria mengenai wanita yang melakukan sulam alis ini menjadi meningkat

Kenapa Wanita Melakukan Sulam Alis?

Sulam alis adalah ini sendiri merupakan salah satu perawatan yang paling banyak diminati oleh setiap wanita. Mengapa? Karena dengan sulam alis kamu tidak perlu memakan waktu lama untuk ber-makeup.
Juga kesan yang diberikan jika kamu melakukannya adalah agar terlihat sulam alis natural. Biasanya wanita yang sudah melakukan sulam alis, ia tidak akan memiliki makeup yang menor lagi. Ini karena tampilan sesudah sulam alis akan lebih look on point.
Alasan lain banyak wanita ingin melakukan sulam alis, adalah karena tahan lama hingga 2 tahun lamanya. Harga sulam alis juga relatif terjangkau sekitar 3–6 juta rupiah, sehingga dapat menghemat isi dompet kamu, dengan hasil yang memuaskan.
Namun apakah kamu tahu, bahwa saat ini perspektif pria akan wanita yang melakukan sulam alis telah meningkat? Bahkan pada zaman sekarang tidak sedikit para pria yang juga ingin melakukan sulam alis. Berikut pandangan pria terhadap wanita yang melakukan sulam alis.

Pandangan Pria Terhadap Wanita yang Melakukan Sulam Alis

Lalu, bagaimana pandangan pria mengenai wanita yang melakukan sulam alis?
Seperti yang telah dijelaskan di atas, bahwa pada zaman modern ini dimana banyak orang seperti selebriti dan influencer yang telah melakukan sulam alis. Sehingga hal ini yang menjadi alasan perspektif pria akan sulam alis menjadi meningkat.
Tidak bisa dipungkiri kalau ada pria yang berpikiran konservatif mengenai sulam alis. Bahwa orang yang melakukan sulam alis akan membuat wajah mereka menjadi terlihat menor, atau itu hanyalah pemanis paras wanita.
Bukti bahwa pandangan pria mengenai wanita yang melakukan sulam alis itu baik adalah pria pada zaman sekarang juga banyak yang melakukan sulam alis. Bukti lain adalah 45% pria tidak menyukai wanita yang memiliki riasan menor, hal ini dilansir dari National Geographic Indonesia.
Sedangkan wanita yang melakukan sulam alis akan memiliki wajah yang natural. Mengapa? Karena look on point pada paras mereka bukanlah makeup, melainkan alis yang sudah terlihat cetar.

Perspektif Pria Melihat Wanita dengan Sulam Alis

Alasan Pria Menganggap Sulam Alis Baik untuk Wanita

Ada pria yang menganggap sulam alis itu tidak baik untuk wanita. Namun, ada juga alasan lain mengapa pria menganggap sulam alis itu baik untuk wanita. Ini karena dengan sulam alis mereka akan terlihat lebih good looking dan berikut penjelasan lengkapnya:

  • *Meningkatkan Kepercayaan Diri *
    Dengan bentuk sulam alis yang simetris hingga terlihat sempurna, penampilan seseorang akan lebih menarik dan membuat kepercayaan diri meningkat.
    Jika pasangannya percaya diri, maka pria pun akan merasa percaya diri.  
  • Terlihat Natural Sekaligus Cantik
    Sesuai penjelasan di atas 45% pria tidak menyukai penampilan wanita yang menor. Karena hal tersebut, pilihan untuk melakukan sulam alis agar terlihat natural dan cantik tidak akan menjadi permasalahan.
  • Mempersingkat waktu make up
    Banyak wanita yang butuh waktu sekitar 1 jam bahkan lebih untuk ber-makeup. Salah satu alasannya adalah karena kesulitan membuat alis yang presisi. Karena hal ini banyak pria yang kesal dan harus menunggu karena lamanya waktu makeup.
    Namun, dengan adanya sulam alis, para pria tidak perlu menunggu waktu lebih lama dari sebelum melakukan sulam alis bukan.PenutupNah, melalui penjelasan di atas sekarang kamu sudah paham bukan pandangan pria mengenai wanita yang melakukan sulam alis itu seperti apa. Zaman sekarang sudah banyak pria yang open minded pada perubahan, sehingga melakukan sulam alis merupakan tindakan wajar untuk mempercantik diri.
Subscribe to newsletter

Subscribe to receive the latest blog posts to your inbox every week.

By subscribing you agree to with our Privacy Policy.
Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.