Pilih Keratin Eyelash atau Bulu Mata Extension, Cek Kelebihannya Masing-masing Yuk

Pilih Keratin Eyelash atau Bulu Mata Extension, Cek Kelebihannya Masing-masing Yuk
Written by
Full Name
Published on
April 6, 2023

Banyaknya cara membuat bulu mata menjadi lentik, pasti membuamu bingung mau memilih yang mana, kan? Belum mulai saja bingung, gimana nantinya? Eits tenang, ada rekomendasi perawatan bulu mata yang bagus, yang akan dibahas di artikel kali ini. Rekomendasi tersebut adalah perawatan bulu mata keratin eyelash dan eyelash extension. Kira-kira pilihan ini masih membuat kamu bingung untuk menentukan kah? Kalau masih, berarti kamu harus mengenali kedua treatment tersebut! Gimana caranya? Cek saja kelebihan keduanya berikut ini!

Kelebihan Keratin Eyelash dan Eyelash Extension

Jika kata pepatah tak kenal maka tak sayang, maka untuk perawatan ini tak kenal bakalan bikin nyesel nantinya. Maka dari itu, wajib bagi kamu untuk mengetahui kelebihan-kelebihan yang dimiliki oleh dua perawatan bulu mata yang popular ini. Berikut ulasannya:

1. Kelebihan Keratin Eyelash

Budget Murah

Dibandingkan dengan eyelash extension, keratin atau lash lift lebih murah. Bahkan harga yang kamu bayarkan untuk satu kali eyelash, bisa digunakan untuk 2 kali treatment lash lift.

Tampilan Natural

Tampilah hasil akhir dari keratin eyelash sangatlah natural, bahkan kamu tidak akan terlihat baru saja melakukan treatment. Maka dari itu, treatment ini sangat cocok bagi kamu yang suka dengan sentuhan natural, bagi mahasiswa, maupun untuk kamu yang masih duduk di bangku sekolah.

Bertahan Lama

Berbeda jauh dari eyelash extension yang hanya bisa bertahan 2-4 minggu saja, lash lift bisa bertahan hingga 12 minggu lamanya. Wah, tidak hanya hemat biaya, treatment ini juga membuat kamu tidak perlu mengeluarkan uang dalam waktu dekat untuk retouch.

Kesehatan Lebih Terjaga

Keratin atau lash lift merupakan perawatan bulu mata menggunakan bulu mata asli, sehingga tidak akan mengganggu kesehatan mata. Bukankah hal ini sangat diharapkan oleh setiap orang? Dapat bulu mata cantik, tapi kesehatan tetap terjaga.

2. Kelebihan Eyelash Extension

Hemat Waktu

Eyelash extension akan membuat kamu bisa menghemat waktu, karena tidak perlu menggunakan bulu mata palsu yang harus copot pasang ketika membutuhkan alis tebal dan lentik. Intinya, tak perlu touch up berulang kali, karena bulu mata akan tetap on point setiap saat.

Tampilan Dramatis

Bagi yang suka dengan tampilan bulu mata dramatis, alis tebal lentik yang super terlihat, maka eyelash extension sangat cocok untuk kamu. Pasalnya, hasil akhir dari treatment ini sangatlah nyata, alias terlihat jelas.

No Maskara Tidak Masalah

Say good bye to mascara! Kalimat itu bisa kamu ucapkan dengan treatment satu ini. Karena kamu tidak perlu menggunakan maskara lagi untuk membuat bulu mata terlihat lentik. Pokoknya, no maskara ya tidak masalah. Hal ini tentu berimbas pada pengeluaran untuk make up mata. Kamu tidak perlu beli-beli maskara lagi, karena bulu mata akan on point sepanjang waktu.

Terdapat Berbagai Macam Bahan, Panjang, dan Bentuk

Jika memilih eyelash extension, kamu akan mendapat banyak pilihan mulai dari bahan, panjang, dan bentuk. Mau panjang, tebal, seperti apapun, bisa dikabulkan dengan treatment ini. Namun, pastikan kamu memilih bahan, panjang, dan bentuk yang nyaman dan sesuai di mata, ya. Supaya nantinya kamu tidak terganggu dengan adanya bulu mata hasil eyelash extension.

Gimana? Sudah paham dan lebih mengenal kedua treatment tersebut dari ulasan di atas? Jadi, kamu pilih mana nih, keratin eyelash atau eyelash extension? Apapun pilihan kamu, sesuaikan dengan budget dan kebutuhan, ya, supaya nantinya tidak menyesal. Yuk, segera treatment di Everlash!

Pilih Keratin Eyelash atau Bulu Mata Extension, Cek Kelebihannya Masing-masing Yuk
Subscribe to newsletter

Subscribe to receive the latest blog posts to your inbox every week.

By subscribing you agree to with our Privacy Policy.
Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.