Pilihan Eyelash Extension Natural dengan Harga Terbaik

April 22, 2022

Treatment eyelash extension selama beberapa tahun telah mengalami peningkatan. Kamu bisa mendapatkan hasil halus alami atau tebal yang terlihat dramatis. Itu semua tergantung dari eyelash extension pilihan kamu. Jenis eyelash extension bisa dilihat dari berbagai aspek. Berikut penjelasannya.

Berdasarkan Bahan Eyelash Extension

Seperti yang kita ketahui, bentuk eyelash extension ada berbagai macam. Bahan yang digunakan pun berbeda-beda. Berikut penjelasannya.

Bahan Sutra

Proses produksi dari bahan ini adalah dengan merebus kepompong. Hal ini bertujuan untuk melembutkan dan memisahkan benang satu per satu. Tetapi yang akan dipakai bukan sutra asli melainkan serat PBT sintesis agar membuatnya lebih ringan dan fleksibel.
Hasil yang diberikan bahan ini adalah semi-matte yang berwarna lebih gelap dan memberikan kesan berani pada mata anda. Ini cocok bagi kamu yang memiliki bulu mata lemah.

Bahan Sintetis

Bahan ini dibuat dari serat PBT yang merupakan produk termoplastik. Hasilnya bulu mata menjadi lebih berkilau dari aslinya. Bahan ini direkomendasikan bagi kamu yang memiliki bulu mata tebal.
Sehingga banyak orang yang tertarik menggunakan bahan ini karena akan memberikan kesan eyelash extension alami pada bulu mata kamu.

Bahan Mink

Bahan ini juga memberikan kesan yang alami karena hasil yang diberikan semi-matte. Kami merekomendasikan warna coklat muda hingga coklat tua karena terlihat lebih natural.
Tetapi ada beberapa kelemahan dari bahan ini. Harganya sangat mahal sekitar Rp 250.000 hingga Rp 500.000. Bahan ini juga tidak bisa dipakai bagi kamu yang alergi terhadap bulu.

Bulu Mata Palsu

Bahan ini juga populer di kalangan remaja karena memberikan kesan mirip dan berkilau daripada bulu mata asli. Formula bulu mata palsu juga paling ringan sehingga menjadi incaran orang dengan bulu mata tipis.

Berdasarkan Panjang Eyelash Extension

Panjang eyelash extension juga perlu dipertimbangkan karena ada berbagai aspek dari pendek, sedang, panjang dan ekstra panjang.
Ukuran pendek berkisar dari 5mm hingga 8mm, ukuran sedang bekisar dari 9mm hingga 12mm, ukuran panjang dari 13mm hingga 16mm dan ekstra panjang dari 16 mm ke atas.

Berdasarkan Jenis Eyelash Extension

Jenis eyelash extension mempengaruhi tampilan mata kamu. Jenis eyelash extension sendiri dibedakan berbagai macam. Berikut adalah tipe eyelash extension seperti:

  • Classic Single, menghasilkan kesan natural karena meningkatkan ukuran bulu mata.
  • Featherlite, hasil yang diberikan tidak jauh berbeda dengan bulu mata asli.
  • Featherblack, hasilnya akan sedikit gelap dan tebal tetapi tetap ringan.
  • Feathercloud, tipe ini menyuguhkan kesan yang lembut serta halus.
  • Hybrid, jenis ini campuran dari hasil classing single dan tipe bervolume pada ekstensi eyelash.

    Berdasarkan Volume Eyelash Extension

    Memiliki volume yang sesuai dapat membantu penampilan menjadi menarik. Volume eyelash extension sendiri terbagi menjadi 2, yaitu alami dan glamor.
    Jika volume yang alami maka hasil ekstensi berkisar 3D hingga 6D, untuk cakupannya bisa sekitar 60% hingga 70%. Untuk volume yang glamor maka hasil ekstensi berkisar 5D ke atas, cakupannya sendiri berkisar 90% ke atas.

    Berdasarkan Warna Eyelash Extension

    Pilihan warna yang bisa dipilih ada berbagai macam dari kuning, pirang, merah, biru, pink, orange, putih, ungu, ombre, coklat, dan hitam. Tetapi warna yang akan memberikan kesan natural adalah warna coklat dan hitam.

    Penutup

    Kamu bisa berkonsultasi terlebih dahulu kepada dokter yang akan membuat alis kamu nantinya. Kombinasi bahan, panjang, curly, ketebalan, dan warna menjadikan eyelash extension kamu menjadi lebih cantik lagi. Klinik Everlash bisa menjadi pilihan kamu untuk melakukan eyelash extension.
WhatsApp