Lash Extension
5 min read

Pilihan Treatment Mata untuk Tampilan Lebih Anggun

Pilihan Treatment Mata untuk Tampilan Lebih Anggun
Written by
Full Name
Published on
April 6, 2023

Ada berbagai jenis treatment mata yang bisa membuatmu nampak lebih anggun. Salah satu treatment yang banyak disukai untuk mempercantik mata adalah dengan_ eyelash extension_. Selain itu, ada juga beberapa prosedur lain yang bisa kamu pilih untuk mendapatkan tampilan bulu mata menjadi lebih anggun.
Nah, berikut ini adalaah berbagai treatment yang bisa membuat matamu nampak lebih anggun.

1.  Classic Single

Treatment pertama yang dapat kamu pilih untuk mendapatkan tampilan mata menjadi lebih anggun adalah Classic Single. Classic Single sebenarnya merupakan eyelash extension natural alias ekstensi bulu mata, yang bisa membuat mata tampak lebih anggun namun tetap alami.
Metode pemasangannya adalah dengan menempelkan satu buah extension pada satu bulu mata alami. Jenis treatment ini sangat cocok sekali untuk kamu yang ingin menambah kelentikan dari bulu mata namun tetap berkesan natural. Ketebalan dari hasilnya juga bisa disesuaikan dengan keinginanmu.
Diameter dari_ extension_ ini biasanya lebih tebal supaya bisa memberikan ilusi seperti bulu mata asli. Jangan khawatir, tampilannya tidak akan nampak berlebihan atau over _dramatis. Penggunaan _treatment ini cocok untuk kegiatan sehari-hari dan bisa memberikan tampilan mata yang menjadi lebih segar.

2.  Volume

Ingin mendapatkan tampilan mata anggun yang memukau? Kamu bisa mencoba menggunakan treatment mata Volume. Dengan melakukan treatment ini, kamu bisa mendapatkan hasil bulu mata yang menjadi nampak lebih bervolume, tebal, dan juga fluffy.
Teknik pemasangan dari treatment _ini berbeda dengan extension lainnya. PAda treatment ini, pemasangannya extension pada bulu mata aslimu hanya akan dipasangankan beberapa helai saja. Kemudian, bulu mata akan disusun menjadi bentuk yang menyerupai kipas.
Biasanya, diameter dari
extension_ ini cukup tipis dan mempunyai bobot yang ringan. Ini sebabnya, kamu tidak perlu takut mata akan terasa berat jika menggunakannya. Tipe_ extension_ ini sangat cocok sekali untuk kamu yang mempunyai bulu mata tipis.

Pilihan Treatment Mata untuk Tampilan Lebih Anggun

3. Hybrid

Eyelash extension adalah memang menjadi salah satu treatment yang banyak disenangi oleh para wanita karena bisa memberikan tampilan mata lebih ekspresif nan menarik. Pilihan treatment lain yang bisa kamu coba adalah Hybrid.
Hasil dari_ treatment ini merupakan kombinasi dari kedua treatment _sebelumnya, yaitu Classic Single dan Volume. Treatment ini juga sangat cocok digunakan olehmu yang mempunyai bulu mata pendek. Nantinya, kamu akan mendapatkan hasil bulu mata yang nampak lebih tebal dari Classic Single namun tidak sedramatis pada prosedur Volume.

4. Glam Volume

Ingin mempunyai tampilan mata yang anggun namun dramatis? Maka, kamu bisa mencoba untuk melakukan treatment Glam Volume. Dengan melakukan treatment _ini kamu bisa mendapatkan hasil mata yang nampak lebih dramatis dan tentunya menarik.
Teknik pemasangan dari treatment ini sebenarnya hampir sama dengan Volume, hanya saja jumlah _extension _yang digunakan lebih banyak. Selain itu, ketebalan dan diameter
extension_ yang digunakan biasanya mempunyai ukuran yang lebih besar. Ini sebabnya, hasil treatment bisa memberikan tampilan mata yang anggun dan dramatis.
Matamu juga akan nampak menjadi lebih tegas dan ekspresif. Hal ini disebabkan karena bulu mata menjadi lebih gelap dan tebal setelah melakukan treatment ini. Kalau kamu mendefinisikan dirimu sebagai wanita “young, bold, and attractive”, tentu kamu wajib mencoba model eyelash extension ini.

5. Artisan

Jenis treatment yang terakhir adalah Artisan. Treatment ini bisa memberikan tampilan mata yang anggun namun terkesan unik. Hal ini disebabkan karena extension yang digunakan mempunyai warna-warna tertentu. Biasanya, treatment ini dilakukan untuk acara khusus, misalnya pertunjukan.
Nah, kalau kamu ingin mencoba berbagai jenis treatment di atas, pastikan untuk melakukannya di tempat yang terbaik. Kamu bisa melakukan treatment eyelash extension di** Everlash.id** untuk mendapatkan hasil yang terbaik. Di sini, kamu akan ditangani oleh_ lash artist profesiona_l yang dilengkapi dengan alat dan bahan-bahan yang berkualitas.

Subscribe to newsletter

Subscribe to receive the latest blog posts to your inbox every week.

By subscribing you agree to with our Privacy Policy.
Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.