Lash Extension
5 min read

Rahasia Artis Indonesia yang Memiliki Bulu Matanya Lentik Terus

Rahasia Artis Indonesia yang Memiliki Bulu Matanya Lentik Terus
Written by
Full Name
Published on
April 6, 2023

Mata yang indah ditambah dengan bulu mata yang lentik, panjang, dan lebat akan membuat kita tampak jauh lebih menarik meski tanpa riasan. Karena itulah, hampir semua kaum hawa berbondong-bondong mencoba berbagai hack atau tren terbaru yang dilakukan oleh para artis untuk menyempurnakan bulu mata mereka, termasuk juga dengan mengaplikasikan teknik tanam bulu mata atau yang lebih dikenal dengan nama eyelash extension.

Tren tanam bulu mata ini sangat digandrungi belakangan ini, terlebih di kalangan artis yang memiliki rentetan jadwal yang padat tapi dituntut untuk selalu tampil memukau setiap saat. Oleh karena itu, artis-artis Indonesia kini lebih memilih untuk mengunjungi salon kecantikan khusus dan mengaplikasikan teknik tanam bulu mata yang satu ini agar bulu mata mereka bisa terus lentik sepanjang hari, bahkan meski baru bangun tidur.

Eyelash Extension di Kalangan Artis

Penasaran dengan rahasia kecantikan para artis yang selalu tampil paripurna dengan bulu mata lentik yang cetar membahana? Perhatikan saja artis-artis di bawah ini yang tampak sangat cantik dengan bulu mata mereka yang lentik terus.

1. Gisella  Anastasia

Ekstensi bulu mata menjadi penyelamat bagi artis yang memiliki wajah oriental yang khas dengan mata kecilnya ini. Dengan teknik tanam bulu mata, matanya pun terlihat lebih lebar dan hidup sehingga mama muda ini selalu tampil menawan. Bahkan seusai olahraga atau meski tanpa riasan, Gisel tetap terlihat cantik dan segar dengan bulu matanya yang fabulous, kan?

2. Wulan Guritno

Meskipun sudah hampir berkepala empat, penampilan Wulan Guritno masih sangat muda, bahkan tidak ada bedanya dengan cewek yang berusia 20 tahunan. Riasannya yang terlihat super minimalis ditambah dengan bulu matanya yang lentik natural pun menambah aura kecantikan ibu tiga anak ini.

3. Ashanty

Siapa sih yang tidak kenal dengan istri Anang Hermansyah yang super cantik ini? Baik dengan dandanan yang glamour maupun tanpa riasan, Ashanty tetap saja terlihat menarik. Salah satu yang menunjang penampilannya ini adalah bulu matanya yang indah dan terkesan natural.

4. Cinta Laura

Gadis berdarah Jerman-Indonesia ini pada dasarnya memang sudah cantik. Fitur wajahnya yang sudah sempurna ini dipercantik dengan ekstensi bulu mata yang membuat semua orang susah memalingkan wajah dari pesonanya. Berkat teknik tanam bulu mata ini, dia dapat lebih bersantai di pagi hari tanpa perlu repot-repot memasang bulu mata atau mengaplikasikan maskara.

Everlash Lash Expert

Nah, jika kalian sedang mencari servis tanam bulu mata yang berkualitas dan terpercaya, maka Everlash Lash Expert adalah jawabannya! Salon kecantikan khusus eyelash extension ini menawarkan beberapa macam tampilan bulu mata dengan volume, lengkungan, dan model yang berbeda, menyesuaikan bentuk mata dan kebutuhan setiap pelanggan. Kalian juga bebas berkonsultasi dengan terapis professional di sana mengenai bulu mata model apa sih yang cocok untuk kalian.

Punya mata sensitif? Tenang saja, Everlash Lash Expert sangat aman untuk kalian yang mempunyai mata sensitive karena mereka menggunakan produk Novalash dari Amerika yang mana hanya bisa tersedia di salon-salon yang telah tersertifikasi untuk menjaga kualitasnya. Salon kecantikan premium ini juga menggunakan lem yang bebas dari formalin dan bulu mata yang lembut dan berkualitas.

Nah, itulah rahasianya mengapa bulu mata para artis Indonesia bisa selalu lentik dan cantik. Tertarik untuk mencobanya? Dengan eyelash extension, kamu akan tampil segar dalam berbagai situasi dan juga dapat menghemat waktu untuk berdandan. Selamat datang bulu mata anti badai dan selamat tinggal penjepit bulu mata dan maskara!

Rahasia Artis Indonesia yang Memiliki Bulu Matanya Lentik Terus
Subscribe to newsletter

Subscribe to receive the latest blog posts to your inbox every week.

By subscribing you agree to with our Privacy Policy.
Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.