Rahasia Cantik Bulu Mata Nikita Willy dan Dian Sastro

February 29, 2020

Siapa sih yang tidak kenal dengan Nikita Willy dan Dian Sastro. Dua artis berbakat dan rupawan ini banyak diidolakan oleh masyarakat Indonesia dari berbagai generasi, bahkan sejak usia mereka masih sangat belia, loh! Maklum saja, wajah mereka yang khas Nusantara memang sangat menarik, belum lagi ditambah dengan bulu mata mereka yang membuat mata mereka tampak kian memesona. Ngomong-ngomong tentang bulu mata, kalian pasti penasaran apa sih rahasia cantik bulu mata Nikita Willy dan Dian Sastro. Bahkan meski tanpa riasan, mereka masih tampil memukau dengan bulu mata mereka yang lentik natural.

Bukan tanpa usaha, bulu mata lentik seperti itu mereka dapatkan dengan berbagai teknik, mulai dari melakukan perawatan khusus bulu mata hingga mengaplikasikan teknik make up yang tepat. Selain itu, mereka berdua juga tidak ketinggalan untuk mencoba tren yang kini menjadi primadona kecantikan kaum hawa, yaitu eyelash extension atau ekstensi bulu mata.

Ekstensi Bulu Mata untuk Mendapatkan Mata Menawan

Ekstensi bulu mata ini lahir untuk menjawab kegundahan para wanita yang ingin memiliki bulu mata yang indah namun tidak ingin repot atau tidak memiliki cukup waktu untuk mengaplikasikan maskara atau memasang bulu mata palsu. Eyelash extension adalah suatu proses untuk menempelkan bulu mata palsu dengan panjang atau model sesuai dengan yang kalian inginkan di sela-sela bulu mata asli. Hasil akhirnya, kalian akan memiliki bulu mata yang tidak kalah menawan dari bulu mata Nikita Willy dan Dian Sastro!

Takut sudah bayar mahal tapi malah tidak cocok? Tenang saja, kamu dapat terlebih dulu berkonsultasi dengan spesialis di salon yang kamu datangi tentang tipe, panjang, tingkat kelentikan, dan bahkan material bulu mata yang tersedia.

Rahasia Cantik Bulu Mata Nikita Willy dan Dian Sastro

Empat Tipe Bulu Mata Extention

Namun, sebelum itu kamu harus tahu kalau ekstensi bulu mata ini akan terbagi menjadi empat tipe yang berbeda, yaitu J Curl, B Curl, C Curl, dan D curl.

1. J Curl

J Curl merupakan model ekstensi bulu mata yang kelentikannya paling minimal, menyerupai huruf J. Jadi, kalau kalian menginginkan bulu mata yang terlihat natural dan tampak seperti bulu mata asli, maka J Curl adalah pilihan yang paling tepat.

2. B Curl

B Curl merupakan model yang memiliki kelentikan medium. Model yang satu ini cocok untuk kalian yang ingin memiliki bulu mata yang lebih lentik namun masih terlihat sedikit natural.

3. C Curl

Nah, untuk kalian yang menginginkan bulu mata yang lentik sempurna, maka model C Curl inilah yang harus kalian pilih. Dengan model C Curl ini, bulu mata kalian akan terlihat lentik seperti huruf C.

4. D Curl

Jika kalian tipe orang yang harus selalu tampil paripurna, maka ekstensi bulu mata model D Curl ini akan mencuri hati kalian. Tampilan yang dihasilkan akan super dramatik dan menonjolkan keindahan mata kalian.

Di Mana Harus Eyelash Extension

Saking populernya teknik tanam bulu mata, salon-salon kecantikan yang menawarkan servis ini pun menjamur di mana-mana. Nah, kalau kalian ingin tampil secantik Nikita Willy dan Dian Sastro, kalian boleh loh mengunjungi salon kecantikan khusus bulu mata yang bernama Everlash Lash Expert.

Everlash Lash Expert merupakan salah satu pelopor penyedia jasa sambung bulu mata di Jakarta yang menggunakan produk Novalash dari Amerika, yang mana tidak dapat ditemukan di sembarang salon. Jadi, kalian tidak perlu lagi khawatir akan keamanannya, karena produk ini menggunakan bulu mata yang lembut dan lem yang bebas dari formalin.

Tertarik untuk eyelash extension agar secantik Nikita Willy dan Dian Sastro? Kuy kunjungi Everlash Lash Expert dan dapatkan bulu mata yang cantik menawan sesuai preferensi dan bentuk mata kalian!

WhatsApp