Event
5 min read

Rawat Bulu Mata sambil berbagi kebahagiaan di momen Valentine!

Rawat Bulu Mata sambil berbagi kebahagiaan di momen Valentine!
Written by
Full Name
Published on
April 6, 2023

Bulan Februari kerap kali dikenal sebagai bulan penuh cinta. Hal ini karena di bulan februari terdapat tanggal 14 yang dirayakan sebagai hari kasih sayang atau Valentine Days.

Sebenarnya mengungkapkan kasih sayang bisa dengan banyak cara. Mengungkapkan sayang pun bukan hanya ditujukan pada pasangan saja. Rasa sayang dan cinta juga bisa lho kamu tujukan kepada orang-orang yang membutuhkan.

Bagaimana caranya? Di Artikel ini Everlash akan memberi kamu salah satu alasan untuk berbagi kebahagiaan.

Berawal dari Kunjungan di Awal Tahun

Di awal tahun ini Everlash berkesempatan mengunjungi anak-anak di Rumah Belajar Azalea diCinere Depok. Rumah Belajar Azalea adalah sarana pendidikan bagi anak usia dini sebelum melanjutkan ke jenjang Sekolah Dasar.

Foto anak - anak Azalea

Yang menarikdari Rumah Belajar Azalea adalah semua murid yang terdiri dari anak usia 4-7 tahun disini bersekolah tanpa dipungut biaya!

Anak-anak yang bersekolah disini juga berasal dari keluarga pra sejahtera, yang membuat mereka kesulitan untuk mendapat pendidikan.

Setelah berbincang cukup lama, Everlash mengetahui bahwa Rumah Belajar Azalea telah berdiri selama 14 tahun dan didanai oleh perseorangan alias mandiri. Disaat kita saat ini banyak mengeluh tentang keadaan dan sibuk dengan diri sendiri, ternyata ada lho individu yang berjuang untuk memberi pendidikan yang layak bagi anak-anak yang membutuhkan.

Pendidikan Anak Usia Dini Sangat Penting

Foto Anak - anak Azalea

Di Everlash,kami percaya bahwa beauty, women, and children adalah 3 hal yang takterpisahkan. Setiap wanita cantik adanya. Dan dari wanita lahirlah anak-anakyang akan menciptakan masa depan. Untuk itu diperlukan fondasi pendidikan yang kuat bagi anak-anak untuk membuat masa depan yang lebih baik.

Pada usia dini mereka akan menerima banyak stimulasi penting di usianya. Beberapa di antaranya yaitu perkembangan otak anak yang membuat mereka lebih kreatif, percaya diri,dan mandiri.

Berbekal dari sini Everlash menginisiasi program All I Wish is Love.

Tentang All I Wish is Love

All I Wish is Love adalah Charity Program yang diinisiasi oleh Everlash untukmewujudkan mimpi mereka yang membutuhkan. Program bersama Rumah Belajar Azalea menjadi pilot project dari All I wish is Love.

Everlash percaya dengan berbagi kebahagiaan yang kita berdampak besar bagi orang lain. Untuk itu kami mengajak para pelanggan setia untuk berbagi kebahagiaannya dengan anak-anak di Rumah Belajar Azalea.

Pohon Harapan di Cabang Everlash

Ketika berkunjung ke outlet Everlash di Jakarta, Anda bisa menemukan pohon harapan berisi harapan-harapan dari anak-anak Rumah Belajar Azalea. Hadiah kecil yang mereka tulis, bisa sangat berguna dan memberi keceriaan bagi mereka.

Everlash mengajak para Customer setia untuk mewujudkan mimpi 62 siswa-siswi Rumah Belajar Azalea. dan membantu masa depan mereka dengan berdonasi melalui QR Code yang tertera di bawah ini.

Rawat Bulu Mata sambil berbagi kebahagiaan di momen Valentine!

Anda juga bisa melihat kartu harapan yang ditulis oleh anak-anak disini. Seluruh dana yang terkumpul tentunya akan disalurkan 100% kepada anak-anak danjuga guru di Taman Belajar Azalea.

Berbagi Cinta Sambil Merawat Bulu Mata Anda

Mencuci bulumata ternyata penting dalam membuat bulu mata Anda menjadi sehat dan kuat lho!

Nah, di Bulan Februari penuh cinta, Anda bisa merawat bulu mata sekaligus berbagi kebaikan bersama anak-anak di Rumah Belajar Azalea.

Setiap pembelian 1 pcs Lash Detox di Everlash, Anda telah menyumbang Rp.75.000 dan berkontribusi memberi kebahagiaan kepada anak-anak yang membutuhkan.

Kami percaya bahwa dengan bersatu dan melakukan sesuatu yang kecil, kita dapat membuat perbedaan besar dalam kehidupan anak-anak ini.

Everlash bangga bisa menjadi bagian dari sesuatu yang lebih besar dari diri kami sendiri dan membantu menciptakan masa depan yang lebih cerah bagi anak-anak ini. Dan kami percaya bersama kita bisa terus menciptakan dunia yang lebih baik.

Subscribe to newsletter

Subscribe to receive the latest blog posts to your inbox every week.

By subscribing you agree to with our Privacy Policy.
Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.