Embroidery
5 min read

Rekomendasi Bentuk Alis yang Cocok untuk Bentuk Wajah Bulat

Rekomendasi Bentuk Alis yang Cocok untuk Bentuk Wajah Bulat
Written by
Full Name
Published on
April 6, 2023

Bagi sebagian budaya di dunia, bentuk alis memiliki peran penting, misalnya membawa keberuntungan dan melukiskan karakter diri seseorang. Sedangkan bagi sebagian besar wanita, bentuk alis bisa menyempurnakan bentuk wajah.
Misalnya saja pada wajah bulat, yang tentu membutuhkan bentuk alis tertentu untuk mengoreksi kekurangannya. Dengan memilih bentuk alis yang sesuai, maka kamu yang memiliki wajah bulat pun bisa menjadi lebih cantik.

Mengapa Penting untuk Mengetahui Bentuk Alis?

Memiliki alis yang cantik merupakan impian semua wanita. Dengan alis yang sempurna, rasa percaya diri pun menjadi semakin meningkat. Ada berbagai bentuk alis dan tentu saja tidak semua orang puas dengan milik mereka.
Misalnya saja bentuk alis untuk wajah bulat. Wajah bulat menjadi salah satu bentuk wajah yang memerlukan perhatian khusus dalam melakukan perawatan.
Jika salah dalam memilih bentuk alis bisa berakibat kurang baik bagi para pemilik wajah bulat. Wajah bisa menjadi terlihat semakin bulat jika salah dalam menentukan bentuk alis yang akan digambar. Namun, kamu bisa merasakan yang sebaliknya jika memilih bentuk alis sesuai wajah.
Wajahmu bisa menjadi terlihat lebih tirus dan juga menjadi terlihat lebih segar. Oleh sebab itu, sangat penting sekali untuk mengetahui bentuk yang sesuai untuk para pemilik wajah bulat, untuk mengoreksi kekurangan dan menonjolkan kelebihan yang dimiliki.
Jadi, pastikan kamu memilih bentuk alis terbaik agar bisa mendapatkan hasil yang terbaik pula.

Rekomendasi Bentuk Alis Wajah Bulat

Jika kamu ingin melakukan pembentukan alis maka ada baiknya untuk mengetahuinya terlebih dahulu. Ada berbagai jenis bentuk alis yang mungkin tren saat ini, namun belum tentu semuanya cocok digunakan untuk wajah bulat. Oleh sebab itu, sangat penting untuk mengetahui rekomendasinya.
Berikut ini adalah berbagai bentuk alis natural dan cantik untuk wajah bulat:

Rekomendasi Bentuk Alis yang Cocok untuk Bentuk Wajah Bulat

1. Hard Angled

Bentuk Hard Angled menjadi bentuk yang cocok untuk para pemilik wajah bulat. Bentuk ini mempunyai ciri khas yaitu membentuk lengkungan yang tajam dan juga tinggi. Bentuk ini juga dianggap sebagai bentuk yang terbaik untuk para pemilik wajah bulat.
Pembentukan hard angled brow ini dilakukan dengan cara membuat garis lurus ke atas yang tinggi dan kemudian menukik rendah ke bagian bawah tepi. Gambar bentuk yang seperti ini juga jauh dari hidung, sehingga akan membuat wajah yang bulat menjadi terkesan lebih tirus.

2. Soft Angled

Selain hard angled, ternyata ada bentuk lainnya juga yang cocok untuk para pemilik wajah bulat. Jenis bentuk lain yang cocok untuk para pemilik wajah bulat adalah soft angled brow. Sesuai dengan namanya, bentuk ini akan memberikan kesan yang lembut pada bagian lengkungannya.
Biasanya, alis akan dibuat menjadi lebih tebal pada bagian depan dan kemudian akan di arsir pada bagian belakangnya. Bentuk seperti ini juga bisa memberikan kesan wajah yang bulat menjadi lebih tirus. Namun, bentuk ini tidak akan sepanjang hard angled.

3. S Shape

Bentuk yang terakhir dan menjadi rekomendasi untuk para pemilik wajah bulat adalah S shape. Bentuk ini dibuat menyerupai seperti huruf S. Tujuan dibentuknya alis seperti ini adalah agar memberikan kesan yang lembut namun tidak membuat wajah menjadi terlihat lebih bulat.
Alis akan dibuat miring dan lembut menyerupai huruf S dan sudut alis dari hasil penggambaran bentuk alis ini akan cukup bulat. Namun, bentuk alis ini bisa membantumu untuk membuat wajah menjadi terkesan lebih panjang atau lebih tirus.
Ingin berkonsultasi sebelum menentukan bentuk alis yang sesuai untuk bentuk wajahmu? Kamu bisa mempercayakan pada Everlash, yang akan memberikan solusi untuk kecantikanmu.

Subscribe to newsletter

Subscribe to receive the latest blog posts to your inbox every week.

By subscribing you agree to with our Privacy Policy.
Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.