Lash Extension
5 min read

Rekomendasi Perawatan Eyelash Extension Jakarta Terbaik

Rekomendasi Perawatan Eyelash Extension Jakarta Terbaik
Written by
Full Name
Published on
April 6, 2023

Selalu tampil cantik menjadi keinginan setiap wanita. Terutama perempuan masa kini yang sangat antusias terhadap perawatan diri. Salah satu jenis perawatan yang sering dilakukan yaitu perawatan Eyelash Extension. Namun, tahukah anda rekomendasi perawatan Eyelash Extension Jakarta terbaik?

Jika saat ini anda sedang mencari jasa Eyelash Extension untuk membuat penampilan semakin cantik maka rekomendasi terbaik bisa datang ke Salon bulu mata Everlash. Salon Everlash yang dipelopori oleh Yuliana memiliki banyak keunggulan. Diantara keunggulannya yakni tidak Teknik yang benar sehingga tidak terasa sakit saat pada pemasangan Eyelash Extension.

Keunggulan Lain Perawatan Eyelash Extension di Everlash

Saat ingin melakukan perawatan Eyelash Extension memang harus tepat dalam memilih jasa atau salon. Anda harus cerdas dan teliti karena di Ibu Kota banyak yang membuka jasa Eyelash Extension ini. Beruntung anda mengenal Everlash yang memiliki beberapa keunggulan di bawah ini.

Menyediakan Tempat yang Nyaman

Dimanapun anda melakukan perawatan hal pertama yang selalu dicari yakni masalah kenyamanan. Kalau sudah nyaman maka anda akan menjadi betah. Everlash memberikan fasilitas tersebut khusus bagi anda yang melakukan perawatan Eyelash Extention.

Jenis fasilitas yang bisa anda nikmati diantaranya terdapat atmosfer ruang yang bisa membuat anda merasakan efek relaksasi. Fasilitas lainnya anda bisa merasakan tempat tidur ergonomis yang bisa membuat proses pemasangan sambung bulu mata ini semakin nyaman.

Bahan Eyelash Extension Aman dan Tahan Lama

Cantik tapi ada efek buruk pada diri anda rasanya sangat percuma. Efek buruk disini maksudnya Eyelash Extension yang anda pakai bisa menimbulkan alergi dan tidak higienis. Loh memangnya ada jenis Eyelash Extension yang seperti ini?

Eyelash Extension yang berbahaya bagi anda adalah Eyelash yang bahan pembuatannya dari bulu hewan atau manusia. Selain sering menimbulkan alergi juga tidak higienis. Eyelash Extension yang paling aman dan tahan lama bisa anda dapatkan di Everlash.

Eyelash dari Everlash merupakan jenis bulu mata artifisial atau buatan. Dengan menggunakan Eyelash dari bahan ini anda akan jauh lebih berhemat. Jenis Eyelash ini lebih awet jadi tidak perlu sering menggantinya.

Rekomendasi Perawatan Eyelash Extension Jakarta Terbaik

Tetap Sah Digunakan untuk Berwudhu

Bagi anda yang muslimah tidak perlu takut wudhu tidak sah. Eyelash Extension bisa menyerap sampai ke kulit. Soalnya dalam pemasangan ada jarak sekitar 1mm. Untuk itu air wudhu tetap akan mengalir ke kulit.

Muslimah tentu harus memperhatikan dengan baik tempat yang tepat sebelum melakukan pemasangan Eyelash Extension. Everlash memang pilihan yang tepat. Alasannya air tidak akan menghalangi mengalir ke kulit dengan pemasangan Eyelash Extension di Everlash. Jadi sah untuk berwudhu saat ingin melakukan ibadah.

Pemasangan Dilakukan oleh Profesional

Pemasangan Eyelash Extension memang sebaiknya dilakukan oleh seorang profesional. Kenapa? Seorang profesional bisa membuat Eyelash Extension menjadi lebih awet. Mungkin anda pernah mendengar bahwa Eyelash Extension bisa cepat rusak jika terkena air.

Namun berita tersebut tidak bisa dibuktikan kebenarannya. Faktanya Eyelash Extension awet tidaknya dipengaruhi saat pemasangan. Jika saat pemasangan sudah dilakukan dengan benar maka tidak akan ada pengaruh setelahnya. Misalnya saja seperti tadi yang diberitakan bahwa cepat rusak jika sering terkena air.

Melakukan perawatan Eyelash Extension Jakarta harus cermat dalam memilih tempat yang cocok. Everlash yang dipelopori Yuliana adalah pilihan terbaik. Dengan ditangani oleh ahli dibidangnya, pemasangan yang benar, pilihan jenis Eyelash Extension terbaik membuat anda tidak hanya cantik tapi Eyelash akan tahan lama.

Rekomendasi Perawatan Eyelash Extension Jakarta Terbaik
Subscribe to newsletter

Subscribe to receive the latest blog posts to your inbox every week.

By subscribing you agree to with our Privacy Policy.
Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.