Rekomendasi Produk dan Treatment Penumbuh Bulu Mata yang Ampuh

March 23, 2021

Mengatasi bulu mata yang terlalu tipis atau dirasa kurang panjang tentu tidak sulit. Sebab banyak produk dan treatment penumbuh bulu mata bisa dicoba di Everlash. Beberapa diantaranya bahkan dikenal ampuh sekaligus minim bahkan bebas efek samping. Sehingga untuk kamu yang punya keluhan pada bulu mata bisa menuntaskannya dengan produk dan treatment tersebut.

Rekomendasi Produk dan Treatment Penumbuh Bulu Mata

Mata yang cantik akan membuat wajah tampak lebih  bersinar dan menarik, dan untuk mempercantik mata maka bulu mata idealnya panjang sekaligus tebal. Sayangnya tidak semua orang cukup beruntung memiliki bulu mata panjang dan tebal sejak lahir. Jika kamu termasuk di dalamnya maka bisa mencoba beberapa rekomendasi produk dan treatment untuk menumbuhkan bulu mata berikut ini:

1. Treatment Lash Lift

Kamu pernah mendengar treatment lash lift sebelumnya? Perawatan atau treatment satu ini cukup populer setelah eyelash extension. Sebab membantu menebalkan dan memanjangkan bulu mata secara instan namun tanpa tambahan bulu mata sintetis. Sebab perawatan satu ini hanya mengaplikasikan keratin yang kaya nutrisi ke bulu mata. Sehingga keratin akan mengangkat bulu mata agar tampak lebih tebal dan juga lentik. Berhubung tidak memakai bulu mata sintetis maka hasilnya lebih natural dan tidak membuat kelopak mata berat maupun teriritasi. Tidak heran jika treatment penumbuh bulu mata ini kemudian banyak diminati.

2. Aplikasi Serum Bulu Mata

Opsional berikutnya untuk menjadikan bulu mata lebih sehat dan tampak cantik adalah menggunakan produk serum bulu mata. Serum bulu mata di klinik kecantikan biasanya diberikan pada pelanggan pasca melakukan perawatan tertentu pada bulu mata. Namun, produk penumbuh bulu mata ini juga bisa didapatkan di pasaran. Sebab sudah banyak brand produk kecantikan memproduksi serum bulu mata. Silahkanmemilih yang dirasa paling baik dan kemudian digunakan secara teratur untuk hasil yang maksimal.

3. Eyelash Extension

Jika ingin hasil lebih instan maka salah satu treatment penumbuh bulu mata yang wajib dicoba adalah eyelash extension. Yakni menambahkan helaian bulu mata sintetis pada batang bulu mata asli. Penambahan ini tak pelak menjadikan bulu mata lebih tebal dan panjang seketika. Menariknya, perawatan ini digandrungi banyak kaum Hawa dan kamu bisa mencobanya di klinik kecantikan terpercaya.

4. Perawatan Alami di Rumah

Apabila lebih nyaman melakukan treatment alami di rumah maka tidak ada salahnya dicoba. Kuncinya adalah konsistensi dan pemilihan bahan alami yang tepat. Secara umum kamu bisa mengaplikasikan daging lidah buaya, teh hijau, minyak zaitun, dan juga minyak jarak ke bulu mata.

Tips Merawat Bulu Mata

Supaya produk dan treatment bulu mata yang dilakukan memberi hasil optimal maka perlu diimbangi dengan perawatan pada bulu mata. Tentunya bisa dilakukan di rumah, yaitu:

● Rutin membersihkan bulu mata yakni memakai sikat khusus bulu mata dan sabun yang formulanya lembut, hal ini menjadi lebih wajib bagi yang rutin memakai riasan mata.

● Teliti memilih produk pembersih riasan, gunakan selalu pembersih riasan khusus mata karena formulanya lebih lembut dan aman untuk bulu mata.

● Jika tidak diperlukan maka hindari penggunaan penjepit bulu mata sebab jika penggunaannya keliru malah merusak kesehatan dan tampilan bulu mata.

● Menerapkan pola makan sehat, supaya tubuh mendapat nutrisi yang cukup dan merangsang regenerasi sel-sel menjadi lebih sehat dan akan berdampak positif pada pertumbuhan bulu mata secara alami.

Melalui tips-tips tersebut kamu akan lebih mudah menjaga kesehatan dan kecantikan bulu mata. Sehingga salah satu dari rekomendasi produk maupun treatment penumbuh bulu mata di atas bisa memberikan hasil yang optimal. Kamu pun tidak pernah lagi merasa gusar dengan penampilan bulu mata.

WhatsApp