Brow Bomber
5 min read

Rekomendasi Tempat Treatment Brow Bomber Terbaik di Jakarta

Rekomendasi Tempat Treatment Brow Bomber Terbaik di Jakarta
Written by
Full Name
Published on
April 6, 2023

Sebagai seorang wanita tentunya ingin selalu tampil cantik. Salah satu treatment yang bisa kamu lakukan untuk mempercantik penampilan saat ini adalah brow bomber. Perawatan ini bisa memberikan tampilan alis yang akan menjadi nampak lebih cantik.
Seperti apa itu brow bomber dan apa bedanya dengan treament alis lainnya?

Mengenal Apa Itu Brow Bomber

Brow bomber adalah salah satu treatment populer yang banyak digunakan oleh para wanita. Mungkin sebagian orang lebih familier dengan sulam alis, namun ternyata ada treatment lain yang bisa memberikan hasil yang sama cantiknya tanpa perlu menggunakan jarum.
Treatment ini dilakukan untuk merapikan rambut alis. Alis akan diatur dan dirapikan sesuai dengan arah tumbuhnya. Dengan melakukan treatment ini maka kamu bisa mendapatkan hasil akhir alis yang lebih rapi, nampak lebih tebal dan lebih sehat.
Keistimewaan dari treatment ini adalah dilakukan tanpa menggunakan jarum. Hal ini tentunya berbeda dengan sulam alis yang menggunakan jarum dan tinta. Treatment ini juga berbeda dengan threading karena tidak menggunakan benang untuk merapikan alis.
Kamu juga bisa mendapatkan tampilan alis yang lebih terkesan bushy. Dengan begitu, kamu akan mendapatkan hasil alis yang menjadi nampak lebih tebal tanpa harus melakukan treatment yang menyakitkan. Maka, tak heran jika banyak yang menyukai treatment ini untuk alis mereka.

Keuntungan Melakukan Treatment Brow Bomber

Ada berbagai keuntungan yang bisa kamu rasakan jika melakukan treatment brow bomber Jakarta atau di kota-kota lain. Berbagai keuntungan ini tentunya akan sangat bermanfaat untuk menambah kecantikan penampilan dan menambah rasa percaya diri.
Berikut ini adalah berbagai keuntungan yang akan dirasakan jika menggunakan perawatan ini:

Rekomendasi Tempat Treatment Brow Bomber Terbaik di Jakarta

1. Dapat Mengoreksi Helaian Alis

Rambut alis sering kali ditemukan tidak rapi dan bisa mengganggu penampilan. Maka, diperlukan suatu perawatan yang bisa untuk mengoreksinya. Salah satunya adalah dengan menggunakan brow bomber yang dapat membantu untuk mengoreksi tiap helai dari rambut alis.

2. Dapat Mempertegas Alis

Apakah kamu ingin mendapatkan hasil alis yang lebih tegas tanpa perlu merasa sakit? Maka, kamu bisa memilih untuk melakukan perawatan ini. Perawatan ini dilakukan dengan mengoreksi helaian rambut alis sehingga nantinya kamu akan bisa mendapatkan hasil alis yang menjadi lebih tegas.

3. Dapat Menutrisi Serta Menguatkan Alis

Alis menjadi bagian dari wajah yang bisa mengalami kerontokan. Rambut alis bisa mengalami kerontokan jika tidak diberi nutrisi akibat dari akar yang kurang kuat. Dengan menggunakan perawatan ini, selain menambah keindahakannya, juga bisa membantu untuk menutrisi dan menguatkantiap helainya sehingga jadi tidak mudah rontok.

4. Pengerjaan yang Singkat

Pengerjaan dari perawatan ini juga cukup singkat, lho. Waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikannya hanya sekitar 90 menit saja. Hal ini berbeda dengan perawatan lain yang membutuhkan waktu berjam-jam untuk menyelesaikannya.

5. Hasil yang Tahan Lama

Hasil yang kamu dapatkan dari perawatan ini akan tahan lama. Kamu bisa mendapatkan hasil yang bertahan lama sekitar 4 sampai dengan 6 minggu. Sehingga, kamu tidak perlu repot menggunakan pensil alis setiap hari.
Di Mana Tempat Treatment Brow Bomber Terbaik di Jakarta?
Jika kamu sedang mencari brow bomber terdekat, terutama jika kamu tinggal di area Jakarta dan sekitarnya, maka pastikan datang ke Everlash, yang memberikan layakan dan kualitas terbaik untuk pelanggannya.
Dengan memilih tempat yang terbaik maka besar kemungkinan kamu akan bisa mendapatkan hasil yang lebih maksimal dan juga lebih berkualitas. Everlash merupakan tempat perawatan di Jakarta yang menyediakan layanan brow bomber yang bisa membantumu mendapatkan hasil alis terbaik.

Subscribe to newsletter

Subscribe to receive the latest blog posts to your inbox every week.

By subscribing you agree to with our Privacy Policy.
Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.