Seperti Apa Proses Sulam Alis? Pelajari Lengkapnya di Sini

July 15, 2021

Sulam alis tentunya sudah tidak asing lagi bagi para wanita. Salah satu cara untuk mempercantik diri adalah dengan melakukan sulam alis. Dengan melakukan sulam alis, kamu bisa menghemat waktu saat berdandan karena alis yang kamu inginkan sudah dibentuk saat melakukan sulam alis.  Kamu mungkin berpikir bahwa proses sulam alis itu sangat menyakitkan. Hal itu membuat kamu berpikir ulang untuk melakukan sulam alis. Namun sekarang kamu tidak perlu khawatir, di Everlash kamu bisa melakukan sulam alis tanpa rasa sakit.

Mengapa sulam alis di Everlash tidak sakit?

Jika kamu melakukan sulam alis di Everlash, kamu tidak akan merasakan sakit, karena kami sudah menggunakan teknik eyebrow embroidery. Eyebrow embroidery merupakan teknik sulam alis yang dilakukan dengan cara mengikuti arah tumbuh alis kamu sendiri sehingga rasa sakitnya tidak akan terasa. Kami sangat memperhatikan kenyamanan konsumen. Oleh karena itu, kami lebih memilih untuk menggunakan teknik eyebrow embroidery ini dibandingkan dengan teknik sulam alis lainnya. 

Bagaimana proses sulam alis dengan menggunakan teknik eyebrow embroidery?

Pertama-tama, kamu harus memilih bentuk alis yang kamu inginkan terlebih dahulu. Setelah itu, alismu akan dirapikan dengan menggunakan pensil alis dan dibentuk sesuai dengan yang kamu inginkan. Sebelum melakukan sulam alis dengan alat yang disebut dengan embroidery pen, alismu akan diberikan krim khusus sejenis anestesi yang dapat menghilangkan rasa sakit saat proses penyulaman berlangsung. Setelah krim khusus tersebut bekerja, barulah penyulaman dilakukan dengan menggunakan embroidery pen tadi. Embroidery pen merupakan jarum kecil ajaib yang akan menciptakan alis yang natural seperti alis asli. Proses ini dilakukan dengan cara menambahkan pigmen berwarna ke dalam kulit, mengisi area alis yang jarang ditumbuhi rambut alis, dan menebalkan serta menggelapkan alis yang ada.  Dengan menggunakan teknik ini, waktu yang dihabiskan bisa 1 hingga 2 jam. Tergantung dari banyaknya bulu alis yang dibuat dan ketebalannya. Setelah proses penyulaman selesai, alis akan diberikan krim khusus lagi agar sulam alis bisa bertahan lebih lama.

Seperti Apa Proses Sulam Alis? Pelajari Lengkapnya di Sini

Bagaimana hasil sulam alis dengan menggunakan teknik eyebrow embroidery?

Tentu saja hasil yang kamu dapatkan akan sangat memuaskan. Alis yang kamu dapatkan akan terlihat alami seperti alis asli. Jadi, tidak akan terlihat jelas jika kamu melakukan sulam alis karena serat-serat rambut alismu dibuat semirip mungkin dengan yang asli. Tampilan alis yang sempurna akan membuat tingkat kepercayaan dirimu akan semakin tinggi.  Salah satu kelebihan sulam alis di Everlash adalah kamu tidak perlu khawatir jika proses pertumbuhan alismu akan terganggu. Selain itu, risiko terjadinya luka atau timbulnya kemerahan sangat kecil, sehingga setelah melakukan sulam alis kamu tidak perlu lagi menggambar alis dengan pensil alis. Sulam alis dengan menggunakan teknik ini juga bisa bertahan hingga 3 tahun. Hal tersebut tergantung pada jenis kulit, tingkat pergantian sel kulit, seberapa baik kamu dalam merawat alismu. 

Bagaimana cara melakukan booking di Everlash?

Jika kamu tertarik untuk melakukan sulam alis di Everlash, kamu bisa melakukan booking terlebih dahulu. Caranya, kamu bisa langsung menghubungi WhatsApp yang berada di bio Instagram @everlash_lash_expert atau kamu bisa langsung mengunjungi website https://www.everlash.id/menu. Kamu bisa melakukan booking mulai dari pukul 07.00 pagi sampai dengan 21.30.  Jika kamu ingin datang langsung, kamu bisa mengunjungi toko kami yang berada di Kemang, Menteng, Mall Pondok Indah 2, Plaza Senayan, dan Mall Kelapa Gading 5. Toko kami di Kemang beralamat di jalan Benda N0 46 F, RT.6/RW.4, Cilandak Timur, Jakarta Selatan. Sedangkan yang di Menteng beralamat di jalan Teuku Cik Ditiro No 36, RT.10/RW.5, Menteng, Jakarta.

WhatsApp