Lash Regrowth
5 min read

Serum Eyelash yang Melentikkan Bulu Mata dan Mengikuti Syariat Halal Islam

Serum Eyelash yang Melentikkan Bulu Mata dan Mengikuti Syariat Halal Islam
Written by
Full Name
Published on
April 6, 2023

Mempercantik diri memang tidak dilarang dalam Islam. Walaupun demikian ada beberapa perawatan yang tidak disarankan karena mampu menghambat aliran air wudhu seperti extension. Ada pula yang diperbolehkan khususnya eyelash halal guna melentikan bulu mata.
Diklaim halal karena perawatan ini tidak menggunakan bahan yang haram. Serum _eyelash _sendiri digunakan untuk melentikan bulu mata. Pembentukan bulu mata ini terjadi secara alami bukan instan layaknya operasi.

Manfaat & Efek Samping Serum _Eyelash _

Perawatan bulu mata diantaranya ada lash lift _dan _eyelash extension. Lash lift _adalah _treatment _untuk melentikan bulu mata dengan cara memberikan serum. Saat diaplikasikan bulu mata disisir melengkung ke arah atas.
Tujuannya agar bulu mata terlihat semakin lentik dan natural. Lalu apa itu _eyelash extension
? Treatment ini adalah menambahkan bulu mata palsu agar terlihat tebal dan bervolume.
Meskipun sama-sama memperindah bulu mata namun keduanya memberikan dampak yang berbeda. Serum bulu mata dinilai lebih aman dan tidak meninggalkan efek samping berarti.
Selain itu serum ini juga memiliki manfaat lainnya yang bisa kamu simak sebagai berikut :
●      Serum yang direkatkan pada bulu mata mampu menjadi stimulan untuk pertumbuhannya. Bahan dari serum terdiri atas komposisi pilihan yang aman dan dari bahan alami
●      Bila bulu mata rentan rontok maka pemakaian serum bisa memperkuat akar bulu mata tersebut. Dengan begitu bulu mata tidak mudah rontok apalagi saat masih masa pertumbuhannya
●      Selain melentikan bulu mata serum juga berguna untuk memanjangkan ukuran eyelash. Dalam serum terdiri atas nutrisi yang mampu meningkatkan pertumbuhan bulu mata
●      Serum juga mampu mempertebal bulu mata sehingga area mata tampil cantik bahkan tanpa maskara sekalipun

Gunakan serum bulu mata berkualitas dan terdaftar di BPOM. Dengan begitu kamu bisa menghindari terjadinya alergi, iritasi kulit maupun rasa panas dan perih usai memakai serum.

Apakah Haram Melakukan Perawatan Bulu Mata?

Hukum _lash lift _dalam Islam adalah halal begitu pula dengan pemakaian serumnya. Alasannya karena tidak melanggar syariat Islam yang dianjurkan. Perawatannya memakai bahan alami dan terjamin kehalalannya.
Bila serum terdiri atas bahan hewani maka yang digunakan bukan dari hewan terlarang seperti babi. Kandungan minyak hewan yang dipakai bisa berasal dari gluten sapi.
Selain itu memakai serum _eyelash _tidak menghalangi air wudhu ke area kulit. Serum juga membawa dampak positif bagi tubuh sehingga tidak membahayakan kesehatan.
Walaupun dampaknya permanen namun proses pembentukan bulu mata yang lentik ini tidak instan dan terjadi secara alami.

Serum Eyelash yang Melentikkan Bulu Mata dan Mengikuti Syariat Halal Islam

Serum _Eyelash _yang Direkomendasikan

Kamu tentu bertanya-tanya serum _eyelash _apa yang bagus untuk perawatan bulu mata. Jangan khawatir karena kini hadir rekomendasi serum yang bisa mempercantik bulu mata secara aman dan cepat memperlihatkan hasilnya :

Everlash Serum

Gunakan serum dari Everlash yang mampu mengembalikan dan menjaga kesehatan bulu mata. Produk ini bisa digunakan untuk wanita maupun pria. Serum bisa digunakan di malam hari dengan bantuan cotton bud.

Stem Cell Lash Regrowth

Jika ingin mendapatkan hasil lebih cepat bisa mencoba Stem Cell Lash Regrowth. Perawatan ini membuat bulu mata lentik dan panjang dalam waktu tiga bulannya saja.
Gunakan serum _eyelash _halal tiga kali sehari yakni 2 kali di pagi hari dan sekali saat malam hari. Untuk mendapatkan kedua produk diatas bisa langsung menuju _website _kami di sini. Kamu juga bisa berkonsultasi terlebih dahulu untuk memastikan perawatan _eyelash _halal yang tepat.

Subscribe to newsletter

Subscribe to receive the latest blog posts to your inbox every week.

By subscribing you agree to with our Privacy Policy.
Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.