Lash Extension
5 min read

Simak Daftar Harga Extension Untuk Mempercantik Diri Kamu

Simak Daftar Harga Extension Untuk Mempercantik Diri Kamu
Written by
Full Name
Published on
April 6, 2023

Eyelash extensions dibutuhkan agar bulu mata kamu tampak lebih lentik dan menarik. Gaya baru seperti anime lash hingga model lain bisa kamu pilih dengan harga terjangkau dan menyesuaikan budget yang kamu miliki.
Untuk itu pilihlah eyelash extensions yang sesuai dengan gaya kamu. Mulai dari budget, tipe eyelash dan bentuk wajahmu akan mempengaruhi eyelash tersebut sehingga pilihlah extension dengan bijak.

Daftar Harga Extension Untuk Mempercantik Diri

Eyelash extension berguna untuk mempercantik diri di mana kamu akan tampak lebih menarik dan cantik jika menggunakannya. Harganya juga tak membuat budget kamu jebol dan menipis, yuk simak berapa harga eyelash extension.

1.     Harga Ekonomis

Memiliki budget untuk extension bulu mata ini bisa dipatok dengan harga terjangkau. Untuk kamu yang pertama kali menggunakan eyelash extension dan memiliki budget terbatas maka pilihlah harga ekonomis.
Meski ekonomis, harganya bervariasi di bawah Rp 500 ribuan. Mulai Rp 200 hingga 400 ribu kamu bisa mencoba eyelash extension di mana kualitasnya juga baik untuk standar sambung bulu mata agar gayamu tampak berbeda.
Konsultasikan juga lem yang digunakan agar eyelash extension tersebut awet sehingga mata kamu lebih indah memakainya. Di sisi lain kamu juga bisa mencari promo di salon terdekat dengan tarif lebih murah.

2.      Harga Menengah

Selain memilih budget dan kualitasnya, jika kamu memilih biaya lebih maka disarankan gunakan tarif menengah karena kualitasnya lebih terjamin dan terjaga dengan baik. Untuk itu pilihlah tarif menengah jika ingin eyelash kamu lebih awet.
Tarif yang dipatok untuk budget menengah ini adalah Rp 500 ribu hingga 1 jutaan untuk sekali treatment. Meski cukup tinggi kamu akan mendapatkan hasil maksimal sehingga lebih tampil pede dengan eyelash extension terbaru.
Ada juga daftar harga untuk kamu yang ingin budget lebih murah mulai Rp 500-800 ribuan saja. Tentunya ada kelebihan dan kekurangan jika harganya beda namun kamu tetap bisa menggunakan eyelash dengan baik dan sesuai harapan.

Simak Daftar Harga Extension Untuk Mempercantik Diri Kamu

3. Harga Premium

Paket premium menawarkan eyelash extension di mana harganya tinggi namun kamu akan mendapatkan semua fasilitas yang dibutuhkan. Tarif ini cocok untuk kamu yang memiliki banyak budget untuk merawat bulu mata.
Di sisi lain, lem yang digunakan merupakan lem berkualitas sehingga bebas dari risiko iritasi hingga tenaga terapis profesional akan menanganinya. Apalagi jika kamu menggunakan anime lash yang sedang trend saat ini.
Anime lashes extensions tersebut bersifat waterproof di mana penempelan bulu mata akan aman meski terkena air. Bertahan sekitar satu bulan, manga style lashes *ini patut kamu coba agar mata kamu tampak cantik.
Oleh karena itu, anime lash ini memiliki kelentikan dan panjang bulu mata dengan ukuran L dan XL. Di samping itu tersedia ukuran kelentikan dengan ukuran B, C, CC hingga D yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan.
Termasuk budget premium, *
manga lashes extensions dipasang secara bertahap dari proses cleansing, memasang eye patch, pengaplikasian primer hingga memasang eyelash extension dan terakhir adalah reparasi.
Tak heran jika eyelash extension ini telah bersertifikat dan dipatok dengan budget cukup tinggi. Dengan tarif Rp 1 jutaan kamu bisa menggunakan anime lash agar mata kamu tampak besar dan memesona.
Daftar harga eyelash extension di atas bisa berbeda-beda sesuai dengan salon yang kamu pilih. Namun jika kamu ingin hasil yang terbaik, maka pilihlah anime lash untuk bulu mata terbaik dengan budget cukup tinggi.

Subscribe to newsletter

Subscribe to receive the latest blog posts to your inbox every week.

By subscribing you agree to with our Privacy Policy.
Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.