Lash Extension
5 min read

Simak Kelebihan dan Kekurangan Anime Lash yang Sedang Hits di 2023

Simak Kelebihan dan Kekurangan Anime Lash yang Sedang Hits di 2023
Written by
Full Name
Published on
April 6, 2023

Memiliki bulu mata lentik dan menarik menjadi impian setiap wanita saat ini. Apalagi, anime lash kini sedang tren dan menjadi gaya baru agar mata kamu terlihat menarik sehingga tampak lebih cantik jika menggunakannya.
Karena itu ada beberapa kelebihan dan kekurangan anime lash yang perlu kamu ketahui sebelum memilih eyelash extensions ini. Agar tak salah pilih, simak kelebihan dan kekurangan anime lash.

Kelebihan dan Kekurangan Anime Lash

Gaya baru untuk wajah cantikmu, eyelash extension bergaya anime ini jadi kesempatan baru untuk kamu yang ingin tampil beda. Yuk simak kelebihan dan kekurangan anime lash, apa saja.

1.     Bersifat Waterproof

Memiliki tingkat ketahanan air, anime lash ini biasa dipasang sekitar 3 sampai 4 minggu. Sesuai namanya, anime lash terinspirasi dari tampilan bulu mata karakter anime sehingga mata kamu terlihat menarik dan cantik.
Ciri khas anime lash adalah perpaduan bulu mata panjang dan pendek seperti boneka. Perpaduan tersebut nyatanya membuat kamu lebih cantik karena tetap natural dan tersedia dalam berbagai pilihan.

2.     Menyediakan Ukuran yang Sesuai

Anime lashes extensions menyediakan ukuran yang sesuai untuk bulu mata kamu. Untuk itu kamu tak perlu khawatir memilih panjang bulu mata karena kamu dapat memilihnya sesuai kebutuhan.
Ukuran bulu mata yang berbeda membuat dirimu tampak lebih cantik dan natural. Selain itu eyelash extension ini tersedia dalam dua ukuran berbeda. Mulai dari tingkat kepanjangannya yaitu L dan XL dengan panjang 13mm dan lebih dari 14mm.
Tak lupa kamu dapat memilih kelentikan anime lash ini berdasarkan tingkat kelentikan dari ukuran B paling normal hingga D, CC , C.

Simak Kelebihan dan Kekurangan Anime Lash yang Sedang Hits di 2023

3.     Mata Tampak Lebih Besar

Tren kecantikan yang heboh ini bisa dinilai positif bagi perempuan karena eyelash extension yang digunakan sedikit berbeda. Menggunakan anime lash seperti di karakter visual tampak cantik namun akan berbeda jika diaplikasikan langsung.
Karena itu kamu dapat menyesuaikan bentuk muka dan bulu mata anime lash seperti apa yang cocok kamu gunakan. Manga style lashes ini tersedia panjang pendeknya sesuai ukuran sehingga kamu bebas memilihnya.
Meski mata terlihat besar, hal ini bisa menjadi cukup aneh jika wajah kamu tidak sesuai dengan anime lash yang digunakan. Di sisi lain pembuatan manga style lashes ini cukup sulit dan rumit.
Ketelitian diperlukan dalam membuat dan menjaga kesehatan eyelash extension ini. Dengan keamanan dan kesehatan yang terjaga saat memasang eyelash extension membuat bulu mata kamu terpasang dengan aman.

4.     Tak Cocok Digunakan Untuk Wajah Tertentu

Manga lashes extensions terkadang tak cocok digunakan untuk wajah tertentu. Tentunya hal ini menjadi kekurangan anime lash sehingga kamu harus menentukan wajahmu seperti apa lalu gunakan manga lash yang sesuai.
Dengan menyesuaikan anime lash sesuai wajah kamu, tentukan juga panjang eyelash extensionnya dan kelentikan bulu mata tersebut agar wajahmu tampak lebih menarik dan cantik seperti anime.
Menariknya, desain anime lash ini pasti disukai semua orang jika kamu menggunakannya pertama kali pasti akan merasakan kenyamanan sehingga pasti cocok digunakan untuk bentuk wajah yang sesuai.
Untuk pemula, kamu bisa gunakan keletikan C atau B agar dapat menyesuaikan kenyamanan pada mata. Jika telah terbiasa, kamu bisa beralih menggunakan kelentikan anime lash lebih tinggi agar wajah kamu tampak memesona.
Dengan menggunakan anime lash, kamu dapat mengatur berbagai gaya menarik untuk wajahmu sehingga lebih cantik setiap saat.

Subscribe to newsletter

Subscribe to receive the latest blog posts to your inbox every week.

By subscribing you agree to with our Privacy Policy.
Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.