Lash Extension
5 min read

Sulam Alis, Treatment Memperindah Penampilan Mata

Sulam Alis, Treatment Memperindah Penampilan Mata
Written by
Full Name
Published on
April 6, 2023

Dewasa ini, tampil cantik merupakan sebuah kebanggaan bagi kaum hawa. Untuk itu berbagai hal pun melakukannya demi menunjang penampilan. Tak terkecuali dengan melakukan sulam alis. Jadi bagaimana prosedur tersebut dilakukan? Berikut informasinya.

Apa Itu Sulam Alis?

Kemajuan teknologi di era ini telah menumbuhkan banyaknya inovasi, salah satunya adalah salon kecantikan. Kecanggihan teknologi membuat berbagai salon kecantikan dapat memberikan fasilitas treatment terbaik. Salah satunya adalah sulam alis.
Apa itu sulam alis? sulam alis merupakan salah satu teknik kecantikan yang dilakukan untuk memperindah, mempercantik, dan mempertegas bentuk alis. Prosesnya ditangani oleh tenaga profesional yang ahli dalam bidangnya. Treatment ini dilakukan dengan memadukan jarum halus dan tinta khusus untuk menciptakan tekstur alis yang diinginkan oleh pelanggan.
Biasanya, kaum hawa membutuhkan waktu sedikit lebih lama hanya untuk menata alis. Oleh karenanya, teknik ini merupakan sebuah solusi bagi kamu yang tak memiliki banyak waktu.
Singkatnya, sulam alis adalah sebuah teknik yang dapat menghemat waktu kamu ketika berhias. Dengan melakukan treatment ini, alis menjadi lebih rapi dan teratur, sehingga tak memerlukan waktu lama untuk menata alis kembali.
Inilah yang menjadi alasan mengapa perawatan ini menjadi populer dan banyak dipilih oleh kaum wanita. Bagi kamu yang tak ingin kehilangan bentuk asli alismu, tak perlu khawatir karena teknik ini memiliki 2 pilihan. Kamu bisa memilihnya menjadi permanen atau tidak permanen.
Sulam alis dapat bertahan setidaknya 2 tahun, jika kamu memilih untuk tidak membuatnya menjadi permanen.

Harga Sulam Alis

Sulam alis telah menjadi treatment incaran bagi kaum hawa. Terkait harganya, setidaknya kamu perlu menyiapkan budget sekitar 500 ribu sampai 5 juta untuk mendapatkan perawatan ini.
Besaran tarif untuk treatment ini tergantung pada tingkat kerumitan dan bentuk alis yang dimiliki. Selain itu patokan harga juga ditentukan oleh skill dan jam terbang tenaga ahli. Perbedaan lainnya juga dipengaruhi oleh jenis sulaman yang hendak dipilih.
Banyak seniman yang menawarkan jenis sulaman yang berbeda. Dari mulai 2D, 6D , sampai microblading.

Sulam Alis, Treatment Memperindah Penampilan Mata

Penyebab Harga Sulam Alis Berbeda

Perbedaan jenis perawatan ini terdapat pada tingkat kepadatan bulu mata yang akan digambar. Semakin terlihat natural dan semakin padat bulu mata yang diinginkan, tentu akan semakin mahal harganya.
Ada hal lain yang juga mempengaruhi harga, yaitu tinta atau pigmen yang digunakan untuk memberikan warna pada alismu.
Umumnya klien akan mendapatkan arahan dari ahli dalam sesi konsultasi sebelum melakukan perawatan sulam alis. Jadi kamu tak perlu bingung untuk menentukan model dan warna yang cocok dengan bentuk wajah.
Dalam hal ini, kamu juga perlu meminta saran dari orang dekat atau yang sering menghabiskan waktu bersama untuk kecocokan bentuknya. Dengan begitu hasilnya akan lebih maksimal.
Untuk pengerjaannya sendiri biasanya membutuhkan waktu kisaran 2 jam.
Itulah hal-hal yang perlu kamu ketahui mengenai apa itu sulam alis.

Arti sulam alis adalah sebuah treatment yang dilakukan untuk membuat alis menjadi lebih rapi dan teratur. Kini, kamu tak perlu lagi repot merapikan alis dan membutuhkan waktu lama untuk berdandan.
Harga perawatan ini sangat beragam. kepadatan bulu dan jenis yang diinginkan juga akan mempengaruhi. Untuk itu kamu perlu melakukan konsultasi terlebih dahulu untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
Setelah mendapatkan gambaran mengenai prosedur sulam alis sekaligus kisaran harganya, apakah kamu tertarik untuk mencoba? Kunjungi website atau Instagram kami untuk informasi lebih detail seputar treatment tersebut.

Subscribe to newsletter

Subscribe to receive the latest blog posts to your inbox every week.

By subscribing you agree to with our Privacy Policy.
Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.