Lash Extension
5 min read

Tampil Cantik dengan Bulu Mata Extension

Tampil Cantik dengan Bulu Mata Extension
Written by
Full Name
Published on
April 6, 2023

Ada seribu satu cara yang bisa dilakukan untuk memiliki bulu mata lentik sempurna, dan kebanyakan perempuan masa kini memilih cara instan. Salah satunya dengan melakukan extension bulu mata. Perawatan ini dilakukan dengan menambahkan bulu mata sintetis untuk tampilan yang lebih tebal dan juga lentik. Lalu, apa saja sih kelebihan treatment ini dibanding treatment bulu mata yang lain? Simak pembahasan berikut ini, ya!

Sekilas Tentang Bulu Mata Extension

Melakukan treatment bulu mata extension memberi kesempatan untuk memiliki bulu mata yang lentik dan terlihat cantik. Sebab pasca melakukan perawatan ini, maka tingkat ketebalan dan ukuran panjang dari bulu mata akan menjadi lebih baik dan memuaskan. Model bulu mata sintetis yang bisa dipilih beragam, sehingga bisa disesuaikan dengan jenis tampilan yang diinginkan. Tak hanya itu, bulu mata juga terlihat lebih manis atau lebih bold dengan bulu mata yang lentik maksimal. Extension sendiri ada yang sifatnya medium ada pula yang high, masing-masing memberi efek berbeda usai diaplikasikan. Jika masih bingung, maka bisa berkonsultasi dulu sebelum melakukan perawatan ini agar jenis bulu mata sintetis yang dipilih benar-benar sesuai.

Tampil Cantik dengan Bulu Mata Extension

Kelebihan yang Diberikan

Memanjangkan bulu mata dengan perawatan extension memberi hasil instan yang kemudian sukses mempercantik tampilan bulu mata. Menariknya lagi, perawatan satu ini memiliki sejumlah kelebihan. Di antaranya adalah:

1. Menghemat Waktu Berdandan

Kelebihan yang ditawarkan oleh treatment extension ini adalah mampu menghemat waktu untuk berdandan. Sebab untuk mengurus area mata dijamin butuh waktu lebih lama dibanding bagian lain. Kelopak mata terutama, karena butuh eyeliner, eyeshadow, dan juga memasang bulu mata sintetis secara manual. Jika bulu mata sudah lentik berkat bulu mata extension, maka tidak perlu lagi repot memakai bulu mata sintetis, penjepit, maupun perekat. Waktu untuk berdandan pun dijamin semakin efisien. Sehingga bisa lebih santai, namun penampilan tetap maksimal.

2. Membantu Menghemat Biaya untuk Make Up

Berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk membeli alat-alat atau produk make up? Lumayan mahal bukan? Belum lagi dengan produk skincare yang rutin diaplikasikan ke kulit. Nah, supaya lebih hemat maka bisa melakukan perawatan extension pada bulu mata. Sehingga tidak perlu membeli penjepit bulu mata, maskara, perekat, dan bulu mata sintetis yang sifatnya sekali pakai.

3. Selalu Tampil On Point

Memiliki bulu mata lentik berkat perawatan extension akan membantumu tetap on point. Kamu pun bisa tampil maksimal di segala kesempatan, termasuk ketika bangun tidur. Mengapa? Sebab dengan bulu mata yang cantik maka wajah akan terlihat memukau sehingga tidak harus berdandan berlebihan untuk terlihat cantik maksimal.

4. Membantu Melindungi Bulu Mata

Selama ini perawatan atau treatment extension dianggap bisa merusak bulu mata asli. Padahal tidak selalu demikian, karena bergantung pada kualitas bahan yang digunakan sekaligus tempat menjalani perawatan tersebut. Oleh sebab itu jangan mudah tergiur oleh harga murah, selama dilakukan di tempat terpercaya maka extension justru bisa melindungi kesehatan bulu mata.

5. Nyaman di Mata

Ketika memakai bulu mata sintetis secara manual maka dijamin mata akan tampak berbayang saat melihat. Sekaligus kelopak mata terasa lebih berat dari sebelumnya. Akan sangat berbeda jika memakai extension yang dipasang helai demi helai di pangkal bulu mata asli. Hasilnya, bulu mata terlihat lebih natural dan juga tetap ringan. Memiliki bulu mata yang cantik kini tidak perlu menahan berat berlebih di kelopak mata.

5 kelebihan tersebut kemudian membuat treatment bulu mata lentik ini sangat diminati. Namun untuk hasil optimal sebaiknya dilakukan di klinik kecantikan yang terbaik dan terpercaya seperti Everlash ya. Tidak masalah sedikit lebih mahal, namun dijamin hasilnya memuaskan dan bulu mata asli pun tetap terlindungi.

Tampil Cantik dengan Bulu Mata Extension
Subscribe to newsletter

Subscribe to receive the latest blog posts to your inbox every week.

By subscribing you agree to with our Privacy Policy.
Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.