Lash Extension
5 min read

Team Black vs Team Brown? Eyelash Extension Mocha Twist, Perpaduan Hitam dan Coklat yang Memukau!

Team Black vs Team Brown? Eyelash Extension Mocha Twist, Perpaduan Hitam dan Coklat yang Memukau!
Written by
Full Name
Published on
April 6, 2023

Semakin berkembangnya industri eyelash extension yang semakin besar saat ini, membuat inovasi dalam menghadirkan look terbaik melalui produk-produk eyelash extension semakin ramai.

Salah satunya dengan semakin banyaknya pilihan warna yang hadir untuk eyelash extension Anda. Bagi salon-salon yang menjadikan eyelash extension sebagai salah satu treatment unggulan, tentunya menyediakan eyelash extension dalam berbagai pilihan warna.

Warna Hitam dan Coklat yang Punya Banyak Penggemar

Meskipun tersedia banyaknya pilihan warna Eyelash Exntension, Warna hitam dan coklat menjadi dua pilihan favorit untuk warna eyelash extension. Dua warna ini banyak digandrungi karena kedua warna ini sangat cocok dipadukan dalam berbagai model dan lookeyelash extension. Warna hitam dan coklat juga tampak natural dan menghasilkan tampilan seperti bulu mata alami Anda.

Nah, Bagi Anda yang sering kebingungan menentukan pilihan warna eyelash extension hitam atau coklat, kini Everlash punya jawabannya! Pilihan warna Mocha Twist, yang merupakan perpaduan warna hitam Natural dan coklat tua elegant, hadir untuk menciptakan look yang indah dan natural di mata Anda.

Cocok Untuk Pemilik Bola Mata Coklat ataupun Hijau

Kombinasi ini sangat cocok untuk pemilik bola mata coklat ataupun hijau, yang akan membuat tatapan terlihat lebih deep. Warna Mocha Twist juga akan semakin menonjol saat Anda berada di bawah paparan sinar matahari, sehingga menjadi pilihan yang sempurna untuk kegiatan outdoor dan juga pemakaian sehari-hari.

Eyelash Extension dengan warna Mocha Twist juga akan semakin indah digunakan pemilik kulit terang. Hal ini karena warna coklat yang natural dan warna hitam yang cukup menonjol akan semakin terlihat apabila diaplikasikan bagi Anda yang memiliki kulit terang seperti kuning langsat.

Tersedia dalam 2 Pilihan Ketebalan

Team Black vs Team Brown? Eyelash Extension Mocha Twist, Perpaduan Hitam dan Coklat yang Memukau!

Variant warna MochaTwist hadir dengan dua variasi: Single dan volume. Mocha Twist Single sangat cocok bagi mereka yang ingin tampil lebih natural karena look yang dihasilkan lebih alami dan sederhana.

Bagi Anda si penyuka look yang lebih dramatis, Mocha Twist volume adalah pilihan yang tepat. Look iniakan membuat bulu mata lebih bervolume, dan disempurnakan dengan efek eyelineryang membuat garis mata terlihat lebih tajam.

Perbandingan Mocha Twist dengan Warna Eyelash Extension Lain

Mocha Twist sendiri merupakan perpaduan antara dua Eyelash Extension, yaitu Featherlite yang terbentuk dari helaian bulu berwarna hitam namun tetap menciptakan hasil natural, dan juga Mocha Lash yang berwarna coklat pekat namun memberikan nuansa alami dan fresh.

Bagi Anda yang masih penasaran perbandingan antara warna Eyelash Extension Mocha Twist dengan warna Featherlite dan juga Mocha Lash berikut Everlash hadirkan perbandingannya.

Nah kalau masih bingung untuk memilih look yang cocok, Everlash menawarkan konsultasi untuk membantu Anda memilih jenis bulu mata yang tepat untuk Anda. Di Everlash, kami menyediakan lash mapping customization untuk menganalisa setiap jenis bulu matayang sesuai dengan bentuk mata dan look impian anda.

Dengan produk berkualitas tinggi di tangan para terapis handal, Dijamin Anda akan mendapatkan Look impian Anda. So, tunggu apalagi? Jangan lupa untuk book jadwal Anda sekarang dan siap-siap jatuh cinta dengan mata baru Anda!

Subscribe to newsletter

Subscribe to receive the latest blog posts to your inbox every week.

By subscribing you agree to with our Privacy Policy.
Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.